Apa Yang Kamu Pikirkan Tentang Orang Lain?

13707574_820980208031932_9028876551899744756_n

Pertimbangkan selalu hal berikut: Apa yang kamu katakan atau pikirkan tentang orang lain, itulah apa yang kamu katakan tentang dirimu sendiri, karena itu adalah bagian bayangan yang bergayut dalam dirimu, yang senang kamu proyeksikan terhadap orang lain. Kamu melihat dirimu sendiri sebagai korban atau mengalami hal semena-mena? Di mana kamu sendiri semena-mena atau memanggul bayang-bayang ini dalam dirimu?

Orang tidak menghormatimu? Siapa atau apa yang tidak kamu hormati?

Orang membohongimu? Kepada siapa kamu berbohong atau siapa yang ingin kamu kelabui dengan bayang-bayang kebohongan dalam dirimu?

Kalian begitu sering meyakini, (diri kalian) menjadi korban dan tidak melihat kegelapan kalian sendiri. Saya tidak bermaksud membuat kalian kesal atau marah, saya ingin membuat kalian sadar, bahwa kalian akan selalu mengalami, apa yang kalian bawa dalam diri kalian. Juga meskipun kalian mengatakan, saya tidak pernah berbohong, saya tidak pernah memperlakukan orang lain secara buruk…bayang-bayang tidak harus selalu dialami secara aktif – tapi itu akan selalu ditunjukkan dari luar, terlepas apakah kalian mau atau tidak. Hal-hal itu ada untuk menjadi diperhatikan, karena selama kalian menekan bayang-bayang itu, kalian tidak akan pernah hidup dalam Damai. Lihatlah kepada bayang-bayang itu dan lepaskanlah itu dalam diri kalian, selain berulang kali memainkan drama Korban-Pelaku.

Diterjemahkan Kosmosindo dari sumber https://www.facebook.com/GottesNachricht/?fref=ts

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s