Pesan Harian Archangel Gabriel

Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young
Minggu, 3 April 2016

Orang-orang sayang, jika kalian punya masalah dalam hubungan kalian dengan yang lain, itu adalah tanda bahwa kalian memiliki masalah dalam hubungan kalian dengan diri kalian sendiri. Itu secara sederhana adalah indikator dan pemicu untuk bertanya kepada kalian sendiri: „Sejauh mana saya tidak ada bagi diri saya sendiri?“ Atau: „Dalam cara seperti apa orang lain di masa lalu ada bagi saya, dan bagaimana saya dapat memenuhi peran ini bagi saya sendiri sekarang?”

Kalian berada dalam sebuah tahap perjalanan kalian, di mana hubungan-hubungan semakin jelas muncul ke hadapan kalian. Akhirnya itu adalah hubungan kalian dengan seluruh aspek kalian sendirilah, yang memberikan suara bagi interaksi kalian dengan orang lain. Jadi kami menganjurkan kepada kalian, duduklah kalian dan bertanyalah kepada kalian: „Apa yang saya butuhkan dari saya sendiri? Apa yang dulu saya butuhkan, yang tidak saya peroleh, dan yang kini dapat saya berikan kepada diri saya sendiri?“ Kalian dapat menjadi terkejut akan apa yang muncul dalam kesadaran kalian.

Jika kalian mengerti, bahwa kalian dapat mengisi sendiri kekososngan-kekosongan itu – di mana kalian dengan kebijaksanaan dan cinta kalian dapat menyelesaikan pekerjaan yang tidak dapat dilakukan oleh yang lain – kalian secara otomatis mulai melepaskan kesadaran menjadi korban. Selain itu kalian mulai melihat, bahwa meskipun orang-orang melakukan kesalahan dan tidak mampu memberi kepada kalian, apa yang kalian butuhkan, kalian sendiri kini dapat maju dan – sebagai pakar dalam urusan kalian sendiri – dapat memenuhi peran ini. Kalian akan mengetahui, bahwa meskipun setelah segala sesuatu yang terjadi semuanya dapat kembali menjadi baik, bahwa kalian dapat sembuh, berkembang dan bersemi. Kalian bahkan bisa tiba pada suatu titik, di mana kalian dapat berterima kasih kepada yang lain, di mana mereka telah melemparkan sorotan pada apa yang selama ini meminta cinta dan perhatian kalian. (Tersenyumlah)

Diterjemahkan oleh kosmosindo dari sumber (bahasa Jerman)
Yvonne Mohr, http://www.lichtderwelten.de/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s