Ingat, Semua Serangan Pertahanan Dipicu Reaksi Putus Asa Mencari Cinta

Yesus disalurkan oleh John Smallman, 16 Juli 2016 (“Remember that all attacks or modes of defensiveness are fear-driven responses by those desperately seeking to be loved”)

flower-989297_640

Ilusi yang mengubah dunia kalian, dibangun dengan tujuan kolektif untuk mengalami pemisahan, sedang runtuh! Kebangkitan spiritual umat manusia menyebabkannya menjadi fragmen dan memecahnya menjadi begitu banyak komponen yang tidak bisa diperbaiki. Banyak dari kalian telah memandang tembus tirai yang tampaknya memisahkan kalian dari Sumber Ilahi kalian, dan itu sirna seperti kabut pagi hari, ketika semakin dan semakin banyak ketidakjujuran yang dikendalikan oleh ketakutan dan korupsi dalam semua masyarakat kalian di seluruh dunia, diekspos oleh para whistle-blower dan jurnalis-jurnalis investigatif yang berani. Keterhubungan elektronis yang memungkinkan manusia di seluruh dunia untuk berkomunikasi hampir secara langsung satu sama lain adalah sarana solusi di mana ilusi dapat terbuyar dengan begitu efektif dan cepat.

Teknologi-teknologi modern kalian, bila dikembangkan dengan baik dan penuh cinta, adalah bantuan tak ternilai dalam proses kebangkitan (awakening) kalian, dan setiap hari kemajuan baru akan dikembangkan dan dibawa masuk ke domain publik. Perubahan, pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam dunia kalian yang ilusoris dan dikendalikan oleh konflik, terjadi di setiap bidang kehidupan manusia, dan sebagai hasilnya, secara mutlak tidak ada satu pun di Bumi yang pada momentum sekarang dalam perkembangan spiritual umat manusia, tidak sepenuhnya sadar akan apa yang sedang terjadi. Ya, masih ada banyak yang berada dalam posisi otoritas yang memilih untuk tidak melihat, yang menolak untuk menjadi sadar bahwa perubahan-perubahan dalam skala yang tiada bandingannya ini sedang terjadi di seluruh Planet.

Jangan menyibukkan diri kalian sendiri dengan orang-orang yang ketakutan ini, yang sedang berusaha mempertahankan status-quo, tatanan lama, di mana segelintir orang dengan kekayaan, pengaruh dan kekuasaan terus mempercayai, bahwa itu adalah hak mereka yang tidak dapat diganggu-gugat untuk mengawasi dunia dan memperbudak penduduknya. Plot Pandangan (mind-set) atau sistem-keyakinan ini, yang validasi pelaksanaannya tergantung pada  penerimaan masyarakat manusia untuk itu, adalah sebuah aspek dari Ilusi, dari permainan-permainan yang dimainkan oleh manusia sejak berabad-abad, yang sekarang telah  menunjukkan, bahwa itu total tidak berfungsi, dan semua yang melanjutkan memegang visi ini sedang disingkirkan dari posisi-posisi otoriter mereka dan tidak akan lagi memegang kekuasaan.

Struktur-struktur kekuasaan lama, yang membuat kalian tetap menuruti para elit otoriter, dan mengklaim sebagai sistem-sistem demokratis, di mana setiap orang mendengarkan dan menghormati mereka, sedang dibongkar dan semua yang mengoperasikannya dibebaskankan dari tugas, hal yang sangat mengerikan bagi mereka.

Sistem-Sistem Baru, yang menghargai segalanya di Planet dan dan menghormati serta melindungi hak individual masing-masing untuk hidup bebas dan berkelimpahan, sudah dipersiapkan dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Persiapan-persiapan besar telah dilakukan untuk menjamin, bahwa transisi yang mulus ke dalam sistem yang baru ini dapat berlangsung secara cepat dan efektif, sehingga chaos dan kebingungan yang tampaknya terjadi di seluruh dunia saat ini, dapat segera berakhir, sementara konflik-konflik lama dan berulang-ulang yang dikendalikan metode (lama) interaksi manusia akan diganti dengan sistem-sistem yang baru dan harmonis, yang telah begitu banyak dari kalian mengharap dan berdoa untuk itu.

Tsunami dari Cinta telah melakukan tugasnya dengan baik, dan setiap manusia sekarang dalam diri mereka memiliki kemampuan dan kesadaran memeluk dengan cinta dan terlibat dengan perubahan esensial dalam hubungan-hubungan di setiap tingkat dalam masyarakat, yang akan membentuk sistem-sistem baru. Kalian para pemegang obor-obor dan Pekerja Cahaya, telah melakukan tugas yang begitu mengagumkan, ketika kalian menata dan melanjutkan untuk menetapkan tujuan setiap hari untuk mencintai dalam setiap situasi, dengan demikian mengintensifkan efek dari tsunami (cinta), sementara ia mengalir dengan perawatan dan berkesinambungan melalui Planet, menggapai setiap individu di Bumi pada titik ini dalam evolusi spiritual kalian. Tidak ada seorang pun di Bumi pada saat ini, yang tidak merasakan dan merespon secara paling positif terhadap pengaruh ini.

