Percayalah Pada Visi Dunia Yang Damai

Pekan-pekan terakhir berbagai peristiwa mengguncang dunia: Penembakan polisi di Dallas AS, Serangan di Nice Perancis (14 Juli), Kudeta dan pembersihan besar-besaran di Turki (15-17 Juli), dan kembali penembakan tiga polisi di Baton Rouge AS (17 Juli). Sebuah channeling dari Hilarion dapat memberi penjelasan dan menguatkan untuk tetap yakin pada Cahaya dan tujuan dunia (Planet Bumi) yang penuh damai.

forest-1345747_640

Channeling (pesan mingguan) Hilarion 17-24 Juli 2016 disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Orang-orang sayang,

Di tingkat/pesawat eksistensi yang lebih tinggi ada banyak aktivitas, ada banyak hal yang berlangsung. Dunia yang kalian kenal sedang mengalami penyempurnaan di segala tingkat. Ini membawa terjadinya penyaringan, pekerjaan terus menerus dan penyortiran banyak lapisan yang menjangkau sampai beberapa generasi. Bagi para pengamat yang tidak terinformasi, tampaknya dunia sedang menjadi gila, tapi ini tidak demikian, ada tujuan lebih tinggi pada pekerjaan dan ini adalah apa yang kalian, para Lightworker harus ingat dan tetap terfokus. Ini adalah pertanda, bahwa Cahaya lebih besar sedang membuat kehadirannya terasa di dunia kalian. Namun, ada kekuatan-kekuatan lain yang bekerja, yang mencoba memerangi efek-efek dari frekuensi-frekuensi dan energi-energi lebih tinggi ini dengan menciptakan kekacauan, rasa sakit dan penderitaan di antara manusia di dunia.

Dengan demikian kalian memiliki dua polaritas yang saling berlawanan yang berusaha mendominasi dunia ini. Kekuatan-kekuatan CAHAYA, yang memegang Cahaya sangat menyadari bahwa partisipasi mereka sangat menentukan dan ini adalah partisipasi berbasis tanpa kekerasan, mereka mengerti bahwa partisipasi mereka berlangsung di tingkat energetis, pada suatu tingkat intensi sehingga Cahaya dan rencana Ilahi dapat mendominasi. Ketika berlangsung pembersihan lapisan-lapisan, banyak yang telah tersimpan (tertumpuk) dalam DNA dan dalam hati setiap orang di planet ini muncul ke permukaan, itu terangkat ke atas, dibersihkan, dipoles/disempurnakan dan itu sangat tidak nyaman. Itu kadang-kadang (untuk sementara) melemahkan, tapi selalu, efek sesudahnya adalah suatu kebebasan batin yang lebih besar.

Jangan takut, orang-orang sayang untuk membuka hati kalian lebih lebar. Ini adalah waktunya, ini adalah momentum di mana semua dari kalian adanya harus muncul keluar. Ada banyak di antara kalian yang merasa lelah, merasa kehabisan tenaga dan mengajukan pertanyaan secara sinis, apakah akan pernah terjadi perubahan terhadap planet kalian, dan kami mengatakan kepada mereka, tolong peganglah Cahaya kalian, pertahankanlah visi dari sebuah dunia yang damai. Itu dapat datang secara tiba-tiba, jika ada sebuah tingkat kebersatuan dalam mempertahankan visi sebuah dunia yang penuh damai, itu akan berlangsung, itu akan terjadi. Jangan hilang harapan, jangan kehilangan kepercayaan. Cahaya ada di sini, Cahaya ADA melakukan pekerjaannya.

Setiap orang di planet ini sedang mencari jawaban-jawaban dalam hati mereka masing-masing, mempertanyakan, meminta, merindukan kehidupan yang lebih baik dan cara yang lebih baik dan ini akan bertambah dalam intensitasnya dan kekerapannya di seluruh manusia di planet ini. Ini membawa pada intensitas lebih besar dalam tubuh emosional dari umat manusia di seluruh dunia, jadi ini adalah waktu yang merupakan landasan ujian. Ini adalah waktu, di mana setiap orang diminta untuk mengambil pilihan – apakah menyerah pada upaya mengalihkan perhatian yang menghancurkan, dalam peristiwa-peristiwa di dunia yang sedang berlangsung – atau memilih untuk tetap terfokus dan membumi dalam kebenaran dari keberadaan mereka, kebenaran dari asal mereka, kebenaran bahwa mereka adalah anak-anak Ilahi dan bahwa setiap orang di atas planet ini pada dasarnya sama (sejajar).

Kami dari dimensi-dimensi lebih tinggi menjaga kalian, para Lightworker sayang, dan melihat bahwa kalian berusaha untuk memanifestasi dan mengalami hasil tertinggi, tapi kalian bertambah tidak sabar, kalian bertanya-tanya apakah kalian masih dapat percaya bahwa apa yang telah menjadi tujuan kalian selama beberapa dekade akan pernah menjadi kenyataan. Ini adalah waktu untuk menjaga kepercayaan kalian dan keyakinan kalian bahwa di sana akan ada output tertinggi dan hasil akhir positif seperti yang sudah diramalkan dan ditetapkan oleh Ilahi. Jangan kendor dalam usaha-usaha kalian. Kami berada bersama kalian dalam pekerjaan besar ini, mendukung dan menguatkan kalian.

Sampai minggu depan…

SAYA ADAlah Hilarion

 

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

The Hilarion Connection©, Book One available here  

Notice is hereby given that the creation of videos by people other than the author/channel/scribe of any messages from this author/channel/scribe is prohibited unless authorized by her. Permission is given to share this text message on other blogs and websites as long as the text message is posted in its entirety and nothing has been changed, or altered in any way and author/channel/scribe’s credit, copyright and live website links are included as the source of the messages.

www.therainbowscribe.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s