Aktualisasi untuk Planet Bumi – Gambaran Sekilas bagi Lightworker

lichtbruecke

Salam Orang-Orang sayang, saya adalah Penjaga Waktu

Saya hari ini datang kepada kalian, untuk memutus garis waktu kalian dan membantu kalian mengerti sebagian dari aspek-aspek lebih besar dari gelombang yang saat ini mengambil posisi pada planet kalian. Pada kenyataannya kalian telah menemukan banyak jalan untuk bergerak maju, tapi pada umumnya itu masih tiga langkah ke depan dan satu atau dua langkah ke belakang. Ini adalah jalan yang normal, yang tampaknya diambil semua jika mengalami penolakan. Kini orang-orang sayang, kalian telah mengatur energi kalian dengan baik, sementara kalian telah membalik suatu pojok yang sangat besar. Kami hari ini ingin memberi informasi kepada kalian agar kalian dapat memeluk dan menggunakannya.

Membersihkan Bekas-bekas dari Masa Lalu

Banyak di antara kalian telah menjalani tantangan-tantangan. Apakah tantangan kecil atau besar, apakah tantangan fisik atau dari lingkungan, apa pun tantangan itu, pergeseran lebih besar dari energi dalam beberapa bulan terakhir telah menguras energi-energi kalian. Ini dapat dimengerti dari banyak alasan yang berbeda. Kami juga mengatakan kepada kalian orang-orang sayang, bahwa kalian secara utama harus banyak membersihkan energi dari masa lalu. Sering kali masing-masing dari kalian, yang menempuh jalan maju dalam energi baru, meninggalkan hal-hal tanpa kejelasan. Itu tidak penting sepenuhnya, di mana kalian selalu pergi kembali ke masa lalu kalian untuk menyelesaikan semuanya. Itu tidak perlu. Orang-orang sayang, apa yang terjadi adalah, di mana pada tingkat energetis hampir terbentuk sedemikian rupa, seolah sepertinya kalian dapat membawanya masuk ke dalam Keberadaan fisik kalian. Dengan kata lain, apa yang terjadi, di mana kalian melakukan interaksi dengan orang lain, yang kalian cintai, dan mungkin kalian mengatakan sesuatu yang melukainya. Lalu kalian tidak mendapatkan peluang lagi untuk berbicara dengannya atau membersihkan energi ini, jadi energi ini menumpuk pada bagian tertentu dalam tubuh kalian. Kalian pada umumnya berkonsentrasi pada segala jenis energi dalam tubuh fisik kalian. Itulah sebabnya, mengapa kalian memiliki begitu banyak penyembuh di planet kalian untuk melepaskan sejumlah hal ini. Tapi juga tanpa pergi kepada seorang penyembuh, planet sudah mulai bergeser dalam suatu cara baru.

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, di jantung Milky Way terdapat sebuah lubang hitam yang sangat besar, yang kembali memulai memberi makan dirinya sendiri. Pada kenyataannya kalian di seluruh waktu ini membersihkan dan menata energi. Itulah sebabnya, mengapa banyak dari kalian mengalami pukulan-pukulan dan tantangan-tantangan atau tidak dapat melihat ke masa depan. Kalian merasa bahwa kalian tidak dapat melakukan kerja manifestasi kalian, terserah apa saja yang telah kalian coba dan tanpa mempedulikan apa yang telah kalian kerjakan di masa lalu. Itu seperti bila kalian keluar dari keseimbangan, hanya setengah derajat dan kalian tampaknya merindukan semuanya, tapi sekarang itu semua bergeser bagi seluruh umat manusia di Bumi. Oleh karena itu rayakanlah, tidak hanya dengan manusia lainnya, teman-teman dan orang yang kalian cintai. Ketahuilah, bahwa kalian telah membersihkan sangat banyak puing-puing dari masa lalu kalian, yang tidak perlu kalian panggul dalam kehidupan lima dimensi kalian. Kalian akan mengatakan, hal yang sungguh berharga jika kalian pulang ke Rumah dan dapat melihat gambar lebih besar dari hal-hal. Orang-orang sayang, kalian akan mengerti pada titik ini, tapi sampai saat itu cukup mengetahui, bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik bagi semua.

