Archangel Michael : Pintu Singa 2016 dan Dimulainya Siklus Master

Channeling Archangel Michael disalurkan oleh Celia Fenn, 22 Juli 2016

Pintu Singa 2016 dan Dimulainya Siklus “Master”: Pembukaan Dimensi Ketujuh di Bumi http://www.starchildglobal.com/channels-and-articles/the-lions-gate-2016-and-the-master-cycle-that-commences-the-opening-of-the-seventh-dimension-on-earth/

13737635-826359590827701-7160957838025335879-o

Keluarga Cahaya yang dikasihi, ketika kalian memulai tahun 2016 ini, kami telah mengatakan kepada kalian, dengan penuh cinta, bahwa 2016 akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan di mana kalian akan perlu menjadi tubuh Keahlian (Mastery) kalian dalam cara yang penuh kekuatan. Ketika Pintu Singa tahun 2016 semakin dekat, kalian sekarang mempersiapkan diri kalian untuk sebuah Awal Baru dan untuk mengantar siklus utama pertama kalian dalam menciptakan sebagai perwujudan Master dan Pakar Alkimia.

Apa artinya itu? Itu artinya bahwa kalian akan menerima apa yang ada pada frekuensi rendah dan kalian akan mentransformasinya dan mengubahnya ke dalam Cahaya Emas! Juga walaupun kalian mungkin dikelilingi oleh orang-orang yang dipenuhi ketakutan dan kemarahan dan emosi-emosi berfrekuensi rendah lainnya, dan yang mengambil pilihan-pilihan berdasarkan emosi-emosi (rendah) ini, kalian akan mengambil pilihan-pilihan kalian berdasarkan Cinta dan Empati dan kalian akan menjadi Cahaya Berlian yang bersinar jernih dan berkilauan.

Orang-orang sayang, sekarang bukan waktunya untuk berputus asa dan melangkah mundur. Sekarang adalah waktu untuk memeluk sepenuhnya siapa kalian adanya, siapa yang kalian telah menjadi, dan untuk melangkah maju ke dalam Cahaya Kristal sebagai wujud dari para Master, Pencipta dan Pakar Alkimia Cahaya. Dalam waktu yang diliputi kekacauan dan tantangan ini, ketika hal-hal lama runtuh dan yang baru masih akan bermanifestasi, kalianlah yang ada di sini untuk memegang energi dari yang Baru, untuk menjadi Bumi Baru, dan untuk menjadi wujud Kekuatan dan Daya dari Jiwa Bumi Baru.

Pintu Singa dan Tahun Baru Planetaria : Sebuah Siklus Baru dari Waktu dan Penciptaan

Tanggal 26 Juli kalian akan memasuki Tahun Baru Planetaria. Ini adalah Waktu yang dirayakan di Mesir dan Maya Kuno, sebagai momentum ketika Planet memulai sebuah Spiral Baru dari evolusi Galaktik dalam mengarahkan pada Pusat Matahari Besar dan Jantung Kosmik Ilahi. Itu menandai dibukanya Portal Bintang Pintu Singa, yang mengijinkan untuk masuknya Kode-Kode Cahaya penuh kekuatan yang akan memberi bentuk bagi pengalaman di tahun mendatang. Kode-Kode Cahaya ini akan mengangkat kalian ke tingkat lain dari evolusi dan pengalaman jika kalian mengijinkan proses ini, tapi jika kalian tidak terarah (ke proses ini) atau kalian berada dalam frekuensi rendah dari kemarahan dan ketakutan, kalian hanya akan melanjutkan untuk menciptakan lagi pada tingkat (frekuensi) yang sama ini.

Orang-orang sayang, bukalah diri untuk masukan (influx) besar Cahaya penuh daya dan Berkat-Berkat yang datang kepada kalian, ketika Portal Bintang ini mulai terbuka pada tanggal 26 Juli, dan mencapai puncaknya tanggal 8 Agustus pada 8/8, dan kemudian menutup tanggal 12 Agustus. Di sini ada sebuah “jendela” Cahaya dan Peluang bagi masing-masing dari kalian untuk melangkah naik dan memasuki sebuah tingkat dan fase baru dari evolusi pribadi kalian di Bumi.

