Keinginan Bebas dan Kualitas Waktu Secara Umum

Channeling Ashtar disalurkan oleh Blandina Gellrich 07 Juli 2016

galaxies-597905_640

Ini Ashtar berbicara. Seringkali kamu mendengar, bahwa Turun Tangan – terlepas apakah melalui seorang Penyembuh, Makhluk Cahaya, Malaikat atau melalui Tuhan – hanya dapat terjadi selaras dengan Keinginan Bebas. Tapi apa sebetulnya Keinginan Bebas itu? Selama kamu lebih terikat dengan kondisi-kondisi eksternal (kondisi di dunia luar) dibanding dengan Cahayamu dan semua yang terkandung di dalamnya, Kamu tidak Bebas. Kamu berada dalam keterbatasan kebebasan gerakanmu dalam Berpikir, dalam Merasakan dan Bertindak. Dan dengan demikian Keinginanmu juga tunduk pada Keterbatasan ini dan tidak dapat bermanifestasi atau mencipta secara bebas. Ia tidak terhubung dengan Cintamu, Kebijaksanaanmu dan Kemampuanmu. Keinginan adalah Kekuatanmu yang menggerakkan segalanya agar sesuatu terbentuk. Jika kamu menempatkan Keinginanmu di bawah Batasan-Batasan dan Pembatasan-Pembatasan di Luar, maka ia tidak dapat bernafas dan mengalir. Kamu memiliki kebiasaan (berpikir) bahwa sesuatu memungkinkan atau tidak memungkinkan. Yang memungkinkan adalah hal yang terjadi, jika kamu bergerak di dalam Batasan-Batasan dan Pembatasan-Pembatasan ini. Yang tidak memungkinkan adalah hal yang terjadi, jika bagimu pembatasan-pembatasan eksternal ini tidak lagi berlaku. Hal yang kemudian terjadi, akan disebut sebagai keajaiban atau misteri di Bumi. Keajaiban – terlepas apakah itu Kesembuhan dari Penyakit atau situasi Kehidupan – Kamu ciptakan sendiri dengan Bantuan Keinginan Bebasmu. Kamu secara pikiran dan dalam Pemikiranmu jauh lebih besar dibanding aturan-aturan fisik kolektif di Bumi. Kamu ada di dalam Kekuatan Pencipta dalam Dirimu. Kepercayaanmu akan hal itu lebih besar dibanding setiap ketakutan dan setiap keraguan. Pada saat di mana Kamu Bebas dan Terhubung secara Mendalam dengan Dirimu. Dan ini adalah tugas pada setiap sel-sel dalam tubuhmu untuk membebaskan diri. Akhirnya membebaskan diri dari Penderitaan, yang terjadi dari Memenjara Kebebasan Keinginanmu

Ketakutan adalah sebuah Sangkar, yang membatasi banyak hal dalam Dirimu. Sadarilah itu dan Kamu akan dapat meledakkan Sangkar ini. Ia menahan Cahaya Batinmu menjadi terpenjara. Ia mempengaruhi Pikiran-Pikiranmu, yang kemudian bergerak ke suatu arah, di mana kamu sedemikian rupa tidak benar, di mana kamu melakukan hal-hal yang salah dan Rasa Bersalah dalam Dirimu akan bangun. Penderitaan – terlepas apakah dalam bentuk penyakit atau kekurangan – berfungsi agar Kamu dalam Dirimu menemukan kembali Keinginan Spirit ini dan membebaskannya. Jika Keinginan terikat dengan Ketakutan dan Kamu bertindak atas dasar itu, terjadi penderitaan-penderitaan berikutnya bagimu atau bagi yang lain. Demikian terjadi untuk waktu lama Keinginan di Bumi dikendalikan. Dari situ terjadi Perubahan-Perubahan Buatan, miskin dan kaya, sehat dan sakit, kelaparan dan kekenyangan. Akhirnya itu membawa pada Perang dan Kekerasan.

