Pesan Kelompok Arcturian disalurkan Marylin Raffaele

exoplanet-864602_640

Pesan dari The Arcturian Group disalurkan oleh Marylin Raffaele

24 Juli 2016

Teman-teman sayang, ketika kami memperhatikan perjuangan-perjuangan dan kebingungan yang sedang dialami banyak dari kalian pada saat ini, kami mengharap kalian tahu, bahwa segala yang terjadi adalah bagian penting dari proses kenaikan (ascension) yang sedang berlangsung –- hal-hal ini membantu membangunkan orang-orang. Hal yang tidak memungkinkan untuk mengerti sepenuhnya atau menemukan solusi-solusi dengan pikiran manusia, karena banyak dari apa yang sedang terjadi, secara sederhana bukanlah seperti apa yang dilihat. Sebaliknya gunakanlah saat-saat ini untuk beristirahat lebih penuh dalam kepercayaan, mengijinkan intuisi menjadi pembimbing kalian.

Di permukaan segala sesuatu tampaknya menggelegak dengan kekacauan. Pikirkan kekacauan ini sebagai proses pembersihan, mengekspos kotoran yang terkubur dan tersembunyi lama dan yang pada waktunya akan mengungkap apa yang selalu ada tetapi selama ini tidak terlihat – – sebuah realitas bersih dan harmonis mencerminkan kebenaran dan keesaan. Dunia secara umum sedang mengalami pembersihan yang intensif dan mendalam yang diperlukan, agar tingkatan kesadaran baru dan lebih tinggi memungkinkan untuk dialami.

Banyak yang menemukan diri mereka sendiri semakin berada dalam kondisi kesedihan dan depresif terkait kondisi-kondisi yang tampak di luar hari ini, tapi jangan sedetikpun memiliki keyakinan bahwa kekacauan yang kalian lihat, punya sejenis hukum yang mendukungnya atau membuatnya menjadi permanen. Kekacauan adalah manifestasi luar dari energi dualitas dan pemisahan yang akan bertambah buyar ketika Cahaya semakin banyak memasuki kesadaran dunia.

Elemen yang mendukung kekacauan dan kebingungan sedang membuat kondisi impresif terakhirnya untuk tetap berkuasa, karena (elemen) itu dapat merasakan (tidak selalu dengan sadar) bahwa dunia yang mereka dukung sedang berubah bersama dengan itu, kekuatan pribadi yang mereka rasakan. Orang-orang terbangun dengan cepat dan menyadari kekuatan mereka sendiri terlepas dari seberapa keras elemen-elemen dari masyarakat mencoba untuk menahan mereka di bawah tekanan rasa takut dan ketidakberdayaan. Ketika semakin dan semakin banyak dari dunia terbangun, gambaran di luar tidak dapat membantu tapi mencerminkan itu.

Setiap individu yang hidup keluar dari suatu kesadaran kebenaran, tidak peduli seberapa sederhana kehidupan sehari-hari mereka, sedang membantu menciptakan sebuah dimensi kesadaran dunia yang baru dan lebih tinggi. Cobalah untuk tidak berkecil hati jika kalian mengamati pada saat yang sama, ada mereka yang bekerja sangat keras untuk mempertahankan dan melanjutkan apa yang tua dan berakhir. Ada Hukum Ilahi yang selamanya memegang kebenaran berada pada tempatnya, dan tidak ada hukum yang mendukung ilusi.

Penciptaan sudah selesai, sempurna dan utuh, tapi karena manusia-manusia pada kenyataannya ekspresi dari energi Sumber, mereka membentuk dunia melalui energi kreatif dari kesadaran. Mayoritas dari individu-individu sepertinya belum menyadari kekuatan dalam (batin) yang mereka bawa dalam diri mereka, sebaliknya memilih melihat diri mereka sendiri sebagai makhluk hidup yang harus menunggu, mengajukan petisi dan menyalahkan sesuatu yang dibayangkan sebagai Tuhan “di atas sana” untuk menyelamatkan mereka. Kalian tidak tahu bahwa kalian adalah Tuhan yang dimaksud untuk melakukan penyelamatan – – tapi kalian mengetahuinya sekarang.