Lemuria dan Atlantis

Kami tidak mengatakan kepada kalian bahwa semua masalah dunia akan terselesaikan, semua manipulasi di dunia berhenti, atau di mana semua dapat menata energinya masing-masing. Itu secara sederhana tidak benar, karena kalian akan mengalami pukulan dalam sejumlah bidang. Kebanyakan dari itu sudah kami sebutkan secara jelas, agar kalian sebelum tiba waktunya menjadi sadar, agar kalian dapat mengambil keputusan tentang itu, di mana kalian ingin berada. Kami telah menyebutkan tentang Reset ekonomi, perubahan bumi yang berlangsung. Planet menyesuaikan dirinya untuk menjaga kompetensi/legimitasi manusia. Kalian dulu telah melakukan ini orang-orang sayang, ketika kebanyakan dari kalian pada saat-saat Lemuria berada di sana. Oh ya, kalian lebih mudah ingat akan Atlantis dibandingkan Lemuria, yang tampaknya begitu mudah. Tidak ada masalah besar, bagaimana mengakomodasi semua orang atau bagaimana orang membangun masyarakat yang menentukan dirinya sendiri. Kalian telah sukses dalam hal itu, dan itulah ke mana sekarang bumi sedang menuju – pada titik yang tepat sama. Kalian memiliki kesempatan mengubah semuanya pada planet kalian. Apakah semua itu akan terjadi segera? Tidak, tentu saja tidak. Itu akan tejadi dalam bagian-bagian kecil, dengan tiga langkah ke depan dan satu atau dua langkah ke belakang. Kalian mengalaminya sudah pasti dalam basis yang normal, karena itu adalah bagian dari keindahan yang merupakan kalian sebenarnya.

 

Waktu yang Tepat untuk Proyek Baru

Kalian sekarang memiliki kemampuan memulai hal-hal baru. Ini adalah waktu yang tepat orang-orang sayang, untuk memulai sebuah proyek baru, seperti sebuah buku yang sudah selalu kalian miliki di balik pikiran kalian. Kalian bertanya kepada diri kalian sendiri, apakah kalian akan pernah punya waktu, atau apakah kalian cukup baik untuk itu. Kami mengatakan kepada kalian orang-orang sayang, kalian cukup baik – absolut. Dan kami menunggu akan pengaruh mendalam yang kalian miliki pada planet kalian. Banyak di antara kalian sudah melakukannya. Kalian memegang energi Cinta. Kalian adalah pekerja Cahaya (Lightworker) yang memutuskan memancarkan energi itu tidak hanya ke planet-planet tapi juga ke lingkungan dan persahabatan kalian dan membumikannya. Ini adalah magis bagi kalian semua. Kami katakan kepada kalian orang-orang sayang, ada lebih banyak lagi yang berada di depan kalian. Kalian punya kemampuan besar menyentuh hati satu sama lain. Ini kami minta agar kalian melakukannya. Keberuntungan kalian mulai berubah, juga jika itu tidak terjadi bagi semua dalam saat yang sama, jadi perhatikanlah ketika energi kalian mulai bergeser. Apakah kami berbicara tentang semua orang di Planet Bumi? Tidak semua – tapi beberapa berada di siklus yang rendah. Itu kebanyakan dari cahaya yang bergerak ke arah ini. Yang satu bukan tidak baik dan yang lain bukan tidak buruk, seperti yang akan kalian lihat pada sejumlah titik, karena kalian terutama membutuhkan keseimbangan. Tapi bagi kalian yang telah bekerja dalam energi ini dan ingin memperluas dalam bidang ini, di mana cahaya kalian dapat meluas, akan menemukan hal-hal menjadi agak lebih mudah.

