Kemudahan Hidup

aquatic-plant-182635_1280

Pamela menjadi channel Yeshua

Teman-teman sayang,

saya Yeshua. Suatu kegembiraan besar dalam hati saya berada di sini berhubungan dengan kalian. Saya mencintai kalian secara mendalam dan saya terhubung dengan kalian seperti saudara. Saya adalah manusia seperti kalian, saya tahu semua perjuangan yang kalian tempuh sebagai manusia. Saya mengetahui itu secara mendalam, saya bukan orang suci. Saya adalah manusia dan saya memiliki hubungan dengan cahaya, tapi saya juga mengalami kesakitan dan keraguan dalam hidup saya, dan itu sebabnya mengapa saya dapat terhubung dengan kalian demikian dalam. Kita adalah satu.

Energi Kristus bukan hanya milik saya; saya adalah pembawa pesan, seorang wakil dari energi ini. Saya dulu datang ke sini ke Bumi untuk mengingatkan kalian semua akan cahaya dalam diri kalian. Cahaya ini adalah universal, kita saling membaginya. Dan ketika kalian merasakan cahaya ini, energi Kristus dalam diri kalian, semuanya menjadi amat mudah. Dapatkah kalian saat ini merasakan kemudahan akan siapa saya? Saya menerima kalian seperti apa adanya. Saya melihat begitu banyak dari kalian berjuang dalam hidup kalian, ada ketegangan pada banyak diantara kalian. Kalian menderita terlalu banyak. Hari ini, saya ingin mengingatkan kalian akan kemudahan hidup. Pada suatu masa kalian mengenal kemudahan ini dalam diri kalian; ini adalah ketika kalian menjadi anak. Seorang anak tidak berpikir akan hari esok atau kemarin, mereka ada di sini pada saat ini. Anak-anak memiliki hubungan yang mudah dengan keilahian mereka, cahaya mereka. Mereka tidak ragu bahwa mereka adalah baik seperti mereka adanya.

Sekarang, sementara saya menjelaskan ini, pergilah dengan kesadaran kalian ke dalam tubuh kalian. Pergilah ke hati kalian dan ke dalam perut kalian. Di sanalah kalian menemukan anak batin dalam diri kalian. Ingatlah tempat di dalam ini dimana kalian dapat menikmati momentum ini.

Seorang anak mampu untuk menerima, tidak ada penghakiman dalam diri seorang anak, ia menerima hidup seperti apa adanya. Rasakan energi ini di dalam perut kalian. Beranilah untuk membuka diri kembali terhadap hidup. Ketika kalian masih menjadi seorang anak, kalian berani memiliki mimpi-mimpi besar. Sekarang kita perlu memiliki mimpi-mimpi besar tentang Bumi. Waktu mengalami perubahan dan lebih banyak orang menjadi sadar bahwa sesuatu perlu berubah. Kita hanya dapat mengubah dunia ini jika orang-orang tahu bagaimana kembali ke anak batin mereka: sumber cinta dan sukacita tanpa syarat.

Apa mimpi-mimpi kalian? Apa mimpi-mimpi kalian ketika masih anak-anak? Apakah kalian dapat mengingat rasa mimpi-mimpi kalian? Sekarang lihatlah anak di depan kalian, anak yang merupakan kalian sendiri kala itu. Ia membawa bunga; bunga itu datang dari hatinya. Dapatkah kalian merasakan apa yang dimiliki anak ini untuk ditawarkan kepada dunia? Itu sejenis energi yang khusus dan unik. Dapatkah kalian mengenali kepolosan dan keberanian anak ini? Mereka telah datang ke Bumi, sebuah tempat yang penuh bahaya dan ketakutan, membawa bunga mereka yang lembut dengan semangat dalam hati mereka untuk membaginya dengan dunia. Peluklah anak dalam diri kalian ini. Bagaimana tampaknya bunga itu pada kehidupan kalian saat ini? Apakah bunga itu mekar dan sehat? Atau apakah bunga itu kurang nutrisi yang tepat? Apakah kalian merasakan ketegangan, ketakutan, kepahitan di sekelilingnya? Sekarang bayangkan bahwa kalian mengulurkan tangan kalian kepada bunga ini dan mengatakan kepadanya: “Kamu begitu indah, begitu berharga. Saya akan tetap setia kepadamu.”

Bunga itu adalah pesan dari jiwa kalian. Itu berisi energi jiwa kalian yang ingin bermanifestasi di Bumi dalam masa kehidupan ini. Lihatlah bunga yang indah ini dan perhatikanlah bila ada rasa sakit, keputusasaan atau ketakutan di dalam diri kalian tentang tujuan kalian. Lihatlah emosi-emosi ini dengan kasih sayang. Kalian sangat berani untuk berada di sini di Bumi. Kalian berada di sini sekarang. Ingatlah sukacita yang mudah dengan menjadi anak, hidup secara spontan sesuai sifat alami kalian. Membawa cahaya ke Bumi bukan berarti membuat diri kalian rusak. Kalian adalah juga anak dari Ibu Bumi. Ibu Bumi ingin memberi semua kepada kalian, apa yang kalian butuhkan.

Ketika saya berada di Bumi, saya memiliki misi. Saya kala itu datang ke sini untuk menanam bibit-bibit suatu kesadaran baru. Pada dasarnya kalian memiliki misi yang sama seperti saya. Sekarang, dunia ini dapat membuat kalian sangat sedih. Misi kalian tergantung dari kemampuan kalian untuk juga memiliki sukacita di sini, dan untuk bersikap menerima seperti seorang anak. Jika kalian merasa terpukul dan menjadi depresi, ingatlah untuk menghubungkan diri dengan anak batin yang ada dalam perut kalian. Bersenang-senanglah dan tanggapilah hal-hal secara ringan untuk sejenak. Apapun perasaan kalian, anak ini masih membawa energi kehidupan kalian, spontanitas kalian.

Lihatlah diri kalian sendiri sebagai malaikat cahaya yang indah. Di pangkuan kalian ada anak batin kalian. Bersama dengannya kalian menciptakan jalan kalian di Bumi. Anak itu mewakili bagian duniawi kalian. Sebagai makhluk kosmik yang mengambil bentuk manusia, kalian harus bekerja sama dengan emosi-emosi dari anak ini. Kapan pun anak ini merasa sedih, atau marah atau penuh ketakutan, kalian harus menanggapi pesan-pesan ini secara serius. Seperti malaikat kalian dapat melindungi anak ini. Anak ini memegang kunci menuju surga di Bumi. Rawatlah dia dengan penuh kelembutan, dan dalam berurusan dengan orang lain ingatlah selalu, bahwa ada anak kecil semacam ini juga dalam diri mereka.

 

© Pamela Kribbe 2012

Penerjemah: Dyan Andriana Kostermans
www.jeshua.net/id

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s