Pertemuan di Saat Mimpi

Channeling dari Arcturian (dengan perantara Suzanne Lie) – 27 Februari 2016

 “Pertemuan di Saat Mimpi”

Makin dan semakin banyak dari kalian, terbangun dengan pesan-pesan yang hidup namun sangat cepat menghilang, dari pertemuan-pertemuan malam hari pada saat mimpi. Pertemuan-pertemuan ini sangat real, tapi segera setelah kalian terbangun dari waktu mimpi empat dimensional kalian, diri tiga dimensional kalian akan cepat melupakannya.

Oleh karena itu kami menyarankan, agar kalian menyiapkan buku tulis atau sarana untuk mencatat di samping tempat tidur kalian, sehingga ketika kalian terbangun dapat mendokumentasi pertemuan-pertemuan interdimensional ini.

Kalian harus mencatat pertemuan batin ini hampir secara langsung ketika terbangun, karena otak tiga dimensional kalian masih belum terlatih untuk menyimpan frekuensi informasi ini, dan akan cepat melupakan pertemuan yang sebelumnya sangat hidup dan “real“.

Kami katakan “real“, yang artinya dimana ketika kalian baru terjaga, dan/atau sesaat sebelum kalian terbangun, otak tiga dimensional kalian mampu menerima pesan-pesan ini bukan sebagai sebuah “mimpi“, melainkan sebagai pengalaman “nyata“. Ingatlah, otak tiga dimensional kalian diprogram untuk hanya memahami pertemuan-pertemuan fisik sebagai „nyata“.

Oleh karena itu semua pengalaman dalam empat dimensional kalian, kesadaran Gelombang Alfa akan dipandang oleh otak 3D kalian sebagai “sebuah mimpi“ atau “hanya imajinasi kalian.“ Untungnya, kesadaran multidimensional kalian sendiri, yang SEKARANG berinteraksi dengan otak fisik kalian, akan mengingatkan kalian, bahwa „segala yang kalian pahami adalah nyata.“

Meskipun demikian itu mungkin tidak beresonansi dengan frekuensi tiga dimensional, dunia fisik. Meditasi-meditasi kalian adalah real. Angan-angan kalian adalah real. Mimpi-mimpi kalian di malam hari adalah real dan apa yang kalian bayangkan adalah real.

Kalian SEKARANG dipanggil untuk mengaktifkan seluruh tubuh fisik kalian. Yang kami maksud adalah, kalian diserukan untuk menjadikan „seluruh pikiran dalam otak“ kalian, mimpi-mimpi kalian, angan-angan kalian dan kekuatan imajinasi kalian, terhubung aktif (online) dengan otak tiga dimensional kalian.

Kalian mungkin berpikir, informasi ini membuat kewalahan, tapi tolong ingatlah, bahwa kalian „dicuci otak“ selama jutaan inkarnasi di Bumi untuk mempercayai, bahwa persepsi-persepsi kalian hanya nyata jika mereka beresonansi dengan frekuensi tiga dimensi.

Persepsi kalian juga dipandang sebagai “nyata“, jika itu dinyatakan “OK“ oleh konsensus realita 3D. Penggunaan primitif sistim interaksi yang mengagumkan dari otak fisik kalian, dimulai ketika kalian „dicuci otak“ selama kehidupan kalian pada hari-hari akhir Atlantis.

Pencucian otak ini kemudian dilanjutkan selama periode gelap yang panjang, dan bahkan dalam dunia “modern“ kalian. Jutaan gereja, yang sebenarnya dijalankan oleh Iluminati, seperti juga berbagai bentuk pencucian otak, yang diterapkan terhadap kalian melalui “iklan-iklan” modern kalian, sudah menjadi sangat efektif.

„Iklan-iklan (imej-imej)“ ini, yang menginfiltrasi kesadaran kalian dari segala bentuk media, seperti juga papan iklan di jalan dan billboard besar, mengatakan kepada kalian, bagaimana kalian seharusnya berpikir, bertindak dan hidup, jika kalian ingin, agar “yang lain” menerima atau bahkan menyukai kalian.

Seperti sudah kami katakan sebelumnya, jenis pencucian otak ini dimulai setelah masa puncak Atlantis, ketika ia bergerak ke arah kejatuhannya. Atlantis adalah sebuah realita empat dimensional, yang secara perlahan tenggelam makin dan lebih dalam, ke dalam tiga dimensi karena tujuan-tujuan jahatnya “kekuasaan atas yang lain“, yang telah dipindahkan ke Bumi, setelah mereka kalah dalam Perang Galaktik Besar.

