Kebenaran Mudah tentang Kekayaan

Ailia Mira “Lotus Blossom Blessing”

Hari ini saya menerima pesan (transmisi) singkat tentang pengalaman yang kita manifestasikan, dan yang juga tidak kita manifestasikan. Kata-kata ini menunjukkan hubungan antara kita, Diri Ilahi kita dan Semua Yang Ada – dan prioritas-prioritas kita – dan membuatnya menjadi terbuka, bagaimana susunan prioritas ini berpengaruh terhadap hidup kita dan bagaimana kita – dengan pengetahuan ini – dapat memanifestasikan hidup yang lebih terpenuhi dan lebih kaya.

Jadi kini kamu hidup sini sekarang dan mudah bagimu untuk menyadari, bahwa Spirit/jiwa-mu yang mengendalikanmu melalui seluruh pengalaman ini.

Kesadaran ini begitu melepaskan beban. Ia begitu meringankan. Ia begitu meringankan. Ia begitu meringankan. Itu dapat benar-benar membebaskanmu, jika kamu mengijinkan dan melepaskan ini.

Bila kamu mengijinkan dirimu sendiri menyadari, bahwa segala hal, apa yang memperkuat dan mendukung rasa nyamanmu, secara alami diciptakan dan dikirim oleh jiwamu. Diciptakan dan dikirim melalui jiwamu. Diciptakan dan dikirim dari jiwamu. Ini mengangkat tekanan terhadapmu akan gagasan, bagaimana kamu harus menciptakan, berkreasi, memanifestasi dan melaksanakan hal-hal dalam hidupmu. Semua yang sejauh ini telah kamu alami, adalah pengalaman, yang diciptakan dan dikirim oleh jiwamu.

Dapatkah kamu mengijinkan dirimu sendiri untuk menerima? Itulah Pertanyaannya. Dapatkah kamu sendiri mengijinkan lebih banyak menerima? Dapatkah kamu sendiri mengijinkan, lebih banyak dan lebih banyak yang mengalir?

Lebih banyak menerima sekaligus berarti membiarkan lebih banyak yang mengalir. Lebih banyak menerima sekaligus berarti membiarkan lebih banyak yang mengalir. Lebih banyak menerima sekaligus berarti membiarkan lebih banyak yang mengalir.

Lebih banyak menerima dan membiarkan lebih banyak yang mengalir adalah SATU. Lebih banyak menerima berarti melepaskan kebutuhan untuk bertanya-tanya lebih jauh, menganalisa, mempertimbangkan dan keraguan-keraguan.

Semakin banyak kamu membiarkan dirimu sendiri mengalir, semakin kamu berserah pada aliran alami ini, semakin banyak kamu menerima, dan semakin banyak kamu menerima, kamu akan semakin bergairah. Kegairahan ini mengangkat kamu dan Ayunan ini juga berpengaruh terhadap kondisi fisikmu, kondisi emosional dan mentalmu. Semakin kamu berserah pada arus penerimaan ini, semakin memperluas kemampuan untuk penyaluran inter-dimensionalmu dalam membawanya masuk terhadap apa yang kamu fokuskan ke dalam alam/dimensi ini.

Jadi pertanyaannya bukan, apa yang harus saya lakukan untuk memperolah apa yang saya inginkan? Pertanyaannya adalah, apa yang tepat harus saya biarkan masuk dan bagaimana seandainya, jika saya mengijinkan lebih banyak dari semua itu? Ukuran dari melepaskan menentukan kekuatan arus. Dan kekuatan arus sesuai dengan ukuran, bagaimana jiwamu mengijinkan dan tanpa ragu mengikuti – MENJADI DIRIMU SENDIRI.

Teks tertulis asli dan secara lisan di Soundcloud dapat kamu temukan di sini: http://www.expectwonderful.com/2016/04/receiving-and-flowing-are-the-same-thing.html

Meredith Murphy, dari „Expect Wonderful“ TM, yang sejak Walk-in-Spirit baru-baru ini menerima nama:Ailia Mira, “Lotus Blossom Blessing”.

Penerjemah Bahasa Jerman Roswitha: https://dasmanuskriptdeslebens.wordpress.com/2016/04/05/die-einfache-wahrheit-ueber-fuelle-und-erfuellung/

Diterjemahkan oleh kosmosindo dari (bahasa Jerman)  https://erstkontakt.wordpress.com/2016/04/06/spiritualitaet-erwachen-die-einfache-wahrheit-ueber-fuelle-und-erfuellung-von-ailia-mira/

Advertisements

2 thoughts on “Kebenaran Mudah tentang Kekayaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s