Ikutilah Sukacitamu dan Hidup akan Magis

horse-994153_640-630x315

Ikutilah sukacitamu dan hidupmu akan magis. „Dalam setiap awal tinggal seorang penyulap di dalamnya“, demikian pernah dikatakan Meister Eckhart, Goethe dan juga Hesse. Ikutilah (suara) hatimu dan sang penyulap yang tinggal di dalam hatimu, akan menembus dalam hidupmu.

Kehidupan adalah halaman (kuda) poni! Kehidupan adalah sebuah konser keinginan. Kehidupan adalah tepat apa yang kamu pikirkan tentang itu. Hidupmu adalah cerminan dari pikiran-pikiran dan perasaan-perasaanmu, keyakinan-keyakinan dan gambaran-gambaranmu.

Ikutilah selalu (suara) hatimu, dengan begitu keinginan-keinginan dan impian-impianmu paling cepat menjadi kenyataan. Kamu ada di sini di Bumi, untuk merealisasi keinginan-keinginan dan impian-impianmu. Jika orang lain mengatakan yang lain tentang hidup, maka mereka benar. Karena kehidupan selalu merupakan sebuah cermin dari pikiran-pikiran dan keyakinan-keyakinan masing-masing orang.

Maka, mengapa kamu tidak memiliki pikiran-pikiran yang terbaik tentang hidup? Kehidupan memberikan itu kembali secara tepat kepadamu. Hidup selalu berada di sisimu. Ya, hidup benar-benar sebuah konser keinginan. Saya mengharapkan yang terbaik bagimu. Karena kamu layak memperolehnya.

Teks: Robby Altwein

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber: http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-30-05-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s