Akan terjadi banyak pengalihan perhatian di dunia luar. Banyak bencana dan konflik akan terjadi, yang meminta perhatian kalian dan akan meminta kalian untuk mengarahkan energi kalian terhadap mereka. Orang-orang sayang, cukup untuk menyadari apa yang terjadi, tapi fokuskanlah energi dan perhatian kalian lebih pada proses batin kalian dan pada kebutuhan untuk mengarahkan diri pada Siklus Baru Penciptaan pribadi, yang akan mengekspresikan tingkat lebih tinggi dari Jiwa kalian dan Esens Jiwa kalian di Bumi.

Putuskanlah bagi diri kalian sendiri, siapa kalian adanya dan apa yang ingin kalian ciptakan dalam kehidupan kalian dan di Bumi, dan selanjutnya berfokuslah pada hal itu. Jangan tertarik oleh energi-energi apapun yang tidak sesuai dengan apa yang ingin kalian ciptakan.

Siklus-Siklus Waktu dan Siklus Baru

Orang-orang sayang, dalam ruang Bumi kalian pada tingkat Dimensi Kelima dalam transisi, kalian telah mengalami dua kali siklus kreatif 8 sampai 9 tahun, dan kalian memulai (siklus) lainnya sekarang.

Dari tahun 1999 sampai 2008, kalian menciptakan bersama-sama sebagai gelombang pertama jiwa yang terjaga (awakened) di Bumi, bersama dengan anak-anak Indigo dan anak-anak Kristal. Dalam periode tersebut termasuk terjadinya (serangan) 9/11 dan krisis ekonomi tahun 2008. Kedua peristiwa itu ditujukan untuk mengalihkan perhatian dari Penciptaan yang Baru, dan mempertahankan orang-orang di Bumi tetap terfokus pada ciptaan-ciptaan lama dari ketakutan dan kekurangan yang mengijinkan mereka untuk dimanipulasi dan diawasi. Selanjutnya, mulai tahun 2008 sampai akhir 2016, kalian telah mengalami siklus kedua, di mana ada kontinyuitas dari frekuensi rendah ketakutan berdasarkan “peristiwa-peristiwa” yang ditujukan untuk tetap menahan umat manusia berada pada frekuensi rendah dan mencegah mereka melangkah menuju Kebebasan dan Kekuasaan (daya kekuatan mereka sendiri).

Orang-orang sayang, jika kalian terjaga (awake) dan sadar, kalian akan melihat bagaimana peristiwa-peristiwa ini selalu terjadi pada saat-saat di mana memungkinkan terjadinya pergeseran besar, sehinga ketakutan dan kemarahan itu akan mencegah banyak (orang) untuk bergesert, karena mereka terjebak dalam ketakutan-ketakutan mereka sendiri. Jangan membiarkan ini terjadi pada kalian! Sekarang, ketika kalian memulai proses penciptaan untuk siklus tahun 2016/7 sampai 2026, fokuskanlah pada Kesadaran Lebih Tinggi, Kebijaksanaan Lebih Tinggi, dan apa yang merupakan keinginan penciptaan kalian bagi diri kalian sendiri dan bagi Bumi, sementara kalian membantu dalam proses manifestasi untuk Bumi Baru.

Master yang merupakan Kalian Adanya dan Kekuatan yang Mengalir melalui Dimensi Ketujuh Terbuka

Kalian memiliki semua yang kalian perlukan dalam diri kalian. Selama dua siklus evolusi dan pertumbuhan yang lalu, kalian telah mengaktifkan Kekuatan dan Penciptaan Pribadi yang kalian perlukan. Kalian telah mengaktifkan Tubuh Cahaya kalian dan sistem Energi 13 Chakra yang kalian perlukan untuk mengijinkan kalian menerima dan mengintegrasikan Kode-Kode Cahaya yang sedang masuk. Kalian telah membuka Hati Kalian untuk menerima Cahaya Emas dari Kesadaran Kristus dengan Cinta dan Empati yang berada pada pusat dari keberadaan kalian.

