Saya Tidak Lagi Menunggu

Melewati Kebutuhan untuk Menunggu – Kesadaran Dimensi Ke-5

https://thenewdivinehumanity.com/2016/07/31/bypassing-the-need-to-wait-5th-dimensional-consciousness-2/

Jika kalian selalu “Menunggu” untuk sesuatu yang tidak hadir dalam kehidupan kalian agar tiba, kalian hidup dalam ilusi besar 3D (tiga dimensi), itu adalah siklus yang selalu Berulang, dan siklus inkarnasi, di mana KALIAN selalu MENUNGGU, untuk menerima SATU hal itu yang paling kalian inginkan. Kalian akan menerima satu hal Itu yang paling kalian inginkan, yang merupakan Keinginan-Keinginan Jiwa kalian, di mana kalian telah berinkarnasi kembali dan kembali lagi untuk menerima Itu, Ketentuan kalian. Dan itu jauh lebih besar dibanding yang kalian bayangkan.

Jiwa kalian telah menata sebelum kalian sebuah Perjalanan untuk tiba ketika kalian berinkarnasi, membimbing kalian dalam momentum saat ini (di sini dan sekarang), menuju Keinginan-Keinginan terdalam kalian, yang merupakan KETENTUAN KALIAN, GARIS HIDUP kalian. Ini adalah Perjalanan yang konyol. Jiwa KALIAN tahu bahwa kalian perlu dipersiapkan untuk menerimanya. Dan tidak peduli seberapa jauh kalian keluar dari jalur, kalian akan selalu dibawa kembali ke jalur, karena TIDAK ada cara lain untuk itu.

Apakah kalian pernah mengamati, bahwa ketika kalian benar-benar HADIR (di sini dan sekarang), segala hal muncul begitu saja tanpa susah payah? Ketika kalian telah melepaskan/berhenti menunggu, dan mencoba dan mencari sekuat tenaga Satu hal itu, yang tidak hadir Sekarang – segala sesuatu hanya datang, hanya tiba.

Kalian telah melangkah keluar dari (ruang) menunggu 3D, Jiwa kalian membimbing kalian ke setiap momentum, dan kalian telah BERHENTI dari pertempuran perjuangan dan penderitaan tanpa akhir, yang merupakan penolakan terhadap jalur kemudahan dan rahmat dalam momentum saat ini. Segala hal terungkap secara magis, dalam Momentum saat ini – Kesadaran Lima Dimensi (5D). Itu adalah KEDATANGAN dan akhir perjuangan dan memerangi JALUR dari Jiwa kalian. Jalur yang membuat kalian kembali dan kembali lagi berinkarnasi untuk MENERIMA.

Hidup dalam momentum Saat Ini (di sini dan sekarang), dan dengan melewati Kebutuhan untuk Menunggu (yang berarti memotong kebutuhan kalian UNTUK mengawasi dan menolak terhadap kedatangan) adalah mengijinkan dan menerima untuk Kedatangan kalian, pada momentum saat ini, yang mengakhiri kebutuhan abadi untuk menunggu (yang merupakan siklus 3D) yang membuat kalian terus “berinkarnasi” ke dalamnya. Apakah kalian perlu untuk menunggu sampai inkarnasi lainnya untuk menerima KETENTUAN kalian?

Bila kalian BERHENTI Menunggu dan berhenti mencari sekuat tenaga akan segala sesuatu ITU yang tidak HADIR SEKARANG dalam hidup kalian sekarang, dan kalian Melepaskan itu Dan tiba SEKARANG, KALIAN Menerima. Itu adalah berada dalam saat ini dan dalam melepaskan kebutuhan kalian untuk mengawasi dan menunggu untuk apa yang tidak ada di sini sekarang, di mana kalian MENERIMA Ketentuan kalian, Keinginan-Keinginan kalian DAN BANYAK LAGI.

Berilah DIRI KALIAN SENDIRI Cinta LEBIH BANYAK bukan lebih sedikit, dalam setiap momentum, dengan setiap pengalaman, dengan setiap ketakutan yang muncul. Dalam seluruh cara di mana kalian mengetahui kalian sedang menunggu, perlu untuk mengetahui, mengawasi. Dan akuilah bahwa itulah mengapa kalian sedang ada di sini, untuk Mencintai diri kalian sendiri, untuk MENERIMA semua yang kalian inginkan! Cintai diri kalian sendiri secara Lebih dan Lebih dan Lebih lagi. Dan Menerima Cinta Luar Biasa yang adalah kalian ADA dalam Momentum Saat Ini. Bahwa kalian Tidak terpisah dari (apapun).

Sejumlah dari kalian sedang menghadapi sejenis Post Traumatic Stress (Stres Pasca Traumata) yang telah kalian bawa melalui banyak masa kehidupan, ini adalah ketakutan yang tidak terselesaikan, yang HANYA INGIN lebih banyak Cinta – bukannya Lebih Sedikit. Terimalah bahwa kalian memiliki ketakutan, terimalah diri kalian sendiri, Cintailah diri kalian sendiri!

Jangan MENUNGGU untuk mencintai diri kalian sendiri SAMPAI kalian ada di jalan yang kalian inginkan untuk MENJADI, Cintai diri kalian sendiri melalui menerima SEKARANG.

Melalui penerapan Kesadaran Dimensi Ke-5, yang adalah mencintai diri sendiri dan penerimaan terhadap diri kalian sendiri dan MOMENTUM SAAT INI – kalian MEMASUKI momentum saat ini. Dan Tiba. Dan memasuki Menerima Semua yang Jiwa kalian miliki bagi kalian untuk Menerima. Tidak lagi berada dalam dunia 3D dari menunggu dan berjuang dan menderita, kembali dan kembali lagi. Kalian dapat mengakhiri siklus tanpa akhir ini SEKARANG. Cintai apa yang ada, BERHENTILAH menunggu tanpa akhir untuk apa yang TIDAK HADIR SEKARANG. Saya memegang kalian dalam ini, dalam Keinginan BESAR dari Jiwa kalian yang Abadi, dan di dalam ini Kebebasan kalian dari menderita, melalui kedatangan KALIAN yang LUAR BIASA.

Resapilah kata-kata ini, masukilah secara mendalam momentum saat ini melalui Nafas kalian dan Terimalah Momentum SEKARANG.

Saya tidak lagi menunggu untuk apa yang tidak hadir agar tiba.

Sebaliknya Saya tiba – dalam momentum saat ini.

Saya hidup dalam Momentum saat ini yang merupakan Jalur dari Jiwa saya.

Ketentuan Saya Terungkap bagi saya, karena Saya Telah Tiba.

Saya Ada Hadir, Saya tidak Lagi “menunggu” dalam garis waktu 3D, yang hanya bertujuan untuk menahan saya dalam siklus dari menunggu.

Saya telah membebaskan diri saya sendiri dari siklus tanpa akhir ini.

Saya Telah Tiba.

Saya mencintaiMu! Rasakan ini secara mendalam! Dan Demikianlah itu adanya!

https://www.youtube.com/watch?v=kPJAHRoTGh4

Cinta dan Bahagia Abadi!

copyright L’Aura Pleiadian~ The New Divine Humanity 2012-2016.

Website: http://www.pleiadiandelegate.com/

Molecular Thoughts

 

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber: https://thenewdivinehumanity.com/2015/10/08/bypassing-the-need-to-wait-5th-dimensional-consciousness/

Ditemukan dari sumber: https://dasmanuskriptdeslebens.wordpress.com/2016/08/01/laura-ich-warte-nicht-mehr/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s