Pesan Harian Archangel Gabriel

Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young
Rabu, 4 Mei 2016

Jika kalian mulai menempatkan waktu dan fokus kalian pada apa yang secara energetis mendukung pada waktu apa pun yang diberikan, kalian akan menemukan diri kalian sendiri jauh lebih nyaman dan efisien. Itu adalah apa inspirasi sebenarnya – dorongan di mana arus energetis sepenuhnya mendukung sesuatu.

Jika kalian menekan diri kalian sendiri untuk melakukan sesuatu karena kalian berpikir kalian harus melakukannya, semakin besar jumlah usaha yang kalian lakukan untuk melakukannya, tingkat dari sebagaimana secara energetis tidak mendukung aktivitas tersebut. Ini tidak berarti bahwa itu tidak akan terjadi, itu hanya berarti bahwa memilih untuk melakukannya saat ini adalah memilih untuk melakukan tanpa dukungan optimal dari alam semesta (universe). Itu adalah memilih sebuah jalur yang jauh lebih sulit dibandingkan dengan memiliki kesabaran untuk menunggu untuk energi yang akan mendukungnya.

Berpikirlah tentang peselancar. Mereka duduk di luar air secara sabar menunggu gelombang yang tepat untuk dinaiki. Mereka bersedia untuk bergerak ketika peluang yang optimal menunjukkan dirinya sendiri. Mereka dapat memilih gelombang mana pun yang mereka inginkan, tapi dengan pengalaman dan kebijaksanaan, mereka bisa mengetahui gelombang mana yang dapat memberi mereka seluruh pengalaman yang merekan inginkan dengan jumlah kegembiraan dan dukungan terbesar. Mereka juga menerima jika air terlalu tenang atau terlalu bergejolak, di mana itu bukan sama sekali sebuah hari yang baik untuk berselancar, dan mengalihkan pada aktivitas yang berbeda. Mereka mau bergerak dengan apa yang mendukung.

Kami menjanjikan kepada kalian hal-hal tidak akan tidak terjadi selamanya jika kalian menunggu untuk energi yang mendukung! Energi-energi adalah selalu mengubah, dan selalu optimal untuk hal-hal tertentu. Bukankah ini waktu untuk mulai bergerak dengan apa pun yang sedang didukung dalam setiap momentum Sekarang? Ini akan menerapkan secara bijaksana bantuan energetis dari alam semesta dan memberi kalian rasa kemudahan dan efisiensi yang jauh lebih besar. Ini adalah memeluk arus, yang selalu memberi kalian secara tepat apa yang kalian perlukan bagi kesuksesan terbesar jika kalian mengijinkan energi-energi itu memimpin kalian. – Archangel Gabriel –

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber: http://trinityesoterics.com/2016/05/04/daily-message-wednesday-may-4-2016/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s