Rahasia di Balik Perjanjian Green Hilton Memorial

Rahasia di Balik Perjanjian Green Hilton Memorial antara Sukarno dan Kennedy

kennedy sukarno

Misteri The Green Hilton Memorial Agreement yang ditandatangani oleh Presiden Sukarno dan Presiden AS Kennedy selama ini tersembunyi demikian rapat, demikian misterius. Semisterius dalang dan motif sebenarnya pembunuhan terhadap Kennedy, se-”misterius” gejolak politik yang berakhir dengan tahanan rumah bagi Sukarno. Dua tokoh utama kesepakatan dana terkait 59.000 (!) ton emas, yang membubuhkan tandatangannya di Jenewa, Swiss, tanggal 14 November 1963 di atas Perjanjian Green Hilton Memorial, secara misterius “dibungkam”.

John F Kennedy dibunuh tanggal 22 November 1963 di Dallas, Texas. Sementara di Indonesia pecah kerusuhan politik 30 September 1965, yang melumpuhkan ruang gerak serta kekuatan politik Sukarno, sampai ia meninggal dalam tahanan rumah Juni 1970. Dua kejadian yang jelas tampak dan mengubah garis sejarah kedua negara. Tapi sebenarnya masih banyak kejadian lain di berbagai negara terkait Green Hilton Memorial Agreement, yang juga mengubah sejarah kehidupan banyak bangsa dan bahkan secara global di Planet Bumi!

Mengungkap Misteri Dana Global Collateral Accounts

Perjanjian Green Hilton Memorial adalah kesepakatan pengaturan (kembali) pembayaran pinjaman emas Amerika Serikat bagi para deposan (penyimpan), dimana emas ini sebetulnya akan dipergunakan mencetak mata uang dollar AS (oleh badan keuangan AS/US Treasury) dengan standar emas. Anda tahu, selama ini mata uang dollar AS dicetak oleh Federal Reserve FED dan mata uang internasional yang kita kenal adalah uang Fiat (berdasarkan regulasi dan bukan berdasarkan standar emas).

Presiden Sukarno adalah M1, yakni orang yang terpilih (dipercaya) sebagai pengawas moneter atas kepemilikan deposan-deposan emas tersebut. Dengan tujuan agar dana-dana simpanan itu (Global Collateral Accounts) dipergunakan untuk tujuan-tujuan kemanusiaan. Itu sebabnya, dana Global Collateral Accounts sering disebut sebagai Dana Rahasia Sukarno, walaupun di sini Presiden Sukarno sebagai orang yang dipercaya untuk mengawasi dan melaksanakan dana simpanan tersebut oleh para (keluarga) deposan emas dari berbagai negara.

Kini, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kisah emas ini tidak pernah muncul dalam pemberitaan media atau dalam catatan sejarah yang dipublikasikan? Mengapa Perjanjian Green Hilton Memorial terkait dana Global Collateral Accounts ini begitu sangat misterius?

Jawabannya adalah (bagian) rangkaian sejarah panjang yang mengungkap berbagai peristiwa yang terjadi lebih dari satu abad di Planet Bumi. Untuk mengetahui kisahnya silakan klik

http://www.wakeupkiwi.com/downloadpapers/Neil_Keenan_History_and_Events_Timeline_INDONESIAN.pdf

http://neilkeenan.com/history-events-timeline/

Light and Love
kosmosindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s