Surat Terbuka Bagi Jiwa-Jiwa Starseed Yang Naik

space-909717_640

Archangel Michael disalurkan oleh Ronna 08.2016

Orang-Orang Sayang: sementara kalian belajar menggunakan rekaman-rekaman kosmik di alam yang lebih tinggi, kalian mulai memperluas kesadaran kalian untuk asal-usul kosmik kalian. Proses reunifikasi sedang berlangsung dengan baik, dan oleh karena itu banyak Pelayan-Pelayan Cahaya yang berani, sekarang sedang berusaha mengklaim kembali berbagai aspek Keilahian mereka. Bagian dari misi kami adalah untuk membantu kalian mengingat kembali warisan Ilahi kalian, dan juga untuk membantu kalian agar mengerti proses yang tiada bandingannya ini, di mana umat manusia sedang berada di tengah-tengahnya pada saat ini.

Banyak dari kalian, StarSeed dan Penunjuk Jalan, datang ke masa kehidupan ini dengan frekuensi-frekuensi getaran dari Sinar-Sinar (di dalam Inti Berlian Sel Ilahi kalian), yang lebih aktif dalam masa kehidupan ini dibanding mereka yang masih berfungsi dalam alam-alam Dimensi Ketiga atau Dimensi Keempat yang lebih rendah. Oleh karena itu, kalian mengalami lebih banyak “ledakan-ledakan dari kesadaran Ilahi yang sadar” selama beberapa tahun terakhir. Jika kalian ingin membandingkan catatan tentang pengalaman-pengalaman kalian sebelumnya dengan perjalanan yang ditempuh yang lainnya, kalian akan menemukan, bahwa kalian menempuh banyak pengalaman yang mirip dalam masa kehidupan kalian. Kalian sekarang sadar, bahwa banyak keajaiban, pikiran-pikiran yang menginspirasi dan kebetulan-kebetulan secara menguntungkan, bukanlah hal biasa bagi rata-rata manusia, yang masih eksis dan berfungsi dalam alam (dunia) dengan Struktur Kepercayaan Kesadaran Massa.

Apa yang sekarang sedang kalian tempuh, hati yang berani, adalah transisi tahap-tahap final dari  Alam Dimensi Keempat (4D). Apa yang terjadi pada saat ini bagi banyak dari kalian yang sedang berada pada “jalur cepat dari proses Kenaikan (Ascension),” adalah bahwa kalian sedang berada di tengah-tengah mengintegrasikan aspek-aspek yang tersisa dari Diri Kalian Yang Lebih Tinggi di dalam Dimensi Keempat. Ini mengaktifkan banyak memori dan perasaan, seperti sebuah kaleidoskop pengalaman-pengalaman dari masa lalu kuno kalian di dalam alam-alam yang lebih tinggi. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menyampaikan kepada kalian proses kritis yang harus kalian tempuh dalam rangka mencapai tujuan yang telah menjadi program kalian – sub-pesawat (tingkat bawah) pertama dari Dimensi Kelima.

Sementara kalian mengintegrasikan fragmen-fragmen lebih halus dari Diri Kalian Yang Lebih Tinggi, kalian akan mencapai akses menuju rekaman-rekaman Kosmik dari masa lalu kalian, bersama dengan kebijaksanaan yang diperlukan untuk menyeberangi tingkat-tingkat final dari pesawat-pesawat materi Dimensi Keempat. Kalian sedang mulai untuk mendapatkan gambaran dari bagaimana benar-benar luar biasa kalian adanya dalam alam-alam lebih tinggi. Kalian juga perlahan-lahan memagnetisasi frekuensi-frekuensi halus dari Lima Sinar-Sinar Galaktik Lebih Tinggi ke dalam medan aura kalian, yang berisi Cetak Biru Ilahi (Divine Blueprint) untuk Era Aquarius (Aquarian Age). Sebagai tambahan, kalian secara bertahap mulai mengintegrasikan Cetak Biru Ilahi kalian sendiri, melalui Bibit Atom Memori Kundalini kalian (Kundalini Memory Seed Atom), yang telah disimpan di dalam Chakra Dasar kalian selama banyak masa kehidupan manusia kalian.

