Raih Dulu Penyesuaian Arah dengan Sumber Sebelum Ambil Pilihan

gettingintoalignmentfirstandthenmakingdecisionscreatesgreatersatisfactionandease

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Jika kalian kehilangan arah, sangat sulit untuk mengambil keputusan yang baik bagi diri kalian sendiri atau untuk ada bagi yang lain. Itu juga bisa membuat sangat sulit untuk mengetahui, bagaimana mengambil langkah selanjutnya dalam hidup kalian dalam cara yang terbaik, yang paling positif.

Bayangkan bahwa kalian hilang di tengah hutan. Hal yang hampir tidak memungkinkan untuk menemukan jalan keluar dari hutan, dari titik pandang kalian di tanah. Kalian dapat menemukan diri kalian berjalan berputar-putar, membuat kalian sendiri lelah tanpa mencapai tujuan mana pun. Tapi jika kalian mendatangi menara, kalian dapat menaikinya sehingga kalian dapat melihat dengan baik di atas pohon-pohon, dan itu membuat jauh lebih mudah untuk berorientasi dan mengetahui, bagaimana kalian dapat menemukan jalan keluar dengan cara paling langsung dan paling mudah.

Mencapai penyelarasan arah dengan Sumber, dengan diri kalian sendiri yang tertinggi, apakah melalui meditasi, atau bentuk hubungan lain apa pun yang terasa baik bagi kalian, ibaratnya menaiki menara itu. Jika kalian mula-mula dapat mencapai titik pandang yang lebih tinggi, lebih luas bagi diri kalian sendiri, dan kemudian melakukan pilihan-pilihan, keputusan apa pun yang kalian ambil dari tempat itu, hanya akan mendukung hasil yang terbaik dan apa yang benar-benar ingin kalian alami. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber: http://trinityesoterics.com/2016/07/29/daily-message-friday-july-30-2016/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s