Beranilah Menarik Kelimpahan dalam Hidup

autumnal-leaves-1352107_640

Saya mendukungmu dalam segala hal, yang menghadiahimu keharmonisan, percaya diri dan kesadaran tanggung jawab yang lebih besar. Panggilah saya, jika kamu tiba pada suatu titik balik dan tidak tahu bagaimana kamu harus mengambil keputusan. Saya akan memberimu tanda yang jelas. Beranikanlah diri berbicara dengan saya, dan beranikanlah diri meminta sesuatu kepada saya. Dengan senang saya akan menjawab permohonanmu dan mendukungmu dalam segala hal yang kamu lakukan.

Kesuksesan dapat menjadi milikmu, demikian juga situasi keuangan yang baik. Semakin kamu melihat kesuksesan dan uang sebagai sesuatu yang baik, semakin banyak kamu membuka dirimu untuk banyak pintu, di mana di belakangnya menunggu begitu banyak kekayaan bagimu.

Saya adalah Tuhan keserba-adaan, Tuhan kesehatan, Tuhan kegembiraan, Tuhan cinta kasih. Saya ingin agar kamu memiliki ini dalam kelimpahan.

Deklarasikan setiap hari bahwa kamu hidup dalam alam semesta (universe) yang serba ada, dan saya Tuhan, ingin memberi kamu semuanya.

Ini sebuah usulan bagaimana kamu bisa berdoa:

Hidup saya adalah keajaiban, dan semakin banyak keajaiban datang pada saya.

Saya adalah magnet untuk kekayaan Tuhan, kesehatan saya bertambah dengan setiap tarikan nafas saya.

Hubungan pribadi saya stabil dan indah (jika kamu single: Tuhan sudah tahu pasangan yang cocok untuk saya dan dia sedang berada dalam perjalanan menuju saya)

Saya menarik semakin banyak berkat dalam hidup saya.

Amin

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber: https://www.facebook.com/GottesNachricht/?fref=ts

Leave a Reply