Kalian, dear Ascending (orang-orang yang mengalami kenaikan), justru SEKARANG melakukan ekspansi kesadaran kalian melampaui Gelombang Beta tiga dimensional. Gelombang Beta ini, pemikiran tiga dimensional, secara luas membatasi keyakinan kalian untuk berpikir, bahwa hanya dunia fisik tiga dimensional, dunia fisiklah yang “nyata” dan yang lain-lainnya “hanya imajinasi kalian”.

Bagaimanapun, makin dan semakin banyak dari kalian memperluas kesadaran bangun kalian, untuk memeluk konsep dimana dunia empat dimensional „bukan hanya sebuah mimpi“. Kalian, yang terjaga (awakening), semakin teringat pada banyak pesan yang kalian terima dan pengalaman yang kalian miliki dalam saat mimpi.

Segera bila kalian teringat pada pengalaman batin ini, kalian menyadari bahwa banyak yang bisa ditarik sebagai manfaat dengan mengingat dan mendokumentasi mimpi-mimpi kalian. Bila kalian memulai proses ini, konsepsi kalian tentang „dunia yang nyata“, secara perlahan – atau cepat –  berekspansi untuk meliputi dimensi keempat.

Pada titik ini kalian mulai mengingat kembali „pertemuan dalam saat mimpi“ kalian. Kami, warga Galaktik dan Celestials, yang telah memperluas inti multidimensional kami, agar bisa mencapai bidang jangkauan dalam resonansi dimensi keempat kalian, dengan gembira menyambut kalian di dalam realita frekuensi ini.

Kalian dapat, dan banyak di antara kalian yang berkomunikasi dengan kami, ketika kalian terbangun dan bermeditasi. Kalian dapat memasuki “waktu mimpi“ dan dunia yang lebih tinggi lewat meditasi. Lebih jauh lagi, bila kalian bermeditasi, bukan tidur, di sana ada bagian dari Diri multidimensional kalian, yang dapat mencatat pengalaman-pengalaman kalian di dalam SEKARANG, bahwa kalian sedang mengalaminya.

Dokumentasi ini penting, karena otak fisik kalian tidak dapat menyimpan pesan-pesan multidimensional secara efektif. Untungnya ketika kalian mendokumentasi pengalaman kalian, dan terutama jika kalian membaginya dengan yang lain, kalian membumikannya ke dalam dunia fisik kalian.

Jika pesan-pesan ini membumi di dimensi ketiga, mereka mulai berinteraksi dengan jutaan bentuk-bentuk pemikiran tiga dimensional yang tidak tampak, mengalir melalui realitas fisik kalian seperti sebuah virus. Dalam banyak hal, bentuk pemikiran 3D ini bertindak seperti virus, dimana mereka “menginfiltrasi“ pemikiran multidimensional yang kalian bawa sejak lahir.

Untuk alasan ini, pihak-pihak yang hilang/gelap telah membanjiri realitas kalian dengan jutaan pesan-pesan 3D, yang memberitahu kepada kalian, bahwa jika kalian ingin diterima, jika kalian ingin “cukup baik“, kalian HARUS membeli “benda“ ini.

Tentu saja, uang yang merupakan biaya untuk membeli hal-hal yang tidak berguna ini, semuanya mengalir kepada orang-orang yang telah memanfaatkan ketakutan kalian merasa tidak „cukup baik“, agar kalian memberi uang kalian kepada mereka. Itu adalah pedang bersisi dua, karena jika kalian memberikan uang kalian kepada “mereka”, maka kalian tidak punya cukup uang untuk orang-orang, tempat-tempat, lembaga-lembaga dan situasi-situasi yang akan menggunakan uang kalian demi menyembuhkan orang-orang dan planet.

Karena alasan ini, kami juga mengambil risiko untuk pertemuan secara teratur di kawasan tengah-sampai-lebih tinggi dimensi keempat, sehingga kalian dapat bergabung dengan kami dalam mimpi-mimpi kalian. Kami katakan „mengambil risiko“, karena dimensi keempat bagi kami ibaratnya seperti kalian berada di dasar lautan.

Frekuensi dimensi keempat bagi kami sedemikian padat, sehingga rasanya seperti jika kami memanggul sebuah samudra. Oleh karena itu kami hanya tahan sebentar dan tinggal hanya untuk pesan yang singkat pada frekuensi, pada apa yang kalian sadari/mengerti sebagai waktu.