Namun semakin banyak orang pergi menempuh Jalan ini, meninggalkan Sangkar ini dalam berbagai cara. Pada awalnya itu adalah Jalan yang  tidak nyaman, karena Sangkar itu akan sadar dan itu berarti mengatasi kebiasaan-kebiasaan dan menemukan Bentuk-Bentuk dan Cara-Cara Baru dalam Berpikir, yang berada Di Luar Pemikiran-Pemikiran Kolektif. Di sana akan muncul ingatan-ingatan lama, yang mana dalam sejumlah inkarnasi orang-orang ditertawakan dan dihakimi. Ini adalah rasa sakit yang mendalam, yang ditemukan pada setiap orang. Seringkali kamu mengalami Ditertawakan dan Dihakimi sekali lagi dalam kehidupan ini. Tetaplah terhubung dengan Kepercayaan Cahaya Batinmu dan biarkan Kepercayaanmu menjadi Kepengetahuanmu. Segera Kepengetahuan ini Bangun dalam Dirimu, itu akan menjadi lebih mudah dan Kamu mengalami perubahan-perubahan kecil dan besar yang menakjubkan. Berkonsentrasilah Kamu pada Jalan itu, Selangkah demi Selangkah. Selidikilah Mahkluk dan Sifat Alami Ketakutan. Itu membuat berlangsungnya Proses Transformasi dan Penyembuhan yang mendalam. Jangan Kamu terkecoh, bila seseorang mengatakan ini suatu hal yang tidak realistis dan Kamu sebaiknya menyesuaikan diri dengan sesuatu. (Orang-orang secara) Kolektif Masih belum bersedia menempuh Jalan ini dan melepaskan Struktur-Struktur mereka. Justru ini pada saat ini kelihatan jelas di Bumi. Itu muncul ke permukaan.

Jangan putus asa. Konsentrasikanlah Dirimu untuk kembali Bebas dan jadilah Seseorang yang membuka Jalan bagi yang lain. Ini membuka Jalan ke sebuah Era Baru. Sebuah ERa di mana orang-orang akan kembali saling menghormati, di mana kembali sumber-sumber daya di Bumi ada bagi semua dan dengan demikian Semua Makhluk Hidup memiliki Makanan – secara fisik dan energetis. Maka dimulailah sebuah Era, di mana Orang-orang di Bumi kembali Bebas. Ini kemudian akan memungkinkan Hubungan ke Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi dari Spirit, bagimu dan bagi semua di Bumi. Struktur-struktur kolektif yang baru terbentuk dan tubuh fisik akan berubah. Proses penuaan sudah melambat sekarang.

Pejamkanlah matamu untuk sesaat dan rasakan tangan yang saya ulurkan kepadamu. Biarkan pikiran dan emosi-emosimu menerima tangan saya. Rasakan energi-energi yang datang dari Kebebasan, yang membantumu membebaskan pikiran-pikiran dan emosi-emosimu. Rasakan, bagaimana saya membangunkan Diri Penciptaanmu Sendiri dalam Dirimu dan bagaimana itu terjaga. Ia menggeliat dan mengalir dalam tubuh mental dan emosionalmu. Rasakan Pembebasan itu dan rasakan Kebesaranmu. Kamu lebih besar daripada Pembatasan-Pembatasan dan Batasan-Batasan Realitas Eksternalmu. Untuk Kebesaran ini tidak ada kata-kata atau pikiran-pikiran yang bisa melukiskannya, karena ia lebih besar daripada Pengertian Rasionalmu. Ia menjangkau sampai ke dalam Kepercayaan dalam Dirimu, yang tersimpan jauh di dalam. Ia terhubung dengan Ingatan-Ingatan yang jauh tersimpan dalam DNSmu pada Keberadaan Mistismu dan Keberadaan Penciptaanmu. Tinggallah sejenak dalam Kondisi Kesadaran ini. Kesadaran akan terjaga.

Biarkan kita di waktu mendatang lebih sering bertemu secara demikian. Panggilah saya, agar saya dapat kembali mengulurkan tangan kepadamu dan biarkan saya menyentuhmu. Percayalah pada hal Yang Tidak Memungkinkan dan biarkanlah itu dengan Bantuan Keinginan Spiritmu Yang Bebas menjadi Kenyataan.

Salam Galaktik dari suatu Diri Galaktik kepada suatu Diri Galaktik lainnya.

Ashtar.

Ashtar disalurkan oleh Blandina Gellrich, 07 Juli 2016,  www.licht-der-seele.net

Sumber: http://licht-der-seele.net/news-service/botschaften-aus-der-geistigen-welt/

http://erst-kontakt.jimdo.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s