Bagaimana Reaksimu Terhadap Masalah?

flowers-200270_640-630x315

Bagaimana kamu bereaksi terhadap masalah-masalah dan tantangan-tantangan? Apakah kamu putus asa, menyerah? Atau kamu menghadapi tantangan itu? Masalah-masalah bukanlah batu-batu di jalanmu melainkan batu loncatan. Masalah-masalah adalah peluang-peluang untuk mencapai kekuatanmu yang sebenarnya. Bila kamu menyadari masalah-masalah sebagai peluang, kamu sedang membuka akses terhadap kekuatan sebenarnya dalam dirimu.

Kerajaan Tuhan adalah internal, di dalam. Temukanlah kembali kekuatan sebenarnya yang tersembunyi di dalam dirimu. Secara umum kita hanya menggunakan sekitar 5% potensi-potensi kita yang sebenarnya. Seluruh 95% sisanya, tidak digunakan. Dan kekuatan yang tidak dipergunakan ini ingin dibangunkan kembali. Ia ingin dihidupkan olehmu. Masalah-masalah dan tantangan-tantangan adalah peluang-peluang, dimana kamu berkembang melewati dirimu dan mengembangkan potensi kekuatanmu yang sebenarnya.

Itulah sebenarnya makna dari masalah-masalah. Mereka tidak muncul secara kebetulan. Mereka juga tidak ingin membuat kamu marah. Mereka ingin membuat kamu terjaga. Mereka ingin mengembangkan kekuatanmu. Percayalah pada dirimu dan ketahuilah, bahwa kamu juga dapat menemukan solusi bagi semua masalah yang muncul dalam hidupmu. Mereka muncul dalam hidupmu, karena mereka ingin membantumu untuk mengembangkan potensi Ilahimu yang sebenarnya. Jika kamu dapat menyadari itu, kamu akan meraih peluang-peluang dan tumbuh berkembang melampaui dirimu.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-20-07-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s