Berilah Ruang untuk Keajaiban

leaveroomformiracles

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Jika kalian melekatkan harapan atau berpegang erat pada suatu hasil, kalian sedang mencoba untuk menciptakan dari energi-energi lama – dari diri kalian sendiri yang terbatas, yang ingin menghakimi hal-hal sebagai baik atau buruk berdasarkan pada seberapa dekat mereka menunjukkan bagaimana kalian berpikir mereka seharusnya tampak. Jika mereka tidak demikian, kalian mengalami kekecewaan. Itu adalah penerapan dari pengawasan.

Jika kalian terbuka dan menerima, kalian ikut menciptakan (co-creating) dari energi-energi lebih tinggi, mengijinkan alam semesta (universe) untuk memasok apa yang secara mutlak sempurna bagi kalian dalam segala cara, jika waktunya ideal. Ini adalah sebuah demonstrasi dari kepercayaan dan keyakinan, sebuah kepengetahuan (knowingness) bahwa ada kebijaksanaan ilahi yang bekerja bersama dengan jiwa kalian, untuk menciptakan hal yang paling baik dari semua. Itu adalah latihan dari berserah.

Yang pertama adalah mencoba menciptakan dari sudut pandang yang sangat terbatas, yang sangat membatasi dan resisten terhadap ekspansi. Yang kedua memberi ruang untuk keajaiban-keajaiban. Mana yang ingin kalian pilih? – Archangel Gabriel.

Diterjemahkan Kosmosindo dari sumber: http://trinityesoterics.com/2016/07/03/daily-message-sunday-july-3-2016/

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s