Kunci untuk Mengubah Segalanya

landscape-1345588_640

Pesan dari Malaikat Pembimbing disalurkan oleh Taryn Crimi (“The Key to Change Everything”   http://www.angelic-guides.com/)

Hari ini kami ingin memfokuskan perhatian kalian pada Tema Perubahan. Begitu banyak dari kalian menginginkan perubahan-perubahan, perubahan situasi keuangan, perubahan dalam hubungan-hubungan, perubahan dalam kesehatan, meskipun demikian kami melihat, betapa banyak dari kalian kembali dan kembali lagi menciptakan pengalaman yang sama. Ya, pembentukannya dapat tampak berbeda, tahun selanjutnya kembali berlalu, orang-orang mungkin dapat berbeda, tapi secara keseluruhan bagi banyak orang tidak banyak yang berubah.

Bila kalian mengerti, bagaimana terjadinya manifestasi fisik dari sesuatu, kalian akan mengerti bagaimana menciptakan semua yang kalian inginkan. Kalian semua telah mendengar, jika kalian menginginkan perubahan, kalian harus mengubah kebiasaan kalian. Tapi kami tidak berbicara tentang mengubah tindakan/aksi-aksi yang kalian jalani sehari-hari, itu akan terjadi, tapi kami berbicara tentang mengubah pikiran-pikiran kalian, kebiasaan pikiran kalian. Terlalu sering kami melihat kalian begitu dekat pada getaran yang diperlukan untuk membuat loncatan bagi perubahan-perubahan yang kalian cari dalam realitas fisik, hanya untuk kembali jatuh ke dalam kebiasaan pikiran-pikiran kalian, ke dalam keraguan dan ketakutan-ketakutan kalian, yang membuat terbuangnya perubahan yang kalian coba lakukan.

Kami akan membandingkan banyak pengalaman ibaratnya suatu “Pola Pegangan”, yang kalian ciptakan bagi kalian sendiri. Mengapa itu demikian? Mengapa salah seorang dari kalian akan memutuskan untuk bertahan/berpegang pada pengalaman-pengalaman yang tidak diinginkan? Baik, kami tentu saja mengerti, bahwa kalian tidak melakukan ini dengan sengaja, hanya begitu banyak yang tidak mengetahui tentang apa yang menyebabkannya. Jadi ijinkan kami membagi perspektif kami dengan kalian, dengan harapan membantu untuk membebaskan kalian dari pengalaman-pengalaman yang tidak diharapkan, yang tampaknya terus-menerus muncul dalam permainan dalam cara yang satu atau lainnya..

Kalian lihat, semua sudah ada, setiap pikiran yang kalian miliki, setiap mimpi yang kalian miliki, setiap keinginan yang kalian cari, semuanya benar-benar sudah tersedia. Kami maksud di sini bukan secara metaforis, yang kami maksudkan di sini secara harfiah. Semua ada di sini, tepat di sini di sisi kalian. Jadi mengapa orang dapat melihatnya, mengapa kalian tidak mampu mengalaminya? Jawabannya adalah getaran. Jika kalian mengerti, bahwa semua terdiri dari energi dan sebagai kelanjutannya semua bergetar (bervibrasi) dalam frekuensi atau kecepatan tertentu, maka kalian juga akan mengerti, bahwa satu-satunya hal yang memisahkan kalian dari semua dari apa yang tidak dapat kalian sadari, adalah tingkat dari getaran-getaran terkait dengan semua dari apa yang kalian cari. Yang sama menarik yang sama dan itu hanya dapat dialami dengan apa yang beresonansi secara tepat dengan itu. Tapi di sinilah letak kuncinya, apa yang begitu banyak dari kalian pertahankan / menjadi pegangan kalian dalam penciptaan lama adalah fokus yang gigih dan tidak tergoyahkan terhadap peristiwa-peristiwa dan kondisi-kondisi, yang ada di hadapan kalian. Semua yang pernah dilakukan, adalah menciptakan pengalaman yang satu dan sama kembali dan kembali lagi, berapa banyak dari kalian mengetahui dengan baik hal ini.

Jadi untuk memanifestasikan pengalaman-pengalaman yang berbeda dalam realitas kalian, kalian harus mengubah tingkat getaran kalian. Tinggalkanlah saluran (channel) yang lama dan pilihlah (gelombang) Siaran yang baru. Kami mengamati, bagaimana begitu banyak dari kalian ingin melihat apa yang ada di Saluran (channel) 10, namun bertahan secara konstan dan mengandalkan fokus kalian pada Saluran (channel) 5. Kalian mengerti, bahwa saluran-saluran (channel-channel) lain tersedia pada televisi kalian, juga bila kalian tidak melihatnya. Kalian juga mengerti, bahwa kalian, jika kalian ingin menonton sesuatu yang lain, harus mengubah/mengganti saluran (channel). Dan demikian juga dalam kehidupan kalian. Kalian harus bersedia untuk mengubah kebiasaan pikiran-pikiran kalian, karena semuanya itu, hal-hal yang kalian pikirkan, itulah apa yang akan kalian manifestasikan. Basta. Semua dalam realitas kalian adalah hasil dari pikiran-pikiran yang pegang, tapi mereka tidak menentukan apa yang akan kalian ciptakan di masa depan. Mereka hanya menunjukkan/mewakili, apa yang SUDAH kalian PIKIRKAN sampai Titik ini. Di mana kalian menggeser fokus kalian beralih dari bidang-bidang yang tidak berfungsi dalam kehidupan kalian dan beralih memilih banyak hal yang ingin kalian ubah, kalian pada dasarnya mengubah layar pilihan. Kalian mengubah Saluran (Channel)-nya! Tahanlah fokus kalian dan perhatian kalian pada visi impian-impian yang sudah tersedia di depan kalian. Apa pun fokus yang kalian berikan, mayoritas fokus kalian akan menjadi realitas fisik kalian.

Kami harap, kalian menemukan pesan ini sebagai hal yang cukup membantu dan di mana kami sedemikian rupa dapat melayani kalian.

Dalam Cinta dan Cahaya, kami adalah Malaikat Pembimbing kalian

Sumber  http://www.angelic-guides.com/2016/06/10/the-key-to-change-everything/

Penerjemah ke dalam Bahasa Jerman:  SHANA, http://torindiegalaxien.de/0716/engel-fuehrer.html

Ditemukan dan diterjemahkan kosmosindo dari https://erstkontakt.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s