Cintailah Uang Sekarang

Cintailah Uang Sekarang, Cintai 3 Dimensi, Cintai Kesadaran 5 Dimensi

Disalurkan oleh L’Aura Pleiadian http://www.pleiadiandelegate.com/

flower_of_life_by_therealkaiser

Cinta tanpa syarat hanyalah seperti itu. Tanpa Syarat. Ketika kita berbicara tentang para politisi, sistem perbankan kita, pendidikan kita. Apakah dalam membicarakan hal-hal tersebut kita Memegangnya dalam Cinta Tanpa Syarat?

Sekarang Cinta yang Murni adalah Cinta yang Murni.

Kita tidak harus menyukai apa yang kita cintai. Pada kenyataannya, bagian yang menolak (tidak menyukai) adalah suara energetis dari 3 Dimensi kita sendiri. Suara siapa jika bukan (suara kita sendiri)?

Diri yang Lebih Tinggi tidak berpikir dengan cara yang dilakukan Kesadaran 3 Dimensi (wow! bukankah itu berita yang luar biasa) selain ia menCintainya. Itu – adalah benar-benar dalam kondisi kebahagiaan dan kedamaian murni. Kondisi ini adalah kondisi indah dari keberadaan yang eksis dalam TIDAK Menghakimi.

Itu benar-benar, tidak menghakimi.

Dan apa hubungan antara tidak menghakimi dan cinta tanpa syarat dengan uang, mungkin kamu bertanya?

Segalanya.

Jika kita bergerak secara sadar ke dalam kesadaran 5 Dimensi kita memasuki (kondisi) tidak menghakimi dan cinta tanpa syarat.

Dengan sebegitu banyak membenci ini dan itu, hal yang mungkin menjadi tantangan untuk membayangkan hidup dalam kondisi kesadaran yang begitu magis.

Kabar yang luar biasa adalah itu adalah ALAMI.

Segalanya adalah REFLEKSI dari Sumber Ilahi.

Hidup dalam 3 Dimensi, rasanya semua tertarik masuk ke dalam STORY (CERITA), yang melupakan adanya SATU (Sumber) sebagai asal arus Kehidupan. Dan juga lupa, bahwa di sana ada seorang direktur. Seorang yang memandu kapal, demikian bisa dikatakan. Itu tentu saja adalah Dirimu Yang Lebih Tinggi. Ia tidak peduli, apa kamu menyebutnya. Apapun NAMA yang kamu berikan kepadanya, dia adalah bagian darimu, itu sempurna bagimu. Itu adalah Kamu Yang ILAHI!

Kembali kepada uang. Dengan semua ketakutan yang mengelilinginya, dan menariknya untuk masuk ke dalam 3D melalui kesadaran 3D dari KEKURANGAN. Tampaknya gila untuk Mencintai satu hal yang mana kalian sudah terlibat pertarungan sedemikian rupa dengannya. Itu benar-benar lebih gila untuk tidak mencintai segalanya dalam hidup kalian.

Mencintai diri kalian sendiri. Mencintai para politisi. Mencintai sistem 3 Dimensi, adalah APA…..yang kamu siap, MENGGESER/MENGANGKAT SELURUH sistem. CINTA.

Mencintai uang sama seperti mencintai makanan yang kamu makan. Pakaian yang kamu kenakan. Cahaya yang kamu terima dari MATAHARI. Udara yang kamu hirup.

Begitu banyak orang yang menolak makanan (tertentu). Begitu banyak orang yang merasakan penolakan terhadap Uang. Tapi, apa yang benar-benar menggerakkan hal-hal – dan menggesernya – adalah (rasa) Berterimakasih dan CINTA.

Cintailah uang yang kalian miliki. Hargailah itu. Hargailah apa yang disediakannya bagi (hidup) kalian. Jika kalian merasa kekurangan uang atau kebutuhan untuk menumpuknya, CINTAI itu. Cintailah bagian dari kalian yang merasa kurang. Yang merasa takut terhadap uang. Yang membenci uang. Yang berada dalam hubungan cinta-benci dengannya.

Cintai itu dan hargailah itu.

Itu adalah bila kalian benar-benar MENERAPKAN kesadaran 5 Dimensi terhadap UANG. Diri Kalian Yang Lebih Tinggi (Tuhan Sendiri, “itu”) tidak memiliki penilaian terhadap uang, itu HANYA MENCINTAI.

Cintailah juga 3 Dimensi. SEMUA dari itu. Cinta tidak berarti menyukai. CINTA adalah KEBERADAAN dari DIRI KALIAN SENDIRI YANG LEBIH TINGGI.

ITU mentransformasi segalanya BILA Diterapkan. Dengan kata lain, kalian perlu MENGGUNAKAN Diri kalian Yang Lebih Tinggi. Cobalah itu. Itu ada bersama kalian setiap saat. Mungkin kalian belum mengetahuinya sebanyak yang kalian ingin ketahui. MUNGKIN kalian akan mengetahuinya ketika kalian keluar dari jalan itu dan MENGIJINKAN Diri kalian Yang Lebih Tinggi untuk menunjukkan kepada kalian BAGAIMANA “ITU” mencintai segalanya.

Kemudian, kalian akan menemukan semua yang kalian cintai tidak hanya bertransformasi, tapi juga datang kepada KALIAN.

Cinta adalah KEKUATAN, Malaikat-Malaikat yang saya Cintai. Itu adalah kekuatan paling besar dari MATAHARI. Dari Hidup. Dari Nafas. Dari memiliki PENGHORMATAN besar untuk berada di sini di Bumi.

Sukacita ada di dalam hidup. Keberadaan. Lepaskan kecemasan-kecemasan kalian, singkirkanlah mereka ke belakang dan ijinkanlah DIRI Kalian Sendiri YANG LEBIH TINGGI mengambil tempat duduk di jajaran depan dalam hidup kalian.

Kemudian, keajaiban-keajaiban dan transformasi yang kalian inginkan akan muncul secara konstan. Karena Dimensi Ke-5 adalah DI MANA itu BERADA. Sungguh.

Kebebasan dari penderitaan, cinta. Keajaiban. Sukacita. Kelimpahan. Daftarkanlah saya, kata kalian. Yah, kalian sudah TERDAFTAR. Ketika kalian berinkarnasi. Kalian ADA DI SINI.

Diri Kalian Yang Lebih Tinggi ada di sini. Jadi Cintailah.

Bersihkan setan-setan batin itu dengan Cinta dari Hati kalian.

Bentuklah hubungan-hubungan itu langsung, melalui cinta. Kamu dengan kamu. Kamu dengan segalanya yang kamu alami. Sekarang adalah waktunya. Itu selalu demikian. Cobalah itu. Mundurlah, ijinkan Diri Kalian Yang Lebih Tinggi untuk Mencintai semua situasi dalam hidup kalian.

Kemudian, kalian lihat. Kalian Memasuki sepenuhnya ke dalam Keindahan dan Cinta dari Kesadaran 5 Dimensi. Di mana hanya cinta dan kelimpahan yang eksis. Bagian luar biasa adalah, itu sudah eksis. Itu hanya menunggu untuk kalian masuki secara mendalam dan sepenuhnya. Dan itulah adanya. Terapkan dan Praktekkanlah. Semuanya Sekarang.

L’Aura Pleadian

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber: https://thenewdivinehumanity.com/2016/07/07/loving-money-loving-3d-5th-dimensional-consciousness/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s