Orang-orang sayang, kami tidak akan mengatakan kembali dalam tiga bulan, karena itu sangat mudah untuk dilakukan. Kalian belum selesai sepenuhnya dengan segmen tiga bulan terakhir, yang kami berikan kepada kalian, tapi ini adalah sedikit udara segar. Ya, itu adalah seni dan cara berpikir – melangkah ke luar dan mendarik nafas. Kebanyakan dari kalian sangat ragu-ragu, jadi kalian mengambil langkah-langkah kecil itu, menguji semua yang ada di depan kalian dan untuk meyakinkan kalian, bahwa itu adalah apa yang kalian inginkan. Kami hanya meminta kalian untuk membuka pintu dan untuk bernafas. Bukalah pintu dan kemudian ambillah satu langkah ke depan dan masuklah ke sana. Jika Timing-nya tidak tepat bagi kalian, atau jika sejumlah masalah muncul, karena kalian belum membersihkan semuanya atau melepaskan semua, kalian akan mengetahuinya. Keuntungannya kalian akan memiliki kesempatan untuk menghadapinya, itu adalah peluang yang sempurna untuk melepaskan. Lepaskanlah itu dan ambillah keputusan secara sadar agar kalian bergerak ke depan, ke dalam Cahaya, karena masa-masa sudah berubah. Dunia kalian sudah bergeser banyak – Aturan-aturan yang menjadi acuan hidup kalian, juga sudah bergeser. Kalian menemukan banyak hal orang-orang sayang. Itu adalah sesuatu yang magis bagi kami mengatakan kepada kalian, bahwa ini di semua tempat di Alam Semesta (Universe) menyebabkan bidang ketertarikan yang luar biasa, karena semakin banyak mata tertuju ke planet Bumi dibanding sebelumnya.

Mari kita berbicara sejenak tentang planet lain yang menemukan Bumi. Mereka telah menemukan kalian. Kami telah membicarakan planet ini dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah menemukan Planet Bumi, tapi mereka tidak tahu dengan benar, apa yang harus dilakukannya dengan itu. Mereka mengerti, bahwa mungkin ada Kehidupan di Planet Bumi berdasarkan lingkungannya. Mereka dapat melihat sesuatu dari Ionosfer, warna biru dari air dan beberapa hal yang dapat dilihat dari jauh. Meskipun mereka tidak memiliki teknologi untuk menjangkau kalian, mereka baru-baru ini membuat beberapa hal untuk mendapatkan perhatian kalian. Kami mengatakan kepada kalian, ada banyak kemungkinan orang-orang sayang, jadi lihat Planet 486 yang ditemukan oleh Kepler, yang mana dengan cara ini pesan-pesan datang kepada kalian. Kalian akan melihat anomali, hal-hal yang tidak dapat dijelaskan. Sebetulnya kalian sudah melihat beberapa hal, perhatikanlah lebih banyak. Berbagilah dengan yang lain, jika kalian melihat petunjuk dari mereka dan kapan, lalu rayakanlah itu. Jangan tergelincir ke dalam ketakutan, karena itu justru berlawanan dari apa yang mereka maksudkan. Mereka yang melihat kalian adalah ras-ras makhluk yang luar biasa. Apakah mereka dalam segala hal memiliki perkembangan teknologi yang lebih maju dari kalian? Sekarang dalam sejumlah bidang mereka agak lebih maju dari kalian dan dalam bidang lainnya di belakang kalian. Dalam banyak hal mereka benar-benar menyesuaikan sangat baik dengan perkembangan kalian. Apa yang mungkin menarik bagi kalian adalah bahwa mereka juga melakukan ritual-ritual yang sama seperti kalian. Maukah kalian berbicara dengan mereka? Pergilah ke dalam meditasi dan bukalah sebuah kanal, karena mereka menunggu untuk menjawab kalian, dan mereka tidak ingin lebih daripada membawa sedikit energi dari planet mereka ke planet kalian. Apakah mereka memiliki semua jawaban? Tidak, tentu saja tidak orang-orang sayang, kalian memegang banyak jawaban bagi kalian sendiri. Pertama-tama bukalah saja secara energetis jembatan komunikasi ini, dan kemudiah kalian akan mampu bertemu akhirnya dengan beberapa makhluk ini, yang sungguh akan menjadi peristiwa luar biasa.

