Seluruh Jalan Kehidupan Manusia Kalian…

forest-700892_640

Yesus disalurkan oleh John Smallman 9 Juni 2016

Kita SEMUA ADAlah SATU! Itu mudah diucapkan, tapi sangat sulit untuk diterima dan dimengerti oleh kalian, karena semua dalam dunia ilusi kalian tampaknya terpisah. Pakar fisika modern kalian akhirnya telah menemukan dan menerima, bahwa semua saling terhubung secara mutlak, semua yang dapat kalian lihat dalam alam semesta (universe) yang bisa diperhatikan. Meskipun demikian kalian hidup dalam kehidupan sehari-hari tetap dengan Rasa Pemisahan yang begitu sangat kuat, karena kalian dikelilingi oleh bentuk-bentuk individual, yang tidak bisa ditembus atau tidak terintegrasi, bentuk-bentuk yang menolak Penyatuan, berbeda dibanding udara yang mengelilingi kalian dan yang kalian hirup, dan air yang dapat secara mudah kalian minum yang terus mengalir dan saling membaur. Kadang-kadang ada hubungan penuh cinta yang kuat, suatu rasa yang kuat akan Keesaan (Kesatuan), tapi meskipun begitu kalian masih mengambil tubuh-tubuh individual. Itu benar-benar sangat membingungkan.

Di sini dalam alam spiritual, dari mana kalian benar-benar tidak terpisah, kami saling berbaur dan bercampur satu sama lain, agar lebih mudah berbagi gagasan atau cinta kami satu sama lain, dan jika kami melakukan pembedaan atas alasan apapun, kami mengalir melepaskan diri secara mudah. Tapi kami tidak pernah terpisah satu sama lain, kondisi abadi kami adalah Satu dengan Tuhan, Sang Pencipta Tertinggi, di mana semuanya eksis dan oleh karena itu bersama satu dengan yang lain. Kalian telah memilih Pemisahan untuk mengalami dan sampai kalian mengubah Pilihan tersebut, itulah apa yang akan kalian alami.

Mengapa kalian harus melanjutkan memilih Pemisahan, jika kalian memiliki rasa sendirian, ditinggalkan atau tanpa cinta? Itu karena ilusi bagi kalian begitu menjadi real/nyata, suatu tempat, di mana tampaknya ada miliaran dari individu, yang terus-menerus berjuang untuk mempertahankan kehidupan fisik, dan karena kalian sepenuhnya mengidentifikasi diri dengan tubuh kalian, tampaknya kalian selalu berada dalam sejenis ancaman fisik atau emosional. Tapi tubuh hanyalah kerangka dari Pembatasan, yang telah kalian bentuk dan pilih untuk memakainya. Kalian dapat memilih untuk menyingkirkan segala Pembatasan dan mengalami sebuah Rasa yang Luas, Sempurna dan Persatuan dengan Semua yang eksis. Tapi kalian sudah begitu terbiasa dengan Pembatasan-Pembatasan, di mana kalian takut hidup tanpa (pembatasan) itu.

Seluruh Jalan Kehidupan Manusia kalian berlandaskan sebuah Keyakinan yang sangat berkuasa akan Pembatasan!

Namun bila kalian pergi ke dalam pusat yang tenang dan suci dari Tempat Suci batin kalian, kalian dapat mengalami Perluasan, yang merupakan Tuhan, Penciptaan, Cinta dan oleh karenanya Kalian Ada. Untuk itu kalian seharusnya berserah pada Api Cinta Ilahi kalian, yang terus-menerus menyala di dalam (batin) kalian dan melepaskan keyakinan-keyakinan kalian, terlepas apapun keyakinan ini, karena mereka adalah pengalihan perhatian dari ilusi yang sangat ampuh dan membuka hati kalian, agar kalian dapat menerima cinta dalam batin dan menunjukkan bahwa kalian sedemikian besar seperti halnya seluruh Penciptaan, sebegitu besar seperti Tuhan dan selamanya dipeluk oleh Cinta yang merupakan Kebenaran dari kalian. Mengalami pengalaman ini sepenuhnya, akan segera menghancurkan kondisi bentuk fisik kalian, tubuh manusia kalian, karena energi dari kondisi ini berkuasa tanpa batas. Namun kalian dapat mengalami Rasa Kondisi Ilahi ini, Kondisi alami kalian, yang akan terus-menerus mengusir semua Keraguan kalian tentang Keesaan (kesatuan) kalian dengan Tuhan.