Kami telah menekankan fakta ini berulang kali, “masa kehidupan kalian saat ini adalah satu masa kehidupan paling penting yang kalian alami sejak kalian menempati wadah/tubuh fisik”. Kalian telah memilih tanggal lahir kalian karena konfigurasi-konfigurasi astrologis tertentu dan energi-energi yang mereka kandung dan proyeksikan – energi-energi dan kualitas yang terfokus pada kekuatan-kekuatan dan bakat-bakat yang ingin kalian alami. Juga menekankan bentuk-bentuk pikiran/energi-energi yang negatif – yang paling tidak seimbang dalam empat sistem tubuh lebih rendah kalian: fisik, emosional, mental dan eterik – frekuensi lebih rendah dari bentuk-bentuk pikiran yang menahan kalian terpenjara di dalam kawasan bayang-bayang dari ilusi dan pembatasan.

Kalian telah memilih orang tua kalian, keluarga kalian dan mereka yang akan berinteraksi dengan kalian selama masa kehidupan ini untuk alasan yang sama – mereka yang akan memproyeksikan atau mencerminkan kepada kalian atribut-atribut yang kalian perlukan untuk diintegrasikan, dan juga banyak atribut negatif yang harus kalian hadapi. Semua dari Jiwa-Jiwa yang dikasihi dalam hidup kalian adalah bagian dari drama besar yang telah kalian pilih untuk mengalami dalam masa kehidupan ini – masing-masing telah setuju untuk memainkan sebuah peran yang akan, diharapkan, menjadi keuntungan yang saling bermanfaat. Tanyalah kepada diri kalian sendiri atribut-atribut positif apa dari orang tua kalian, keluarga kalian, teman-teman dan/ anak-anak kalian yang telah diproyeksikan kepada kalian – kemudian pikirkan tentang atribut-atribut negatif yang telah ditampilkan oleh mereka; di dalamnya ada pelajaran-pelajaran yang kalian tata bagi diri kalian sendiri untuk mengalaminya, dan diharapkan, menguntungkan pada tingkat Jiwa. Apakah kalian telah mempelajari pelajaran-pelajaran kalian dengan baik? Apakah kalian menampilkan lebih banyak atribut-atribut positif atau apakah lebih banyak atribut negatif yang dicerminkan orang lain terhadap kalian? Pertimbangkanlah tes-tes dan tantangan-tantangan itu sebagai suatu peluang untuk, sekali dan untuk selamanya, mengubah semua ketidakseimbangan yang menahan kalian untuk melangkah melalui pintu gerbang masuk ke dalam realitas baru Dimensi Kelima kalian.

Kalian dan anggota-anggota keluarga kalian memilih untuk datang bersama sebagai sebuah unit keluarga, karena kalian telah mengetahui bahwa itu akan memberi kalian peluang terbesar untuk menyeimbangkan mental dan emosional alami kalian. Kami merasa bahwa pelajaran paling penting bagi banyak dari kalian adalah untuk mengetahui, bahwa kalian layak, pantas akan cinta dan kehormatan, dan bahwa tiba waktunya untuk mulai meraih kembali kekuatan kalian. Orang-orang dalam hidup kalian tidak akan menghormati kalian sampai kalian belajar untuk menetapkan batasan-batasan dan menemukan kebutuhan-kebutuhan kalian sendiri, sebelum kalian mencoba membantu mereka. Kalian tidak dapat bertanggung jawab untuk pertumbuhan Jiwa siapa pun, kecuali (pertumbuhan jiwa) kalian sendiri. Ketika kalian belajar menetapkan batasan-batasan dan meraih kembali kekuatan kalian, kalian akan menemukan hubungan kalian dengan mereka di sekitar kalian, secara bertahap akan mulai berubah menjadi lebih baik. Jadi, kalian tidak dapat mengambil alih pelajaran-pelajaran orang lain siapa pun atau tanggungjawab mereka untuk kesalahan-kesalahannya. Mereka harus belajar aturan-aturan dari penyebab dan efeknya bagi mereka sendiri. Hadiah terbesar yang dapat kalian berikan bagi yang lain adalah untuk cukup mencintai mereka dengan mengijinkan mereka bekerja menempuh masalah-masalah dan kesalahan-kesalahan mereka sendiri.