Sabarlah dengan proses itu, dan jangan berharap untuk mewujudkannya dalam keterpenuhan secara langsung, karena energi dari banyak keyakinan yang tertanam dalam butuh waktu untuk muncul ke permukaan, menjadi diakui untuk apa mereka adanya, dan dilepaskan. Evolusi tidak terjadi dalam semenit, tapi baik dalam caranya saat ini.

Hal yang penting untuk melakukan praktek mengamati dan mengakui Cahaya dalam segala hal dalam hidup kalian, merasa bersyukur terlepas bagaimana sesuatu tampaknya kecil atau tidak signifikan – – nyanyian seekor burung, bunga atau pohon yang indah, senyuman seorang teman, tawa seorang bayi – – hal-hal biasa setiap hari dapat menjadi alasan untuk bersyukur. Mulailah untuk mengekspresikan rasa terima kasih, bahkan untuk hal-hal yang tidak kalian sukai yang kalian miliki dalam hidup, mengingat bahwa setiap pengalaman menyimpan pelajaran, bila kalian terbuka untuk menerima itu. Bersyukur mengakui: “Saya punya karena Saya ada”.

Kami ingin berbicara tentang Keesaan, karena pengertian dan penerimaan dari Kesatuan sebagai kebenaran adalah kunci yang membuka pintu menuju kenaikan (ascension). Hanya ada Satu Kesadaran Ilahi yang mengekspresikan dirinya sendiri dalam bentuk dan keragaman yang tidak terbatas. Dapatkah ada satu orang pun atau satu makhluk hidup yang terpisah dari SATU? Dari apakah itu akan dibuat?

Setiap masalah manusia yang pernah dialami selama berabad-abad telah mencerminkan suatu rasa keterpisahan bermanifestasi sebagai ketidaksepakatan, kebencian, dan perselisihan di semua tingkat antara manusia, negara-negara, bisnis, keluarga, teman-teman, dan hewan-hewan. Kedamaian permanen tidak pernah dan tidak akan pernah terwujud dari energi dualitas dan pemisahan, karena kedamaian nyata tidak sejalan dengan energi dualitas dan pemisahan.

Keesaan mungkin masih merupakan sebuah lompatan spiritual bagi sejumlah dari kalian, tapi kalian siap. Siapa pun yang membaca pesan-pesan ini siap. Kalian telah membuat keputusan untuk berinkarnasi dan mengalami energi-energi penuh kekuatan dari evolusi yang sedang berlangsung tepat sekarang. Kalian memilih untuk membersihkan, terbangun, dan kemudian membantu yang lain untuk bangun, dan karena pilihan inilah kalian sekarang sedang mengalami hal-hal yang sangat bisa membawa kalian menuju keterjagaan (awakening) kalian yang terdalam.

Banyak sistem keyakinan terus mengabadikan keyakinan-keyakinan akan dualitas dan pemisahan melalui dogma-dogma dan ajaran-ajaran yang kaku, yang mencerminkan masa-masa lampau dan kurang berkembang. Kajilah konsep pribadi kalian tentang Tuhan. Apakah kalian percaya Tuhan merupakan seorang pria yang tergantung di salib, duduk dengan tenang di bahwa pohon Bodhi, atau bahkan mungkin seorang wanita? Apakah kalian masih melihatnya (Tuhan) sebagai seorang pria dengan janggut panjang duduk di tempat tinggi di atas awan-awan, menetapkan nilai-nilai manusia tentang baik dan jahat, hukuman dan pahala?

Konsep-konsep dari Tuhan bertindak untuk memblokir pengertian dan pengalaman-pengalaman dari Realitas, karena bagian dari kesadaran kalian itu telah diisi dengan konsep-konsep. Tuhan tidak dapat pernah dimengerti dengan pikiran manusia, tidak peduli seberapa banyak kelas, meditasi, atau buku-buku yang telah dikumpulkan oleh seorang individu.

