Para Lightworker Memasuki Era Baru

landscape-403165_640 (1)

Pamela Kribbe menjadi penyalur/channel Yeshua dalam acara radio The Awakening Zone

Teman-teman sayang,

suatu kegembiraan besar bagi saya berada di sini bersama kalian. Saya begitu menikmati berada bersama kalian. Saya mengenal kalian semua. Kita telah melewatkan waktu-waktu bersama seperti ini sebelumnya di bumi, hanya dengan berada bersama dan menikmati keberadaan satu sama lain. Rasakan hal ini bersama saya, apakah kalian hadir di ruangan ini atau mendengarkan penyaluran ini dari jauh. Kita terhubung dari hati. Waktu dan ruang tidak berarti banyak di tingkat ini. Mari kita merayakan kesatuan kita bersama.

Saya melihat dalam kalian semua suatu kerinduan besar dan suatu inspirasi untuk membawa sebuah realita baru di bumi. Kalian membawa obor kesadaran Kristus dalam era ini dan saya merayakan kalian untuk itu. Kalian merasa bahwa banyak hal yang berubah saat ini dan memang ada gejolak dan kekacauan di seluruh dunia sekarang ini, dan jauh di dalam hati, kalian membawa sebuah visi. Itu adalah visi, sebuah impian tentang tanah terjanji. Kalian telah membawa visi ini dalam berbagai masa kehidupan. Jika sebuah jiwa memiliki gen-gen, kalian akan membawanya dalam gen-gen kalian sebagai sebuah jiwa. Berulang kali dan kembali lagi visi ini, inspirasi ini telah menginspirasi kalian untuk kembali ke bumi, tapi apa yang dimaksud dengan tanah terjanji? Ada pembahasan tentang tanah terjanji di Kitab Suci, dan sejumlah orang berpikir pada masa tersebut bahwa hal itu secara fisik menyangkut sebuah negara tertentu, namun itu bukan demikian. Pada saat ini kalian menyebutnya Bumi Baru. Kalian membayangkan sebuah realita yang berbeda, yang terletak di luar kalian, tapi saya memberitahu kalian, Bumi Baru yang kalian impikan lahir di dalam hati kalian. Kalian telah merawat visi dari Bumi Baru ini untuk waktu yang begitu lama dan sekarang tiba waktunya untuk mengekspresikannya ke luar ke dalam dunia, dan inilah waktunya untuk bergabung dengan yang lain yang memiliki spirit yang sama.

Selama melalui perjalanan sejarah, kalian semua telah terluka. Kalian mencoba membawa kesadaran baru berulang-kali, dan kembali lagi, tapi kalian juga bertemu dengan penolakan dan agresi di bumi. Ini yang membuat kalian terluka secara mendalam dan di situ masih ada banyak ketakutan di antara kalian. Bagaimana menghadapi hal tersebut? Bagaimana menyembuhkan diri kalian sendiri? Pesan saya hari ini adalah dalam menyembuhkan diri kalian sendiri kalian sedang membawa Bumi Baru, tanah terjanji itu ke dalam realita.

Di masa lalu, banyak dari kalian terfokus pada perubahan eksternal. Demikian juga saya dalam masa kehidupan saya di bumi. Saya melihat banyak ketidakadilan di sekeliling saya dan saya bisa merasa marah akan hal itu. Untuk tetap menjaga keseimbangan, saya harus menarik diri dari lingkungan dan menemukan tempat yang tenang, agar saya dapat merefleksi diri. Saya harus menyeimbangkan emosi-emosi saya sendiri dan memperbaiki kembali hubungan dengan jiwa saya, dan hal yang sama berlangsung pada kalian. Kalian ingin mengubah hal-hal di luar kalian, tapi misi kalian sebenarnya adalah untuk pergi ke dalam dan melihat apa yang membutuhkan cahaya di sana, untuk merasakan hubungan dengan jiwa kalian; dan kalian telah memasuki masa kehidupan ini untuk menyembuhkan diri kalian sendiri dari luka-luka lama dan jika kalian melakukan ini, kesadaran kalian akan berubah. Ketika kalian melihat ke dalam dan melihat ketakutan-ketakutan dan rasa sakit mendalam kalian, dapatkah kalian menjangkau diri kalian sendiri? Dapatkah kalian memiliki empati dengan bagian-bagian tergelap dari kalian? Ini adalah peluang nyata bagi kalian hari ini: untuk menjadi benar-benar jujur dengan diri kalian sendiri, menerima apa yang ada. Kadang-kadang jika kalian berpikir atau merasakan tentang Bumi Baru kalian menjadi sangat bersemangat dan ingin bergerak maju secepat mungkin, dan visi yang kalian cintai memang murni, tapi masih ada bagian-bagian dari kalian yang perlu perhatian, yang memerlukan perhatian penuh kalian untuk disembuhkan.