Orang-orang saya yang berani, kalian ada di sini untuk mengajarkan cinta, cinta tanpa syarat, dengan pertama-tama mencintai diri kalian sendiri tanpa syarat. Ada banyak dari teman-teman seJiwa kalian yang berinkarnasi di Bumi pada saat ini, baik pria dan perempuan. Lebih banyak keluarga-keluarga seJiwa sedang bersatu kembali sambil kalian bergerak semakin dalam ke dalam alam Cahaya yang lebih halus. Cara terbaik untuk membantu mereka dalam keluarga kalian, teman-teman kalian atau mitra kerja kalian adalah untuk menjadi contoh yang bersinar.

Kalian juga ada di sini untuk belajar melepaskan – di mana kalian tidak dapat benar-benar memiliki seseorang atau sesuatu. Keindahan, kekayaan dan keserba-adaan dari Alam Semesta (Universe) adalah hak kelahiran Ilahi kalian, tapi hadiah-hadiah ini adalah dalam (status) pinjaman kepada kalian. Kalian harus memegangnya dengan ringan dalam tangan-tangan kalian, dan mengijinkan mereka mengalir dengan bebas keluar ke dalam dunia – ambillah apa yang kalian perlukan, dan kemudian bagilah sisanya – jangan menumpuknya. Ketika manusia tiba pada realitas ini, semua kemiskinan dan kecemasan akan menghilang dari Bumi.

Penekanan primer pada masa ini adalah kembali pada Keutuhan di dalam diri kalian sendiri – dalam mengambil tanggungjawab pribadi untuk tindakan-tindakan kalian, membangun perhatian bagi diri sendiri, dan mengembangkan sejenis rasa kelayakan (rasa pantas) – melalui Pusat Hati Matahari (Solar Plexus) bekerja sama dengan Jiwa Diri Sendiri dan Diri Sendiri yang Lebih Tinggi. Kebenaran dan Integritas akan menjadi landasan dari segala bentuk hubungan di masa depan. Pertama-tama, kalian harus menerima siapa kalian adanya pada saat ini, sementara kalian berusaha untuk menjadi orang terbaik yang memungkinkan bagi kalian, melalui pengkajian diri sendiri terhadap perilaku-perilaku kalian, kepercayaan-kepercayaan kalian, kebiasaan-kebiasaan dan kelemahan-kelemahan kalian.

Pada masa depan yang dekat, para Penunjuk Jalan dan Jiwa-Jiwa Pelindung, mereka yang membawa maju kebijaksanaan lebih tinggi dari Cetak Biru Ilahi (Divine Blueprint) yang baru, akan membuktikan bahwa penyakit apapun tidak harus terwujud, tidak juga (proses) penuaan tubuh. Wadah/Tubuh manusia secara fisik dimaksudkan untuk berfungsi pada kesehatan optimal untuk sedikitnya 120 tahun. Umat manusia secara luas terperangkap dalam sistem kesadaran kepercayaan massa dari Dimensi Ketiga/Keempat, di mana inti masalah-masalah dari masa lalu, dan ketidak- sempurnaan di dalam warisan DNA mengijinkan simptoma-simptoma yang mengganggu (membuat stres), melemahkan ini untuk bermanifestasi – jika entitas itu sendiri mengijinkan untuk merasa tidak dicintai, tidak layak, atau merasa bersalah, malu atau resentimen dalam bentuk apapun. Ketika Jiwa diijinkan untuk menjadi pembimbing dan direktur dari pribadi secara fisik – bukan (dibimbing dan dipimpin) oleh kesadaran tubuh yang dipicu ego – semua energi-energi negatif, yang merupakan hasil dari inti mendalam memori-memori dari masa lalu kuno, akan muncul ke permukaan, sehingga masing-masing orang tersebut dapat melepaskannya sekali dan untuk selamanya. Ini akan terjadi melalui kesadaran yang menggunakan Api Transmutasi Violet, dan dengan bentuk pikiran yang diinspirasi dari Logika Sakral kalian, dan pembimbing-pembimbing kosmik kalian – demikian juga dengan banyak modalitas penyembuhan frekuensi lebih tinggi yang sekarang tersedia bagi kalian.