Kalian berada di Bumi untuk menempuh Proses Terjaga (Awakening) dan membantu yang lainnya untuk melakukan hal yang sama. Untuk Terjaga adalah sebuah Pilihan, yang hanya dapat diambil oleh kalian, dan pada Kenyataannya semua mahkluk hidup telah mengambil Pilihan itu, meski demikian belum dapat memutuskan kapan mereka melakukannya. Pilihan Titik Waktu ini hanya dapat diambil dalam Momentum Sekarang yang abadi, dan jika itu terjadi, kalian akan terjaga. Setiap dari kalian, yang saat ini membaca atau mendengar Pesan ini mengetahuinya, tapi kalian bersabar, menunggu Waktu kalian, sementara kalian membantu yang lain mengambil Pilihan yang sama. Kalian mungkin bisa punya perasaan, bahwa kalian tidak memiliki pilihan lain, di mana kalian menunggu beberapa Peristiwa Ilahi yang akan datang untuk membangunkan kalian, tapi pada Kenyaataannya kalian selalu memiliki Kebebasan untuk memilih, dan Momentum untuk Pilihan itu semakin dekat.

Ini adalah paradoks yang membingungkan sebagai manusia yang hidup dalam sebuah Kehidupan dalam Ruang/Waktu, sementara kalian sekaligus tahu bahwa Ruang dan Waktu tidaklah real/nyata. Oleh karena itu adalah penting di mana kalian setiap hari melakukan hubungan dengan Cinta yang tinggal di sana. Tempat Suci dalam batin yang aman ini adalah Pintu, di mana melalui itu kalian dapat memasuki Kebenaran, Alam Ilahi, di mana Kegembiraan total akan dialami secara abadi.

Seringkali jika kalian pergi ke dalam (batin), logika kalian terisi dengan pikiran-pikiran yang mengalihkan perhatian – semua hal yang seharusnya, kekhawatiran dan „yang masih harus (dilakukan)“ dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang manusia, tampaknya dituntut dari kalian. Ini hanya Ego kalian, yang mencoba menarik kalian pergi dari setiap tempat Kedamaian Ilahi, untuk kembali ke Ilusi. Cukup menyadari pikiran-pikiran Ego tersebut, sadarilah bahwa mereka mengalihkan perhatian kalian dari Tempat Kedamaian kalian, tapi jangan kalian menyibukkan diri dengannya. Jika kalian tertarik (menjauh dari tempat Ilahi kalian), seperti yang sering terjadi, sadarilah tujuan tertarik keluar dari Tempat Kedamaian Batin itu tanpa Penghakiman dan kembalilah lagi. Pengalihan perhatian adalah aspek utama dari Ilusi yang kalian bentuk, dan awalnya sangat sulit bagi kalian melepaskan diri dari mereka lebih lama dari sekedar beberapa saat.

Mengucapkan secara berulang mantra-mantra, memusatkan perhatian kalian pada sebuah lilin atau nafas kalian, mendengarkan musik yang lembut sangat membantu untuk kondisi meditatif. Tapi masing-masing dari kalian adalah berbeda dan memiliki reaksi berbeda terhadap berbagai metode, untuk mencapai kedamaian batin dalam sebuah meditasi, dan tentu saja tidak ada penetapan metode yang seharusnya digunakan untuk bermeditasi. Lakukanlah itu sebagaimana yang bagi kalian terasa tepat dan nyaman. Lakukanlah latihan beberapa pekan untuk memberi waktu bagi kalian, agar kalian bisa menyesuaikan diri secara rutin. Kerutinan dalam usaha untuk mengubah, dalam menemukan cara yang berfungsi lebih baik, dapat sangat tidak berguna, karena itu mungkin merupakan usaha-usaha Ego kalian untuk mempertahankan pengalihan perhatian kalian. Ijinkanlah kalian untuk santai dan ketika muncul pikiran atau hal-hal yang mengalihkan perhatian, jangan kalian menyibukkan diri dengan mereka. Namun jika kalian tetap melakukannya dan kalian menjadi sadar akan hal itu, tetapkanlah tujuan untuk kembali pada ketenangan dan sadarilah bahwa itu bukan sejenis kegagalan.

Meditasi adalah sebuah praktek yang memungkinkan kalian untuk melakukan kembali hubungan dengan Diri Kalian yang sebenarnya, dengan Diri Sendiri yang Satu dengan Tuhan/Ilahi. Pianis konser menghabiskan waktu lama  untuk berlatih setiap harinya, guna mempertahankan tingkat kompetensi kemahirannya, oleh karena itu jangan terkejut dengan jumlah latihan yang harus kalian investasikan dalam bermeditasi, guna menemukan Kedamaian dan Ketenangan yang kalian cari. Janganlah kalian menghakiminya sebagai sukses atau gagal, dan jangan mencoba melihat sejauh mana kemajuan kalian, karena itu hanyalah pengalihan perhatian berikutnya. Tetapkanlah waktu dan tempat secara teratur untuk kalian berlatih, dan jika waktu yang memungkinkan bagi kalian berakhir, kembalilah lagi ke kehidupan sehari-hari kalian. Bila kalian tetap melakukan latihan tanpa mengharapkan, kalian akan menemukan Kedamaian dan Kepuasan kalian.

Saudara yang menyayangi kalian Yesus

Penerjemah ke dalam Bahasa Jerman Shana http://www.torindiegalaxien.de/0716/00new.html

https://johnsmallman.wordpress.com/

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber Bahasa Jerman  http://www.torindiegalaxien.de/0716/00new.html

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s