Neil Keenan – Apakah Kita Ada di Jalan ke Rumah?

Keenan dan Rothschild Baru Saja Berbicara

For english just click http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-are-we-on-our-way-home/

Dalam kurun lebih dari tujuh tahun Neil Keenan telah menghabiskan beberapa juta dolar uangnya sendiri dalam bekerja untuk menyelamatkan kita dari monster-monster yang ingin menghancurkan kita.

Awalnya ia berangkat sendirian dalam berusaha melakukan apa yang orang lain hanya impikan. Dia bersusah payah menerobos lahan gulma tebal sampai lapisan tanah menjadi lebih jelas dan ia benar-benar melihat cahaya, demikian dapat disebutkan.

Ketika ia melakukannya, ia tidak bisa percaya akan semua apa yang sedang terjadi terhadapnya. Bukan lagi gugatan (gugatan triliun dollar)yang menjadi kekhawatirannya, itu bisa menunggu; sejak saat itu di dalamnya adalah menyangkut umat manusia.

Namun hal yang membuat tidak tenang para online-chatter dengan klaim-klaim kasar datang dari mereka yang menjadi ikut campur tentang penyampaian “intel” dan sejenisnya – dengan “sumber-sumber” yang tampaknya sesuatu yang malu pada siang hari.

Jadi apa kebaikan dari perjuangan monolog-monolog mereka dan bagaimana orang dapat mempercayai mereka?

Neil sudah terjamin baik dalam hal perjalanannya menuju memastikan Global Collateral Accounts (Akun Agunan Global) akan dibuka dan diakses seperti tujuan awalnya.

Dan sekarang setelah lebih dari tujuh tahun; kami memiliki Neil Keenan, Grup K, M2, Belize senjata rahasia; dan banyak lainnya – yang benar-benar pada titik puncak membuka GCA dan dengan demikian sebagai dongeng akhir pergi; “Dan mereka semua hidup bahagia selamanya”.

Ini adalah pencarian Neil.

Dan sekarang setelah lebih dari tujuh tahun, kami memilki Neil Keenan, Group K, M2, senjata rahasia Belize; dan banyak lagi – yang benar-benar pada titik puncak dalam membuka GCA (Global Collateral Accounts) dan dengan demikian seperti akhir dalam kisah dongen; “dan semua hidup dengan bahagian selamanya”.

Itu adalah tujuan Neil.

Demi orang-orang di planet ini kita berdoa agar Neil mendapatkan kembali kekuatannya dan akhirnya mencapai tujuannya.

Ini adalah apa yang dibutuhkan dunia, seorang pemenang; dan sebuah kemenangan.

Dalam proses penyelesaian artikel ini, saya secara pribadi baru saja mendengar percakapan antara Neil Keenan dan Rothschild. Di masa lalu hubungan Neil dengan Rothschild belum pernah dalam hal pertempuran.

Namun, percakapan ini; hanya sepuluh menit yang lalu pada saat penulisan (artikel ini) berlangsung dan topik diskusi khususnya – terkait langsung dengan inti kepentingan kami; yaitu kelangsungan hidup kita.

Percakapan itu berorientasi pada solusi, di mana Neil akan mengatur sebuah kelompok yang memiliki kemampuan untuk mencapai rekonsiliasi damai.

Mengapa Neil? Karena dia adalah yang paling keras dalam melawan mereka, yang menyebabkan orang percaya bahwa usaha mereka untuk mengatasinya akan mencapai hasil.

Neil Keenan, Richard Montgomerie dan Group K.

Untuk Transkripsi video ini dalam Bahasa Indonesia klik http://www.wakeupkiwi.com/downloadpapers/20160606_NK_Are_We_On_Our_Way_Home_INDONESIAN-VIDEO.pdf

Sumber: http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-are-we-on-our-way-home/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s