Pengertian spiritual yang sebenarnya seperti halnya penemuan-penemuan, ide-ide, solusi-solusi, seni, musik, dll. hanya dapat menjadi segar dan baru jika mereka mengalir dari kebaikan tak terbatas di dalam (batin). Jika sejauh ini ada penerimaan yang tidak diketahui, solusi-solusi, ide-ide, dan kebenaran-kebenaran tampak menggelegak naik memasuki kesadaran yang sadar ketika hal itu paling tidak diharapkan. Inilah bagaimana itu bekerja.

Mereka yang berteriak kepada dunia bahwa mereka tahu segalanya tentang Tuhan dan apa Tuhan itu, berbicara dari konsep-konsep pribadi mereka sendiri dan terbatas. Mereka yang telah mengalami Tuhan, tidak gembar-gembor tentang itu tapi memegang pengalaman-pengalaman sakral ini dengan aman dan melindunginya dalam hati.

Tuhan/Sumber/Universe hanya ada… periodik. Itu semua adalah pikiran manusia dapat atau perlu tahu. Apa ITU adanya, harus dialami, dan karena itu adalah hal yang sangat esensial dari keberadaan setiap individu, hal ini akan terjadi pada titik kesiapan (yang mungkin dijalani dalam beberapa masa kehidupan). Lepaskanlah usaha untuk mencoba mengetahui dan memahami dan Tuhan yang tak terbatas dengan kecerdasan terbatas, itu tidak bisa dilakukan. Percayalah bahwa ada “Sesuatu” dan hanya Satu dari ITU apa pun ITU.

Menerima keesaan adalah langkah pertama menuju hidup dalam cinta tanpa syarat, karena bagaimana bisa ada kebencian dan permusuhan ketika di sana tidak ada “yang lain”? Dunia pada umumnya, masih belum mengetahui hal ini dan masih mencipta dari energi-energi dualitas dan pemisahan.

Jangan pernah menyangkal perselisihan yang kalian lihat, tapi belajarlah untuk melihat melalui mereka, mengetahui bahwa betapa pun tampilan dapat tampak mengerikan seperti apa pun, tidak ada hukum yang mendukungnya, bahwa tidak seorang pun akan pernah benar-benar mati, dan bahwa kalian sedang menjadi saksi ekspresi ilusoris dari energi yang padat dan palsu. Ini tidak berarti kalian berdiri bersandar dan hanya melihat situasi di mana kalian dapat menawarkan bantuan, ini berarti kalian secara tenang mengakui kebenaran sambil melakukannya.

Keesaan menghapus “kita versus mereka” dari kesadaran. Jangan mencoba mencintai secara manusia pelaku-pelaku tindakan keji, atau tetangga yang menjengkelkan tapi cintailah mereka secara spiritual dengan mengakui teroris, orang-orang yang beringas, penyiksa hewan, pelaku bom bunuh diri sebagai makhluk-makhluk spiritual yang masih belum menyadari akan siapa dan apa mereka adanya. Ketimbang menghakimi, kirimilah mereka Cahaya dan pengakuan dari kebenaran diri mereka yang sebenarnya. Ini tidak berarti mereka harus diijinkan melanjutkan aktivitas-aktivitas kejahatan mereka.

Pelaku-pelaku tindakan mengerikan melihat dunia melalui keyakinan miring yang berdasarkan dualitas dan pemisahan, dan sampai mereka siap secara sadar untuk lebih membuka diri, mereka akan melanjutkan tindakan ke luar. Perang dan solusi-solusi kekerasan hanya menyelaraskan energi dengan lawannya – – energi yang sama. Dunia masih memerlukan penjara-penjara dan penegakan hukum, tapi ketakutan dan keinginan akan kekuasaan telah menyebabkan banyak layanan ini memperburuk dan berfungsi pada energi yang beresonansi lebih rendah.

Energi Cahaya sedang membawa banyak orang ke dalam rasa kekuatan pribadi, tapi setiap orang menginterpretasikan pengalaman itu sesuai tingkat pengertian mereka. Beberapa mulai memiliki percaya diri lebih besar dan berkurang rasa takut, sementara yang lainnya telah menjadi pengganggu. Ini adalah energi yang berada di balik munculnya kebanyakan konflik antara penegak hukum dan publik. Energi-energi baru membawa ke permukaan ketakutan, kemarahan dan dendam yang terkubur secara mendalam bagi semua pihak, yang merupakan hasil dari tindakan-tindakan reaktif “kita versus mereka“.

