Memeluk Keaslianmu akan Memperdalam Hubunganmu

embracingyourauthenticityallowsyoutodeepenyourrelationships

Pesan Harian Archangel Gabriel 30 Mei 2016 – Disalurkan oleh Shelley Young

Jika tak seorang pun mengijinkan diri otentik mereka sendiri membimbing jalan mereka, hidup dapat menjadi sangat membingungkan. Kamu akan mencoba menavigasi hidup dalam sebuah cara yang menghargai setiap orang, tapi setiap orang, mencoba untuk menjadi sebuah karakter peran dalam sebuah permainan sandiwara, jadi sangat sulit untuk menemukan bagaimana melakukan itu. Pengetahuan diri batinmu yang berarti suatu inti yang berada di balik topeng dari karakter, menambah kebingunganmu, karena kamu tidak yakin dengan dirimu sendiri untuk berhubungan dengannya. Diri batin itu tidak diijinkan untuk tampil, dan diri yang palsu adalah ilusi.

Ini mengapa pergeseran besar di mana kamu sedang berada di dalamnya mengijinkanmu untuk memperdalam hubungan-hubunganmu. Ketika orang-orang akhirnya melangkah masuk memeluk keaslian mereka dan membiarkan itu membimbing mereka, mereka mengalami kesesuaian. Dunia internal dan eksternal mereka menjadi sesuai, menghapus kebingungan. Ada sebuah kesinambungan dan konsistensi yang mengijinkanmu untuk rileks dan hanya menerima apa yang sedang kamu tampilkan. Karena kamu sedang dibimbing oleh otentisitasmu sendiri, kesesuaian yang mulai kamu alami dari sana akan menjadi dalam dan abadi karena itu didasarkan oleh kebenaran. Komunikasi menjadi lebih jelas, hubungan-hubungan menjadi lebih dalam.

Bagi orang-orang yang empatis dan intuitif, ini akan menjadi kelegaan besar. Karena kami mengerti bahwa mula-mula membutuhkan keberanian besar untuk mengijinkan dirimu sendiri yang murni untuk bersinar, terutama jika kamu telah lama terkondisi untuk meyakini bahwa dirimu tidak cukup (baik). Hadiah untuk mengijinkan siapa pun melihat dan merespon terhadap otentisitasmu akan memupuk jalan bagi kemudahan dan kepuasan yang jauh lebih besar untuk jangka panjang. Tiba waktunya, kamu semua dapat mulai mengakui, mencintai dan merayakan satu sama lain dalam cara yang begitu murni dan memuaskan. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber: http://trinityesoterics.com/2016/05/30/daily-message-monday-may-30-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s