Buatlah sebuah titik setiap hari dalam melakukan reaksi dengan Sukacita dan Rasa Berterimakasih terhadap pengetahuan batin yang kalian semua bagikan – umat manusia sedang dalam proses terjaga (awakening), dan bahwa proses ini bukan hanya tidak bisa dihentikan, melainkan pada kenyataannya momentum kebersamaan. Kemudian tetapkan kembali tujuan kalian, agar itu terjadi melalui Cinta Tanpa Syarat kalian dan Penerimaan terhadap setiap Jiwa di Bumi, setiap jiwa tanpa pengecualian. Ingatlah, bahwa setiap serangan atau bentuk-bentuk dari pertahanan adalah reaksi/respon yang dikendalikan ketakutan oleh mereka yang Putus Asa dalam usahanya untuk dicintai. Tujuan kalian hanya untuk mencintai adalah cara paling efektif untuk meluluhkan ketakutan, yang begitu lama telah menjadi (wabah) endemi di Planet, dan sekarang kalian dapat melihat dengan jelas hasil yang menginspirasi dari tujuan-tujuan suci tersebut, di tempat-tempat yang telah terpisah begitu lama akibat konflik dan rasa curiga.

Di semua area konflik di seluruh globus, keluarga-keluarga yang telah menderita begitu besar, datang bersama dari kedua pihak yang berkonflik untuk bertemu dalam empati dengan tujuan untuk mengerti satu sama lain, dan untuk menyembuhkan luka-luka yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak. Berbagi pengalaman mereka akan penderitaan yang mengerikan yang telah mereka jalani, bersama dengan mereka yang telah begitu lama menjadi musuh-musuh mereka, menunjukkan kepada mereka dengan sangat jelas bahwa dalam konflik-konflik tidak seorang pun yang menang, melainkan semuanya menderita dan sia-sia. Dan pertemuan-pertemuan itu lahir dari Cinta, dari kebutuhan dan keinginan mendalam akan Cinta yang menolak konflik.

Sungguh, semua hanya menginginkan cinta. Konflik-konflik selalu muncul berdasarkan ketakutan, yang bukannya hal itu dibicarakan, melainkan dikubur dan ditolak. Takut adalah sebuah aspek yang berkuasa dari Ilusi, yang menahan kalian dalam jalurnya dan membawa pada serangan-serangan preventif yang memperkuatnya. Peperangan kalian melawan obat bius, kemiskinan, kehilangan tempat tinggal dan teror, demikian juga “penjagaan polisi”, partisipasi militer di negara-negara asing, adalah seperti ketidaksepakatan keluarga kalian tentang masalah perilaku – pelaksanaan penghakiman, didasarkan pada opini-opini yang dikendalikan Ego oleh mereka yang ingin mempertahankan Kekuasaan atas yang lain – tapi dalam skala yang jauh lebih besar. Bila konflik-konflik meluas, apa yang hampir selalu terjadi adalah, kemampuan untuk melakukan hubungan pribadi menghilang, dan orang-orang kemudian memutuskan mendukung pihak-pihak lawan, dalam apa yang mereka lihat sebagai konflik-konflik yang penting untuk menciptakan kembali Perdamaian, sesuai definisi mereka.

Akhirnya kalian telah menyadari, bahwa hal ini tidak pernah berfungsi, dimana konflik-konflik selalu pecah, dan di mana bertambahnya jumlah yang mengalami penderitaan juga membawa pada meningkatnya rasa takut dan marah, yang meledak dalam keinginan untuk pembalasan.

Cinta tidak punya takut, karena sebenarnya, tidak ada yang harus ditakuti. Jika kalian berserah pada Cinta, ketakutan akan berkurang, dan selama kemampuan dan tujuan kalian untuk mencintai semakin kuat, ketakutan menjadi berkurang. Sungguh, seperti yang sudah sering kami katakan kepada kalian: “Terserah apa masalahnya, terserah seperti apa tampaknya masalah itu, Cinta adalah selalu Jawabannya.“ Dan umat manusia sekarang semakin bertambah menyadari Kebenaran Ilahi ini.

Secara individu kalian perlu mengingatkan diri kalian sendiri akan hal ini setiap hari saat bangun, lalu ingatkanlah lagi diri kalian sendiri dalam keseharian kalian, terutama ketika muncul situasi-situasi yang tampaknya sudah akan meledak ke dalam konflik. Ketakutan yang muncul adalah Upaya dari Ego untuk mengawasi kalian, dan menarik kalian mundur dari Ruang Kedamaian Pribadi kalian untuk masuk kembali ke dalam Ilusi. Ia berkembang dalam konflik, dan tidak ambil peduli bahwa itu membuat penderitaan dan malu bagi kalian. Dengan menjadi Diri Kalian yang Sebenarnya, makhluk Cinta dalam dunia yang penuh kekacauan, kalian melucuti senjata Ego, membuatnya tidak bisa berkata-kata jika keinginan satu-satunya adalah berteriak dan menjerit. Dalam absennya  teriakan dan jeritan, keinginan akan konflik-konflik berhenti, Kedamaian muncul, dan Cinta menjangkau segala yang ada. Jadilah Dirimu Sendiri, nikmatilah hidup seperti yang muncul dari momentum ke momentum, dan medan energi individual kalian akan menciptakan ruang yang menyambut semua yang datang mendekati kalian.

Saudara yang mencintai kalian, Yesus

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber:

https://johnsmallman2.wordpress.com/2016/07/16/remember-that-all-attacks-or-modes-of-defensiveness-are-fear-driven-responses-by-those-desperately-seeking-to-be-loved/

Ditemukan dalam Sumber Bahasa Jerman: http://www.torindiegalaxien.de/0716/0jesus.html

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s