Kemudian, kalian telah menerima Kode-Kode Berlian (Diamond Codes) yang mengijinkan kalian untuk berhubungan kembali dengan warisan Galaktik kalian, dan Kode-Kode Kristal yang mengijinkan kalian untuk berhubungan kembali dengan Alam dan Jantung Hijau dari Bumi.

Pada waktu belakangan ini, kalian telah mulai menghubungkan kembali meridian-meridian energi kalian, yang mengijinkan kalian untuk berhubungan kembali dengan arus-arus penuh kekuatan dari penciptaan dan energi intutif dari Otak Bagian Kanan dan untuk menyeimbangkan ini semua dan mengintegrasikannya dengan kemampuan Otak Bagian Kiri guna mengorganisasi dan menciptakan penyampaian narasi.

Orang-orang sayang, energi yang penuh kekuatan ini yang sedang mengalir memasuki Planet pada saat ini adalah penumpahan arus berkat-berkat dan kelimpahan penciptaan, tapi jika ini tidak diterima secara seimbang dan diintegrasikan ke dalam sistem Tubuh Cahaya kalian, itu memiliki potensi men-destabilisasi medan energi kalian. Arus energi ini kemudian harus diterima oleh Portal Kelenjar Pineal (“Mata Ketiga), dan kemudian ditransmisi oleh Otak Bagian Kanan dan Otak Bagian Kiri dan selanjutnya masuk ke Hati. Dari sana itu harus dibawa turun ke dalam Bumi melalui Manifestasi dan hubungan dengan Bintang Bumi dan pusat-pusat Jantung Bumi.

Mereka yang tidak membumikan energi ini akan merasa energi ini berlari “liar/amok” dalam sistem mereka, dan mereka akan menjadi agresif, penuh ketakutan, eksplosif dan marah. Mereka yang tidak memiliki hubungan dengan Jiwa mereka dan Diri Sendiri yang Lebih Tinggi, akan merasa hilang, bingung, marah dan tidak mampu menemukan tempat mereka di dunia.

Seluruh tujuan dari evolusi kalian dalam dua siklus waktu sebelumnya adalah untuk menghubungkan kembali Spirit dan Tubuh, Surga dan Bumi, sehingga Tubuh dan Jiwa kalian adalah Satu.

Adalah Jiwa kalian yang ingin menyediakan pusat dari Keberadaan kalian dan Hidup kalian pada saat ini. Kalian adalah Master, Jiwa kalian terhubung ke Pusat Hati kalian dalam Cinta dan Kedamaian. Kalian memanifestasikan dari Jiwa dan Spirit ke dalam Materi/Hal-Hal, mengikuti hukum-hukum dari Kekuatan Penciptaan dan Keseimbangan Ilahi. Kalian menciptakan Taman Kedamaian dan Kreativitas dalam Hati dan Jiwa kalian yang memanifestasi (situasi di) sekeliling kalian.

Orang-orang sayang, jangan mencari Kedamaian dan Harmoni di dunia luar, atau pada orang lain saat ini. Kalian adalah orang-orang yang ada di sini untuk mendemonstrasikan Keahlian (Mastery) dan untuk membuka Gerbang ke Dimensi Ketujuh. Mereka yang berada di sekitar kalian di dunia, masih berjuang untuk mengerti Dimensi Kelima, dan Kemagisan dari Dimensi Keenam, sehingga pada saat ini mereka tidak dapat berada dalam tempat ekspansi di mana kalian sekarang berdiri, siap untuk melangkah ke depan.