Kami ingin mengucapkan selamat kepada kalian, para sukarelawan kami untuk Bumi, karena menjernihkan aura-aura empat dimensional kalian sendiri, yang membantu membersihkan aura empat dimensi Gaia; mencukupi sehingga kami dapat secara singkat menolerir kepadatan aura empat dimensional Gaia yang dikasihi.

Kami sangat gembira, dimana banyak teman-teman kami, yang mengenakan tubuh fisik, telah mampu mendidik makin dan semakin banyak pengunjung kami di Bumi, yang menjadi hilang dalam kebohongan dan ilusi-ilusi garis waktu dari Bumi tiga dimensional kalian.

Karena begitu banyak di antara kalian yang telah mampu terbangun untuk kalian yang sebenarnya, multidimensional alami kalian, kalian mampu secara sadar menerima frekuensi-frekuensi cahaya lebih tinggi yang membanjiri Gaia yang dicintai, dalam mempersiapkanNya untuk kenaikan planetarianya.

Bagi mereka yang SEKARANG mengenakan tubuh Bumi, memiliki peluang yang langka untuk berpartisipasi dalam peristiwa kenaikan planetaria yang akan berlangsung. Dengan “kenaikan planetaria“ maksud kami, dimana Gaia membuka zona kehidupan lima dimensionalnya bagi “populasi yang sadar“.

Kami sebut „populasi yang sadar“, karena banyak di antara kalian telah mengunjungi Bumi lima dimensional, tapi tidak ingat akan pengalaman ini ketika kalian kembali ke persepsi terbatas tubuh bumi tiga dimensional kalian.

Karena alasan ini kami mengunjungi kalian dalam mimpi-mimpi kalian, sesaat sebelum kalian siap untuk terbangun, dengan harapan agar kalian akan ingat pada pertemuan kita. Kami lebih jauh berharap, bahwa kalian mencatat pertemuan kita dan membaginya dengan yang lain. Ingatkanlah pula mereka, dengan siapa kalian berkomunikasi, untuk juga membagi pengalaman-pengalaman mereka.

Spot-spot iklan kalian telah melatih kalian, dimana kalian harus mendengar pesan yang sama kembali dan kembali lagi dengan cara berbeda-beda yang mudah, sebelum kalian dapat menyimpulkan, bahwa pesan ini “real“ dan bukan “hanya imajinasi kalian.“

Untungnya indoktrinasi 3D ini tidak sampai melewati batas pikiran empat dimensional kalian, kecuali harga diri kalian sendiri telah menjadi sangat lemah. Dengan “harga diri sendiri“ maksud kami rasa menghargai yang kalian pegang bagi diri kalian sendiri.

Banyak „Pertemuan dalam waktu mimpi“ kita, difokuskan untuk mengingatkan kalian, bahwa kalian dihargai sangat besar oleh Keluarga Galaktik kalian, karena semua yang telah kalian lakukan untuk membantu Gaia dalam kenaikan planetariaNya.

Bagaimana kalian mengingat bahwa kalian baru saja terbangun dari pertemuan dalam mimpi? Kalian segera setelah terbangun mungkin akan teringat pada pertemuan kita, tapi pesan kami sering kali sangat lemah bagi kesadaran tiga dimensi kalian.

Oleh karena itu jika kamu terbangun dengan sebuah mimpi dalam pikiranmu: segera pejamkan lagi matamu sebelum kamu benar-benar terbangun.

  • Kemudian rilekslah dalam perasaan, baik dalam dunia mimpimu seperti juga dalam dunia fisik.
  • Lalu ijinkanlah gambar-gambar dalam perjalanan malammu, menari dengan memori-memori 3D-mu.
  • Pergilah ke dalam kondisi meditatif, dimana kamu tidak tidur, juga tidak benar-benar bangun.
  • Dalam kondisi ini kamu dapat sering memperoleh kembali pesan-pesan penting dari dimensi lebih tinggi, yang sering diinterpretasikan oleh otak 3D-mu sebagai „hanya sebuah mimpi.“

Segera setelah kamu memperoleh kembali mimpi ini:

  • Pergilah ke dalam mimpi dan ceritakanlah dirimu sendiri tentang mimpi itu dengan mata terpejam.
  • Jika kamu bercerita kepada dirimu sendiri tentang mimpi itu, kamu mentransfer mimpi itu dari realita mimpi empat dimensional-mu ke kesadaran berpikir tiga dimensional-mu.