 

Perubahan-Perubahan Bumi

Bumi juga melalui sejumlah perubahan dan pergeseran yang berarti. Siklus secara kuat dipercepat melalui pengotoran Planet Bumi dan Revolusi Industri. Bahan bakar fosil, yang kalian lepaskan terus menerus sebagai polusi ke udara, kini berada dalam suatu spiral, yang bergerak semakin cepat dan semakin cepat. Itu sulit untuk diramalkan, kapan kejadian ini berlangsung, tapi kalian semua dapat membantu menenangkannya. Kalian adalah makhluk Cahaya. Kalian memegang Energi yang datang melalui kalian. Kalian telah mempelajari mendaur ulang hal-hal tertentu dan hidup dalam harmoni dengan planet dalam berbagai bidang. Ajarkanlah itu, sebarkanlah itu di sekitar kalian. Bagilah kebutuhan dan berkomunikasilah secara langsung dengannya (planet bumi), dia sedang dalam perubahan besar. Itu benar-benar transisinya, di mana sejumlah kesempatan menjadi sarana membantu kalian, menjelaskan masa lalu kalian sendiri. Itu adalah apa yang sebenarnya terjadi.

Inti dari Bumi, pusat absolut dari Planet yang padat, pada dasarnya bergerak di dalam lautan yang mencair. Inti bergerak pada kecepatan yang berbeda, dibanding Bumi bagian luar dan itu sebenarnya yang menyebabkan magnetisme planet. Proses berfungsi baik sampai ia terburai, dan itulah apa yang terjadi sekarang. Kami akan lebih membaginya dengan kalian, selama kita bergerak maju. Orang-orang sayang, kami menyemangati kalian bekerja secara harmonis dengan Bumi, karena kalian pada saat ini dapat melakukan perbedaan lebih banyak di sejumlah bidang ini, dibanding yang dapat kalian lakukan sebelumnya. Itu hampir seperti ibaratnya angin kencang bertiup di Planet Bumi, membersihkan banyak awan, yang mengijinkan kalian melihat jauh ke jalur di bawah dibanding yang pernah memungkinkan bagi kalian. Jangan putus semangat karena hal-hal kecil. Apakah itu hal-hal kecil? Itu adalah tema-tema besar yang kalian hadapi – setidaknya kalian berpikir bahwa itu adalah tema-tema besar kalian dalam beberapa bulan terakhir. Apakah kalian siap untuk melangkah melewati mereka? Itulah apa yang terjadi. Tariklah nafas dalam-dalam untuk udara segar itu, lakukanlah kembali dan kembali lagi. Tindakan sederhana ini akan mengisi kalian dengan cahaya, cinta dan energi yang tidak hanya kalian bawa untuk bumi, tetapi juga untuk teman-teman manusia kalian.

Kalian adalah spirit-spirit yang mengubah diri menjadi manusia, di dalam bungkus fisik biologi. Kalian belajar menggunakan spirit itu, bagaimana kalian menempatkannya di depan dan di pusat, dengan energi yang terbentuk dari situ secara berbeda. Kalian adalah pesulap papan permainan. Kami menghargai kalian, orang-orang sayang, dan meminta kalian hanya tiga hal: Bersikaplah kepada orang lain dengan hormat. Menunjang satu sama lain dalam setiap kesempatan dan jangan lupa bermain dengan baik bersama-sama.

Espavo, orang-orang sayang.

Kata Espavo adalah salam dalam Bahasa Lemuria dan berarti  Terima kasih untuk Energi Kalian“.

Sumber: The Group, Steve Rother, Juni 2016 https://www.lightworker.com/2016/06/17/beacons-of-light-june-2016/

Penerjemah ke dalam Bahasa Jerman: Shana http://www.torindiegalaxien.de/

Sumber Bahasa Jerman : http://www.torindiegalaxien.de/eem16/sr0616.html

Ditemukan dan diterjemahkan kosmosindo dari http://erst-kontakt.jimdo.com/

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s