Dimensi Ketujuh adalah frekuensi dari Master dan merupakan fokus dan titik akhir pada proses kenaikan (Ascension). Bagi kalian, Orang-orang sayang, itu berarti berada di sini di Bumi, di tengah-tengah kerusuhan dan chaos, dan berada dalam tempat Keheningan dan Kedamaian Batin. Itu berarti terhubung dengan Arus penuh kekuatan dari Intelejensia Penciptaan Ilahi dan mampu menghubungkan Arus ini ke dalam Manifestasi Magis melalui Tujuan dan Fokus. Itu berarti hidup tanpa ketakutan, tanpa harapan-harapan dan ketergantungan, tapi hanya dalam Arus dari Cinta, Kreativitas dan Manifestasi Ilahi.

Untuk hidup sebagai “Master” bukan berarti untuk menjadi “sempurna”. Itu berarti menjadi siapa kalian adanya sebagai Jiwa dalam sebuah Tubuh, dan mengekspresikan Jiwa kalian dalam mengarahkan diri dengan Spirit, dalam segala hal yang kalian alami dan manifestasikan di Bumi.

Orang-orang sayang, ketika Gerbang/Portal-Portal ini terbuka, kalian semua sangat disambut untuk menyeberangi ambang dan menyatakan tempat kalian dalam Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi dari Cahaya ketika mereka terbuka ke Bumi. Frekuensi-Frekuensi intensif dari cahaya yang sangat terang dan bersinar kuat ini akan menerangi semua yang kalian lakukan pada saat ini.

Dan ketika kalian melakukan ini, kalian akan tahu dan percaya bahwa kalian akan selalu aman dan dijaga. Jiwa kalian akan melindungi kalian dan Spirit akan membimbing kalian, ketika kalian menjalin dan menciptakan dengan Intelejensia Kreatif Ilahi sebagai Perwujudan Master Cahaya.

Gerbang Magis Terbuka

Jadi, Keluarga Cahaya yang dikasihi, pada Tahun Baru penuh Kekuatan dan Pintu Singa ini, juga akan ada pembukaan penuh kekuatan menuju Dimensi Ketujuh dari Kepenguasaan Kenaikan (Ascended Mastership) yang tersedia bagi kalian, jika kalian menginginkan bergerak maju dengan cara ini.

Kalian akan tahu bahwa kalian siap. Kalian akan merasa bahwa kalian telah menguasai Dimensi Kelima dari Keesaan, dan melepaskan cengkeraman Dualitas dan Bayang-Bayang pada Hidup kalian. Kalian akan siap untuk memeluk Cinta, Kreativitas dan Kemagisan dari Dimensi Keenam dan untuk mengalir dengan Kode-Kode Cahaya yang penuh kekuatan dan tanpa Takut. Kalian akan siap untuk menyeimbangkan diri kalian sendiri antara Surga dan Bumi, dan untuk melangkah maju sebagai Master dari Energi-Energi ini di Bumi.

Kalian akan siap, ketika Gerbang-Gerbang (Portal-Portal) terbuka, untuk mengekspresikan Jiwa kalian sepenuhnya di Pesawat Materi sebagai Manusia Baru di Bumi Baru.

******************

Jika kalian ingin mempelajari lebih banyak tentang Tahun Baru Planetaria, Gerbang Singa dan Pembukaan Portal/Gerbang dari Dimensi Ketujuh, kalian diundang untuk bergabung dengan Celia Fenn dalam sebuah kursus webinar Gateway to a Magical New Beginning : Planetary New Year and the Lion’s Gate 2016 Webinar Series

Bergabunglah dengan Celia Fenn dan Claudia Pureco dalam Siaran Tahun Baru Planetaria pada Radio Internet tentang. Acara itu akan disiarkan tanggal 25 Juli melalui “Charlotte View”-Radio dan akan meliputi Pengaktifan dengan Archangel Michael.

Kalian dapat mengikutinya dalam link ini: http://tobtr.com/9045653

 

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://www.starchildglobal.com/channels-and-articles/the-lions-gate-2016-and-the-master-cycle-that-commences-the-opening-of-the-seventh-dimension-on-earth/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s