Bertahanlah pada Tujuan Penciptaan Kalian di Saat Perubahan

holdontoyourintentionsofwhatyouwishtocreate

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young.

Kalian sedang berada dalam kemelut perubahan, baik secara pribadi maupun kolektif. Selama masa-masa perubahan yang mendasar, sering tampak terlihat sepertinya hal-hal menjadi lebih buruk. Banyak, banyak hal sedang dibawa naik ke kesadaran kalian untuk ditransformasi. Jangan hilang harapan Orang-Orang Sayang! Fakta di mana hal-hal tampaknya menjadi intensif bukan indikator bahwa hal-hal menuju arah yang salah, melainkan lebih  menandakan mereka tidak dapat lebih lama diignorir dalam tujuan mereka untuk disembuhkan. Itu bukan hanya pertanda bahwa perubahan memungkinkan, melainkan itu sedang terjadi.

Biarkan kami memberi kalian contoh di mana hal-hal menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik. Pikirkanlah bila tubuh kalian mulai terjangkiti virus biasa. Ketika kalian baru dijangkiti, kalian tidak menyadarinya. Itu adalah waktu paling berbahaya, ketika virus yang membanjiri tubuh kalian tidak terdeteksi. Kemudian tubuh kalian mencapai kesadaran bahwa sesuatu sedang terjadi, dan meresponnya dengan demam. Kalian menyadari bahwa perawatan istimewa dibutuhkan dan fokus kalian tertuju pada apa yang dibutuhkan untuk kembali ke kondisi yang baik. Kalian sebetulnya sedang paling banyak menyembuhkan ketika kalian merasakan paling buruk. Ketika kalian keluar dari sisi lain penyakit dengan sistem imunitas, yang selanjutmya mengingat bahwa ia telah tersembuhkan sehingga itu bukan masalah lagi baginya. Kalian telah menciptakan landasan baru bagi kebugaran.

Orang-orang sayang, bertahanlah kalian pada tujuan-tujuan kalian terhadap apa yang kalian ingin ciptakan, terutama jika kalian sedang menghadapi tantangan, karena apa yang sedang menantang kalian adalah apa yang paling banyak memerlukan bimbingan dan transformasi kalian. Ijinkanlah apa yang tidak diinginkan memperkuat kebulatan tekad kalian untuk apa yang ingin kalian jangkarkan dalam diri kalian sendiri dan di dunia kalian. Jujurlah terhadap siapa kalian adanya. Cintailah dan bantulah satu sama lain. Ketahuilan bahwa kalian semua bersama-sama dalam hal ini, dengan seluruh alam semesta (universe) di sisi kalian. – Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber: http://trinityesoterics.com/2016/07/08/daily-message-friday-july-8-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s