Berserah adalah Sarana Kekuatan dalam Hidup

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young 13 Juli 2016

stepintothemagicofco-creatingwithauniversethatlovesandcelebratesyou

Orang-orang sayang, berserah, yakin, mengalir, percaya, berterima kasih, menerima, dan mengijinkan, adalah sarana-sarana kekuatan kalian. Mereka mengijinkan kalian untuk menavigasi hidup kalian dengan bimbingan dari Diri Kalian Yang Tertinggi dan pembimbing (spirit) dan pembantu (spirit) kalian, menuju kecocokan dan pengalaman-pengalaman kalian yang paling tepat, sambil memberi feedback kalian yang berharga kepada alam semesta (universe).

Dengan menggunakan model ini, kalian akan menemukan kedamaian yang kalian rindukan, dan karena kalian mengetahui segalanya akan diurus, kalian akan menemukan kegembiraan dalam KeberADAan. Itu adalah sweet spot (titik ideal) yang sedang kalian cari – pengetahuan bahwa kalian ada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dalam kesempurnaan ilahi kalian.

Bila kalian masuk ke dalam sistem ini melalui penyerahan kalian, kalian mengijinkan diri kalian sendiri dipimpin untuk berkembang, untuk menemukan dan mengalami semua yang merupakan kalian adanya dan kalian ingin untuk menjadi. Berserah adalah seperti mengulurkan tangan dan menyambut uluran tangan kami dan menerima semua Cinta Tanpa Syarat dan dukungan yang eksis bagi masing-masing dan semua dari kalian di planet ini. Mengapa tidak mengambil peluang itu dan melangkah masuk ke dalam kemagisan ko-penciptaan dengan sebuah universe (alam semesta) yang mencintai dan merayakan kalian? – Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber: http://trinityesoterics.com/2016/07/13/daily-message-wednesday-july-13-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s