Ketika kalian bergerak lebih dalam ke dalam kesadaran diri sendiri dan mulai mendengarkan pada kebijaksanaan dari tubuh fisik – Atom Benih Memori Tubuh kalian – kalian tidak lagi akan banyak tergantung pada metode-metode eksternal (obat-obatan, operasi dan makna/istilah buatan dari penyembuhan). Berbagai ketidakseimbangan fisik yang drastis dan penyakit medis yang sekarang dialami mayoritas umat manusia, secara bertahap akan digantikan dengan praktek-praktek kehidupan yang sehat, yang harmonis, yang akan dibimbing oleh spiritual baru, kebijaksanaan intuitif yang telah kalian simpan di dalam Pikiran Sakral kalian. Tidak lagi umat manusia dapat hanya mengandalkan praktek-praktek saat ini dari para profesi medis. Jiwa Kalian sedang mendukung kalian untuk mengintegrasikan lebih banyak penerapan (pengobatan) holistik untuk menyembuhkan tubuh-tubuh fisik, mental, emosional sehingga frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari JiwaLebih, dapat terintegrasi tanpa menimbulkan begitu banyak trauma dan stres terhadap wadah/tubuh fisik.

Seperti telah kami nyatakan berulang kali, Cahaya, Suara dan Warna adalah modalitas penyembuhan di masa depan. Studi dari sistem Chakra, dan frekuensi-frekuensi dari lima Sinar Galaktik yang lebih tinggi akan membantu para penyembuh dan terapis dalam bagaimana menginformasikan pasien-pasien mereka seperti misalnya apa yang tidak seimbang di dalam medan aura mereka, dan bagaimana untuk membantu mereka secara bertahap kembali ke dan menggunakan tubuh fisik yang sehat. Pengajaran kami memberi kalian semua garis panduan yang akan kalian perlukan untuk mengintegrasikan “metode-metode tambahan dari penyembuhan” ini ke dalam regimen kesehatan kalian saat ini. Kalian juga memiliki gudang penyimpanan informasi yang luar biasa yang tersedia bagi kalian di dalam Logika Sakral kalian.

Sementara pancaran kalian berekspansi dan tumbuh lebih penuh kekuatan dan menjangkau jauh, kalian, bersama dengan Pekerja Cahaya (Lightworker) lainnya, akan menjadi kekuatan yang terpadu yang tidak akan ditolak – sebuah kekuatan untuk transformasi dan perubahan demi tujuan yang paling tinggi. Beranilah dalam visi kalian. Lihatlah apa yang benar dalam dunia kalian, yang dengan itu menambah kekuatan Cinta/Cahaya yang tinggal dalam masing-masing dan setiap orang yang kalian temui. Jangan berfokus pada bayang-bayang, karena pola-pola pikiran kalian akan selalu terhubung dengan itu dan akan memperkuat frekuensi-frekuensi dimensional ke mana kalian memfokuskan perhatian kalian terhadapnya.

Satu-satunya musuh kalian yang sebenarnya adalah takut. Lepaskanlah ketakutan dan pancarkanlah Cinta/Cahaya, dan kemudian lihatlah ketika keajaiban-keajaiban terungkap. Kalian adalah master dari manifestasi – kalian hanya sudah lupa akan itu. Percayalah pada diri kalian sendiri dan hindarilah menciptakan hal-hal yang membawa kalian sakit, merasa bersalah dan menderita. Jadilah seorang co-pencipta dari Cahaya, perdamaian, keseimbangan dan harmoni sekali lagi, dan bergabunglah dengan mereka yang sedang berusaha mengembalikan kembali keindahan tak terjamah dari Planet Bumi. Nyatakanlah kembali tempat kalian yang sebenarnya sebagai seorang Master of Light orang-orang sayang, dan ingatlah, ketika kalian berintegrasi dengan pengetahuan dari Spirit dan kebenaran yang tersinari, kami meminta kalian untuk bergerak maju dan membagi kebijaksanaan kalian. Kami selalu berada di dekat untuk membimbing, melindungi dan menginspirasi kalian, tapi yang paling utama adalah untuk mencintai kalian.

SAYA ADAlah Archangel Michael

http://www.ronnastar.com/

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber  http://www.ronnastar.com/messages-aam/latest.html

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s