Terjadi Sesuai Kepercayaanmu

Semua Terjadi Sesuai Keyakinanmu

Kalian tidak perlu berbuat apapun, kalian tidak perlu meminta, saya juga tidak ingin kalian menyembah saya, saya ingin menjadi teman kalian. Saya ingin kalian hidup, kalian memiliki kegembiraan. Hiduplah, nikmatilah. Kalian dapat memiliki segala yang kalian harapkan. Penuhilah diri kalian dengan rasa terimakasih dan bayangkanlah dan itu akan terjadi.

Apa yang kalian percayai, akan terjadi. Selalu dan dijamin. Orang-orang tidak punya cukup uang? Maka mereka percaya, bahwa uang tidak mudah didapat. Mereka tidak percaya akan ke-serba berada-an saya, mereka melihat saya sebagai Allah yang berkekurangan. Sesuai kepercayaan mereka, itu akan terjadi pada mereka.

Kamu pikir, tidak cukup untuk memenuhi semua. Kepercayaanmu terjadi. Kamu pikir kamu tidak akan pernah menemukan partner yang tepat. Sesuai kepercayaanmu itu terjadi pada dirimu.
Kamu pikir, kamu tidak akan pernah sukses, kamu tidak akan pernah bisa mengatasi keraguanmu. Sesuai kepercayaanmu itu terjadi padamu.

Percayalah akan kebaikan, percayalah akan semua yang kamu inginkan. Berterimakasihlah bahwa itu sedang dalam perjalanan menuju padamu. Dan sesuai kepercayaanmu itu akan terjadi!

diterjemahkan kosmosindo dari sumber: https://www.facebook.com/GottesNachricht/

Leave a Reply