Ini semua menyangkut tatanan lama untuk diakui sebagai apa adanya. Peristiwa-peristiwa ini mengungkapkan bahwa energi lama tersebut tidak lagi selaras dengan mayoritas masyarakat yang terjaga. Karena banyak cara lama dan sebelumya diterima dalam melakukan hal-hal seringkali mendarah daging dalam masyarakat, mungkin diperlukan syok akibat peristiwa-peristiwa tertentu untuk membawa perubahan.

Ketika lebih banyak Cahaya mengalir ke kesadaran kelompok yang melakukan pekerjaan sejenis ini, apakah kelompok penegak hukum atau militer, itu mulai menyaring ke dalam kesadaran invidual, dan dari sana muncul suatu dorongan batin untuk bekerja secara berbeda dari apa yang telah dilakukan di masa lalu, dan di mana kehormatan bagi dan dari publik, seperti halnya bagi dan dari polisi adalah normanya. Semua pekerjaan adalah kerja Cahaya jika dilakukan dari sebuah kesadaran yang mencintai dan menghormati.

Banyak aspek dari dunia seperti yang kalian kenal hari ini tampaknya tidak akan berubah, tapi ketika kesadaran dunia terus berkembang, bentuk-bentuk di luar juga harus berkembang – – kepegawaian, hiburan, kesehatan, makanan, dll. akan menjadi kesadaran pada tingkatan baru dan lebih tercerahkan. Kalian sedang menyaksikan itu dimulai sekarang ketika orang-orang menjadi sadar dan meminta makanan lebih bersih, pengobatan alami, dan secara umum, perubahan.

Energi-energi penuh kekuatan dari perubahan ini dirasakan oleh bisnis, industri-industri jasa, badan-badan pemerintahan, perusahaan dll., mendorong mereka untuk mulai berpikir tentang itu dan melakukan perubahan-perubahan tanpa perlawanan berat yang akan terjadi beberapa tahun lalu.

Banyak orang di dunia sudah menunjukkan pekerjaan mereka dari tingkatan lebih tinggi yang kita bicarakan. Mereka datang ke masa kehidupan ini telah mencapai tingkat kesadaran yang mendukung cinta tanpa syarat dan dengan demikian tujuan mereka adalah selalu melayani dari tingkat yang tertinggi. Sejumlah dari orang-orang yang dikasihi ini bahkan telah mengorbankan hidup mereka sendiri untuk tujuan membangunkan (awakening) yang lain, demi keperluan perubahan dalam sistem-sistem tertentu.

Pekerjaan dan misi kalian adalah untuk membawa Cahaya ke mana pun aktivitas sehari-hari kalian membawa kalian. Ini mengapa kalian memilih untuk berada di sini pada waktu energi yang intensif ini. Kalian membawa kondisi kesadaran yang telah berkembang ke dalam dunia yang siap untuk berkembang. Ada banyak, terutama anak-anak yang tidak memiliki karma yang perlu diselesaikan, tapi hanya memilih untuk datang dan menambahkan Cahaya mereka bagi kesadaran dunia.

Kalian yang terjaga adalah kepala panah energetis, demikian bisa disebutkan, dan karena ini mungkin sering menemukan diri kalian sendiri menangkap panas tersebut. Dalam banyak cara kalian “melawan sistem” dan membuatnya tidak nyaman bagi mereka yang menyukai sistem hanya seperti cara tersebut.

Jangan putus asa atau percaya bahwa situasi tidak punya harapan karena evolusi tidak bisa dihindari. Realitas adalah – – periodik. Itu mungkin telah menyerap apa yang tampak untuk waktu yang lama, tapi realitas di bawahnya dan tidak pernah berubah adalah bahwa meskipun penampilan apapun yang tampaknya berlawanan, ini tetap merupakan alam semesta (universe) spiritual yang dihuni oleh ekspresi-ekspresi dari Tuhan.

Kami adalah Kelompok Arcturian 7/24/16

diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s