Pesan Harian Archangel Gabriel

itistimetoincludeyourselfinyourowntenderconsideration

Disalurkan oleh Shelley Young – 26 Mei 2016

Jika kamu telah menyangkal dirimu dan kebutuhanmu sendiri untuk waktu yang sangat lama, akan tiba suatu titik di mana tidak memungkinkan lagi untuk melakukan seperti itu. Jiwamu, secara penuh cinta, akan menciptakan semacam pemicu yang akan menegaskan bahwa kamu harus mulai memperhatikan dirimu. Itu mungkin dalam bentuk suatu penyakit, kehilangan pekerjaan, kemelut dalam hubungan cinta, atau hanya sejenis ketidaknyamanan mendalam yang menyebabkan mustahil untuk melanjutkan dengan cara yang sama.

Orang-orang sayang, siapa yang mengatakan bahwa kesatuan kesadaran dan cinta tanpa syarat harus diterapkan untuk semua orang kecuali kamu? Kerugian sebesar apa yang telah kamu lakukan terhadap dirimu sendiri untuk menyangkal kebutuhan-kebutuhanmu, kebenaranmu, kesukaanmu, gairah-gairahmu, keaslianmu yang indah! Kerugian sebesar apa bagi umat manusia untuk dengan sengaja menyangkal seluruh kemuliaan yang luar biasa indah dari siapa dirimu sebenarnya!

Ini adalah waktu untuk memberikan cinta, perawatan, dan dorongan yang kamu berikan kepada yang lain dan termasuk bagi dirimu sendiri dalam pertimbangan yang lembut itu. Melakukan demikian adalah menciptakan keseimbangan dan kesatuan, untuk menyembuhkan luka-luka rasa ditinggalkan dan keterpisahan, dan untuk berkembang dengan cara-cara baru yang secara indah menghormati semua. ~ Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber  http://trinityesoterics.com/2016/05/26/daily-message-thursday-may-26-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s