Jika Kita Ingin Semuanya SEKARANG

Jika kita menginginkan semuanya SEKARANG ~ Kesadaran 5 Dimensi

Disalurkan oleh  L’Aura Pleiadian

Jadi kamu berada dalam Momentum Saat ini. Hal-hal sedang mengalir. Kamu menerima semua apa yang muncul, apa yang tampak. Kamu mencintai dan menghormatimu. Lalu ada momentum-momentum, di mana tiba-tiba pikiranmu beralih pada apa yang kamu inginkan. Dan kamu menginginkan itu Semua Sekarang. Namun SEKARANG ini (dari keinginan-keinginanmu)  di dunia luar, tampaknya kurang, dari apa yang kamu inginkan.

Kamu akan mengalami HIDUP dari MIMPI-MIMPImu.

Lalu mengapa, kamu mungkin bertanya, kamu menginginkan apa yang tidak kamu miliki.

JiwaMu akan MENGUNGKAP Nasibmu pada momentum-momentum, di mana kamu SIAP menerimanya. Dan ini terjadi melalui kesadaran PERSATUAN, dan bukan melalui kesadaran akan KEKURANGAN, kesadaran di mana kamu menginginkan sesuatu yang tidak ada.

Suatu penyesuaian secara halus (penghalusan) berkesinambungan dari Energimu sedang berlangsung, artinya, Kesadaranmu. Dan penyesuaian secara halus ini mengubah kesadaran dalam dirimu, di mana kamu SEDANG berfungsi MELALUINYA. Filtermu itulah yang membuat bagaimana kamu mengalami (membuat pengalaman) HIDUP.

Bila (kamu merasa) dalam kekurangan, dan kamu menginginkan ini dan ini tidak ada di depan matamu, dan kamu mulai berfokus dan berpikir tentang ini, tentang hal yang belum kamu alami sekarang, maka filter kesadaran yang sedang berfungsi dalam dirimu adalah apa yang kamu sebut di bumi sebagai kesadaran 3D (3 Dimensi). Itu adalah menunggu, dan menginginkan, untuk apa yang belum muncul SEKARANG sebagai pengalamanmu.

Namun, kamu tidak terpisah dari apa pun SEKARANG. Adalah logika manusia dalam garis waktu kesadaran 3D akan keterpisahanlah, yang membiarkanmu berpikir begitu.

Segala hal BENAR-BENAR eksis sekarang. Ini bukanlah sebuah slogan iklan modern, itu adalah yang Kebenaran dari Realita. SEMUA yang bereksistensi eksis Sekarang. Semua pengalaman eksis sekarang. Dan terhubung dengan apa yang dapat kamu sebut sebagai titik temu kesadaranmu.

Yang dimaksud dengan itu adalah JIWA dariMU yang abadi, yang secara sadar MENGAMBIL WUJUD (TUBUH) semua dunia, semua garis waktu, semua Dunia-dunia Paralel SEKARANG. Dalam pengalaman yang ditempuh Jiwamu, ia tidak mengenal waktu.

Bila kamu lebih secara sepenuhnya menjadi wujud tubuh FILTER Yang BERFUNGSI melalui kesadaranmu dalam Kesadaran 5 Dimensi, kamu akan TAHU, bahwa kamu tidak terpisah dari apa pun. CINTA sudah selalu Ada. Pengalaman-pengalaman dari apa yang kamu sebut Kematian dan waktu dan jarak, tidak memisahkanmu dari itu.

Dan meskipun dalam kesadaranmu kamu hidup dalam suatu dunia yang terbuat dari bentuk, dan tampaknya materi yang padat, solid, itu sebenarnya tidak demikian.

Itu semua adalah CAHAYA, dan dalam CAHAYA inilah kamu mengalami Kamu yang BERSATU, dalam momentum saat ini.

Menetapkan dirimu masuk ke dalam Jangkar Baru Kesadaran, benar-benar TIDAK baru. Yang baru hanyalah, dalam bentukmu yang baru dalam mengalami sebuah kehidupan dan inkarnasi di Bumi. Bumi dan alam semesta benar-benar di DALAM DIRIMU.

Sekarang orang-orang dapat berkata, apa yang dimaksud tentang ini dan bagaimana tentang hal-hal yang biasa dilakukan, kamu harus merencanakan, kamu harus menetapkan cara untuk berbagai hal. Misalnya, Kamu harus bersama seseorang, kamu harus menemukan pasangan, kamu harus mendapatkan uang dan mengatur hidupmu sehari-hari, dll. Dan siapa yang mengatakan ini? Itu adalah suara dari seseorang, yang tidak ingin melepaskan suatu keamanan, suatu keyakinan, suatu filter dari kesadaran, dari cara KEBERADAAN yang merupakan kebiasaan mereka.

Realitas dari masing-masing orang dalam kesadaran 3D akan terburai, lenyap, jika mereka siap.

Itu adalah lenyap (terburai), dan Kesadaran yang baru, namun selalu ada, sebagai Filter BARU (5 dimensi) dari KESADARAN KEBERADAAN ~ akan menjadi Era Emas, Surga di Bumi, yang ada di sini sekarang, dan yang sedang dimasuki oleh banyak orang secara sadar

Jika kamu siap, kamu akan melepaskan sepenuhnya semua paradigma lama dalam dirimu dan MENGIJINKAN dirimu sendiri MENJADI BEBAS dari konstruksi-konstruksi PIKIRAN lama dan Keyakinan lama, yang melalui itu kamu TELAH BERFUNGSI, dan kamu akan bersedia melepaskannya secara penuh. KAMU (yang bersatu) akan melepaskan baju-baju lamamu, yang merupakan filter kesadaranmu yang pernah meyakini dirinya terpisah. Dan pakaianmu yang baru, bisa dikatakan demikian, akan menjadi Cahayamu yang Abadi.

Dan dalam Cahaya Abadi ini, kamu akan menemukan dirimu sendiri di mana pun secara sekaligus. Dan kamu akan mengalami sebuah kehidupan, yang begitu BERBEDA dibanding (kehidupanmu dalam) 3D dan BEGITU ILAHI, tapi kamu akan mengetahui ini adalah rumahmu, dan selalu ADA DI MASA LAMPAU  dan akan selalu ADA.

Saya memegangmu dalam Kesucian CAHAYA ini yang adalah Kesadaran KEBERSATUAN, dari SEMUA YANG ADA, dan dalam Cahaya ini kamu mengenal saya. Dan dalam  Cahaya ini semua yang Saya lihat, adalah KEBERSATUAN dari kamu ADA.

Surga di Bumi ~ Abadi dan Selamanya

Ditemukan kosmosindo dari Sumber Bahasa Jerman: https://dasmanuskriptdeslebens.wordpress.com/2016/05/26/wenn-wir-all-das-jetzt-wollen-5-dimensionales-bewusstsein/

Diterjemahkan kosmosindo dari : https://thenewdivinehumanity.com/2016/05/25/when-we-want-it-all-now-5th-dimensional-consciousness/

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s