Penerimaan Unsur Penting dalam Hidup

acceptanceistheessentialelement

Pesan Harian Archangel Gabriel 19 Juni 2016 – Disalurkan oleh Shelley Young

Penerimaan adalah unsur yang demikian penting untuk menciptakan kenyamanan dalam kehidupan kalian. Itu adalah esensial dalam tujuan bergerak ke dalam hal-hal yang kalian harap untuk lebih mengalaminya.

Penerimaan adalah produk sampingan dari keyakinan dan kepercayaan. Jika keyakinan dan kepercayaan kalian terjangkar secara mendalam, kalian secara alami mengalami penerimaan karena kalian tahu hal-hal selalu sempurna secara ilahi. Kalian ingat bahwa setiap orang adalah master dalam kebenaran mereka masing-masing, memiliki pengalaman-pengalaman yang tepat seperti yang mereka butuhkan untuk pertumbuhan dan evolusi mereka. Itu mengijinkan kalian untuk mendekatkan itu pada diri kalian sendiri, mengerti bahwa “kesalahan” kalian masing-masing membawa pada pengalaman lebih dalam dari siapa kalian sebenarnya dan ekspansi jiwa kalian. Penerimaan membawa pada cinta tanpa syarat, baik bagi yang lain maupun bagi diri kalian sendiri, yang menciptakan tanpa susah payah arus lebih banyak cinta dalam hidup kalian.

Penerimaan juga mengijinkan kalian untuk bersedia bergerak bersama arus. Karena kalian merasa aman dalam perkembangan ilahi dari berbagai hal, kalian menjadi lebih nyaman dalam setiap momentum SEKARANG. Karena kalian tahu hal-hal sudah akan diurus, kalian berada dalam sebuah ruang terbuka untuk menerima, dan juga menyadari dan menghargai semua kemagisan di sekeliling kalian, yang bahkan menciptakan lebih banyak dari apa yang kalian inginkan. Dari mengijinkan kalian untuk merasa aman dalam kalian SEKARANG, kalian mengalami baik kedamaian maupun kesabaran.

Kalian lihat? Penerimaan mengijinkan alam semesta (universe) untuk memasok kalian. Ia mendorong hubungan-hubungan kalian. Ia menunjang cinta tanpa syarat. Itu menggerakkan kalian ke dalam kedamaian dan ketenangan, dan itu merayakan keilahian dalam kalian dan di sekeliling kalian. Itu adalah sarana pelancar kemagisan yang membantu kalian bergerak maju sambil menahan kalian dari penolakan dan godaan untuk terlibat dalam hal-hal yang tidak diinginkan. Itu adalah unsur esensial yang membawa kepada kalian semua hal-hal yang benar-benar kalian inginkan untuk mengalami. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://trinityesoterics.com/2016/06/19/daily-message-sunday-june-19-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s