Sekarang saya ingin melakukan latihan kecil untuk berhubungan dengan bagian kalian yang paling membutuhkan penyembuhan ini. Bayangkan diri kalian sendiri berdiri di depan sebuah gerbang. Di balik gerbang ini terletak Bumi Baru, tanah terjanji. Rasakan energi gerbang ini dan lihatlah bagaimana gerbang ini sekarang perlahan-lahan terbuka. Cahaya terpancar keluar melaluinya dan kalian mengambil beberapa langkah ke depan. Tapi kalian tidak sendirian. Di samping kalian ada seorang anak. Ia adalah anak kalian. Sekarang bergeraklah lebih ke depan mendekati gerbang itu. Alamilah cahaya yang datang dari realita baru ini dan perhatikanlah bagaimana respon kalian. Apa reaksi pertamamu? Dan kini berjongkoklah di sebelah anak itu dan tanyalah kepadanya apa yang ia inginkan. Apakah ada ketakutan dalam diri anak itu? Apakah ia membutuhkan bantuanmu dalam cara tertentu? Adalah sangat mungkin bahwa bagian darimu ingin bergerak melewati gerbang secepat mungkin sementara bagian lainnya menahan dan merasa ragu. Jangan menghakimi kedua bagian dari dirimu. Ijinkanlah mereka untuk menampilkan diri mereka sendiri kepadamu sebagai seorang anak yang membutuhkan kelembutan dan kesabaran. Ini adalah misimu dalam hidup ini untuk merawat kedua bagian darimu, yang saat ini belum dapat menerima cahaya sebanyak itu.

Masih ada banyak keyakinan negatif dalam dirimu tentang nilaimu sendiri, tentang harga dirimu sendiri dan bakat-bakatmu sendiri. Jadi saya meminta kepadamu ketimbang bergerak ke depan secepat mungkin, berjongkoklah kepada anak berharga di dalam dirimu, karena ia membawa energi Kristus sebanyak dirimu. Anak ini membuatmu menjadi manusia malaikat. Ia mengandung kemanusiaanmu, keraguan-keraguanmu, ketakutan-ketakutanmu, dan hanya jika kita benar-benar memeluk bagian dari diri kita sendiri inilah yang membuat kita dapat menggapai keluar kepada yang lain dengan rasa kasih dan pengertian yang sejati. Dan itu benar-benar apa yang dibawa era baru di bumi – bukan keinginan untuk mengubah hal-hal di luar, tapi kemampuan untuk pergi ke dalam dirimu dan mencapai bagian paling gelap dan paling kehilangan harapan dalam dirimu. Ini adalah bagaimana kamu membawa Bumi Baru lebih dekat ke momentum sekarang, dan ini adalah apa yang dapat kamu lakukan juga bagi yang lain. Kapanpun kalian melihat perjuangan atau rasa sakit mereka, janganlah menghakimi. Lihatlah keindahan mereka dan keberanian mereka. Itu adalah cara meringankan beban mereka.

Jadi kalian lihat pesan saya sungguh-sungguh sangat sederhana. Itu menyangkut mencintai semua apa yang ada dalam hidup kalian. Visi dari Bumi Baru adalah nyata dan berharga, tapi kalian kadang-kadang menerimanya sebagian besar dalam pikiran kalian. Kalian mulai berpikir dan mencemaskan tentang bagaimana kalian dapat mewujudkannya. Kalian ingin memiliki pedoman bagi tindakan-tindakan tertentu yang dapat kalian lakukan. Pikiran kalian menjadi demikian sibuk begitu pula dengan kekuatan keinginan kalian, tapi kedatangan Bumi Baru tidak akan terjadi dengan cara itu. Menerima energi dari Bumi Baru adalah sesuatu yang kalian lakukan dengan hati, tanpa mengharap, tanpa agenda. Sebenarnya, penciptaan realita baru ini terutama lebih melalui aspek perempuan dalam diri kalian sendiri dibanding aspek pria yang biasa kalian gunakan. Kedua aspek sama pentingnya, tapi kalian cenderung lebih menekankan dan memberi bobot pada aspek pria. Aspek feminin dari penciptaan mengundang kalian untuk bermimpi tentang realita lain, menerima visi-visi dan fantasi-fantasi tentang itu, dan mempercayai arus kehidupan membawa hal-hal tersebut kepada kalian. Jadi, merasakan, bersikap menerima, mengijinkan kalian sendiri untuk percaya adalah kualitas-kualitas yang esensial dalam hal ini. Saya meminta kalian semua untuk tetap jujur kepada visi dalam hati kalian dan memiliki kepercayaan pada hidup.

Saya ingin mengundang kalian semua untuk merasakan energi saya. Saya adalah Yeshua. Saya adalah saudara dan teman kalian. Saya tahu bagaimana rasanya menjadi manusia. Saya tidak berdiri di depan kalian sebagai guru atau master. Anggaplah saya sebagai teman. Saya senang cukup berada dengan kalian. Tentu saja kalian ingin agar saya memberi kalian sebanyak mungkin informasi, tapi sebenarnya informasi bukanlah poin utama. Kalian semua memiliki informasi yang kalian perlukan dalam keberadaan kalian sendiri. Jiwa-jiwa kalian berbicara kepada kalian setiap saat. Kehadiran saya di sini dimaksud untuk menyemangati kalian agar mempercayai jiwa-jiwa kalian.

Dari Sumber: Lightworkers entering the New Era (Para Lightworker Memasuki Era Baru)

Penerjemah: Dyan Andriana Kostermans

www.jeshua.net

www.jeshua.net/id

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s