Cara-Cara Lama Sudah Berakhir

forest-1345747_640

Pesan Mingguan Hilarion 7-13 Agustus 2016…Repost dari 20-27 September 2015

Orang-orang sayang,

Ada pertanda di mana-mana yang memberi informasi kepada orang-orang di dunia, bahwa perubahan sedang terjadi di planet mereka, dan tiba saatnya bagi mereka agar terjaga untuk mengetahui, mereka terhubung satu sama lain. Mereka yang telah mencoba memisahkan umat manusia antara satu dengan lainnya dan dari hubungan mereka dengan keilahian, sekarang dihadapkan pada realitas dari keputusan-keputusan dan pilihan-pilihan mereka. Semakin bertambah sulit untuk menyembunyikan bertambah banyaknya jumlah orang di dunia yang sedang merindukan eksistensi yang damai. Pencarian ini berlangsung sampai ke akar, dan itu masih akan berlanjut. Mereka yang mencari dominasi melalui aksi-aksi perang, akan terus diekspos terkait pengaruh-pengaruh dari itu dan harus akan menghadapi masalah-masalah yang telah mereka ciptakan, sehingga memberi kepuasan bagi penduduk dunia. Semakin cepat mereka menyadari bahwa siapa pun di Bumi berhak akan sebuah kehidupan berlandaskan ko-eksistensi yang penuh damai, semakin cepat damai di Bumi akan tiba. Semua upaya mereka selama ini, masalah-masalah yang telah mereka ciptakan melalui keputusan-keputusan dan tindakan-tindakan mereka, dicerminkan secara langsung kepada orang-orang ini. Mereka harus mengambil konsekuensi dan diminta pertanggungjawabannya untuk itu.

Semua interaksi manusia harus mulai berlangsung dalam kejujuran, kebenaran dan transparansi, karena cara-cara lama dari intrik-intrik dan perjanjian ruang belakang sudah berakhir. Mereka yang masih melanjutkan dalam cara-cara lama, sedang dibawa ke cahaya kebenaran dan akan diminta mempertanggungjawabkannya. Ini fakta dari bekerjanya energi-enegi baru yang dibawa kepada kesadaran dalam setiap bangsa di dunia. Terletak pada pemimpin-pemimpin dari setiap bangsa untuk memberi empati dan kebaikan yang murni bagi mereka yang sedang menjelaskan kepada para pemimpin ini, bahwa umat manusia tidak akan lagi memberi toleransi terhadap bentuk apapun dari manipulasi, ketidakjujuran dan tidak menghormati. Dunia telah benar-benar menjadi sebuah melting pot, di mana setiap ras terwakili dalam setiap bangsa, dan konsep “yang lain” tidak akan lagi diterapkan. Karena menjadi semakin jelas, bahwa dalam masing-masing hati manusia mengalir cinta dan kebijaksanaan dari Pencipta dari Semua Yang Ada, di mana masing-masing individu di seluruh dunia tergabung dalam keesaan dengan setiap individu lainnya. Semua berusaha untuk mengekspresikan kebenarannya dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Kebangkitan (Awakening) Besar dari penduduk di Bumi telah dimulai sungguh-sungguh dan setiap peristiwa yang terjadi akan mencerminkan fakta ini. Masih akan ada tantangan-tantangan untuk dialami, karena itu adalah tantangan-tantangan dan hambatan-hambatan yang muncul yang mempermudah kebangkitan (awakening) dari masing-masing hati manusia. Pada sejumlah poin, realisasi untuk itu akan datang, di mana umat manusia berpartisipasi bersama-sama dalam evolusi kosmik ini dan dari titik kesadaran ini, sebuah kecepatan terbangunnya kesadaran akan menyapu dunia. Kalian yang membaca atau mendengarkan pesan ini adalah mereka yang berada di garis depan, kalian telah melalui ujian-ujian yang diberikan dan kalian sekarang semakin kuat dalam peran kalian sebagai para Pemegang Cahaya. Kalian sedang memasuki fase baru dari pergerakan dan aktivitas. Berhubunganlah dengan hati kalian setiap hari dan milikilah keyakinan, bahwa apa yang diminta dari kalian akan diungkapkan kepada kalian.

Kalian harus akan terus menerima dan mengasimilasi meningkatnya masukan-masukan energetis, dan ini akan memudahkan kalian mengingat bagian kalian dalam pekerjaan yang merupakan rencana-rencana Ilahi yang sedang berlangsung. Kalian adalah brigade Cinta, pengatur alkimia tertinggi dari kekuatan di seluruh alam semesta (universe). Tetaplah gigih dan lepaskanlah energi-energi atau situasi apa pun yang berlawanan dengan pengertian ini. Jiwa kalian adalah pembangun dan kalian sedang membangun sebuah dunia baru yang megah, yang akan menjadi sukacita semua jiwa. Energi-energi yang padat tidak memiliki bagian dalam eksistensi kalian sehari-hari dan segala sisa dari energi ini akan secara cepat menghilang dari kesadaran kalian dan medan energi aura kalian. Ijinkanlah esens ilahi kalian untuk berbicara melalui suara dan kata-kata, ijinkanlah esens ilahi kalian untuk memancarkan kebaikannya keluar, ke dalam dunia di sekeliling kalian. Tetap (merasa dirinya) kecil dan tidak terlihat, tidak lagi memungkinkan bagi Pemegang-Pemegang Cahaya, beradaptasilah dengan pengetahuan ini dan yakinlah, bahwa kalian berjalan dalam keamanan dan perlindungan di setiap saat.

Pembimbing-pembimbing dan tim-tim malaikat kalian sudah di-upgrade dengan kondisi baru, terkait mengoptimalkan peran kalian untuk mencapai pengaruh lebih besar. Ini tidak berarti kalian menjadi seseorang yang berbeda; itu berarti bahwa sekarang, kalian sedang beroperasi pada tingkat aspek-aspek diri kalian sendiri yang lebih tinggi, diri ilahi kalian yang murni dan otentik. Kalian akan dibimbing untuk mengambil pilihan-pilihan yang akan membawa kalian pada manifestasi impian-impian tertinggi kalian, dan tujuan kalian yang tepat untuk berada di sini di Bumi. Kalian akan dibimbing dan diinspirasi untuk bergerak maju menuju langkah berikutnya yang tepat. Kalian akan diinspirasi dengan ide-ide yang membawa kesuksesan kalian dalam semua aspirasi tertinggi kalian, dalam peran kalian sebagai penunjuk jalan.

Sampai minggu depan…

SAYA ADAlah Hilarion

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana www.therainbowscribe.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s