Kemudian, jika kamu membuka matamu

  • Ambillah segera alat tulis dan buku, yang selalu ada di samping tempat tidur.
  • Dan tulislah dengan cepat semuanya, apa yang dapat kamu ingat. Jika kamu kembali tertidur, itu kemungkinan besar untuk membantumu mengingat kembali pesan dalam mimpimu. Oleh karena itu perhatikanlah, untuk menceritakan kepada dirimu sendiri tentang mimpimu dan tulislah itu dengan segera.

Dengan mempraktekkannya, kalian akan melatih otak tiga dimensional kalian dalam kondisi bangun untuk mengingat mimpi-mimpi kalian lebih lama, dan/atau mengingat gambaran atau pesan singkat yang menghilang melalui kesadaran kalian pada momentum kalian terbangun.

Gambaran kecil ini atau pesan ini mengatakan kepada kalian, „Ini adalah sebuah pesan interdimensional, yang ingin kalian ingat dalam kondisi bangun.“ Jika kalian mengikuti proses di atas, kalian akan mulai mengingat mimpi-mimpi kalian secara lebih hidup dan lebih sering.

Kalian juga akan mampu mengingat mimpi-mimpi kalian untuk waktu lebih lama, sehingga kalian dapat pergi ke komputer kalian dan mengetiknya. Jika kalian melakukan meditasi setiap hari, juga meskipun itu hanya untuk beberapa menit, kalian akan lebih mampu mengingat mimpi-mimpi kalian.

Ingatlah bahwa meditasi-meditasi harian memperluas persepsi kesadaran kalian ke realita frekuensi yang lebih tinggi dan semakin tinggi.

Ketika kondisi kesadaran kalian sehari-hari meluas menuju dimensi yang lebih dan lebih tinggi, pengalaman-pengalaman dalam kehidupan sehari-hari kalian akan berubah.

Kemudian, prioritas-prioritas kalian akan bergeser dari bertahan hidup dari hari-ke-hari, menuju proses kemajuan kenaikan planetaria.

Semakin banyak dari mereka yang membumi, melakukan pergeseran dari bertahan hidup 3D menuju kenaikan (ascension) 5D. Apa yang semua mereka temukan adalah, “Apa yang kamu pikirkan, kamu realisasikan.“

Oleh karena itu: Jika kalian berpikir pada semua hal yang mengerikan, yang dapat terjadi terhadap dunia 3D kalian, ini pada kenyataannya menyetel perhatian kalian untuk berkalibrasi pada pengalaman-pengalaman ini. Di sisi lain jika kalian berpikir pada kenaikan planetaria (planetary ascension), kalian menyetel kesadaran kalian pada DIRI multidimensional kalian sendiri.

Dengan fokus kalian terhadap DIRI Multidimensional kalian sendiri, kalian secara konstan melakukan komunikasi dengan persepsi frekuensi lebih tinggi dari DIRI kalian sendiri Yang Lebih Tinggi.

Sementara bagi mereka yang hanya dapat menyadari dunia fisik, merasa khawatir tentang jutaan pesan negatif dan mengawasi yang diterimanya setiap hari, kalian berkonsentrasi pada realita dimensional yang lebih tinggi, yang secara kontinyu bergabung dengan kehidupan 3D kalian sehari-hari.

Lewat fokus dimensional yang lebih tinggi ini, kalian akan meraih lebih dan lebih banyak informasi tentang mengembangkan realita multidimensional yang kalian kunjungi selama mimpi-mimpi, meditasi, aktivitas kreatif dan pembicaraan kalian dengan orang lain, yang juga memeluk DIRI dimensionalnya yang lebih tinggi dan PERSEPSI dimensionalnya yang lebih tinggi.

Siapa yang mengarahkan persepsinya pada versi-versi realita tiga dimensional dan kawasan bawah empat dimensional, akan semakin bertambah ketakutan, merasa marah, tidak stabil dan kebingungan.

Di sisi lain, mereka yang telah memeluk pengalaman-pengalaman dimensional lebih tinggi mereka sebagai „peristiwa real“, yang memasuki „dunia nyata“, akan menjadi lebih tenang, lebih terpusat dan semakin mendedikasikan dukungannya bagi Gaia dalam proses kenaikan planetariaNya.

 

Sumber: Meeting in Dreamtime

Penerjemah: Dyan Andriana Kostermans

http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/02/meeting-in-dreamtime-by-arcturians.html

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s