Hidup Impian Kalian – Itulah Keterpenuhan Kalian yang Unik

L’Aura Pleiadian (The New Divine Humanity)

rstjrtjsrts

Menjalani kehidupan yang merupakan impian-impianmu, Ketentuanmu, eksis menunggu kedatanganmu, menunggu kamu tiba. Sebagai KAMU, DIRIMU yang sudah selalu kamu inginkan untuk Hidup SEBAGAI.

Proses untuk eksis dalam suatu dimensi dan melangkah memasuki dimensi lainnya (secara sadar) adalah pengarahan frekuensi dengan kamu yang (telah) eksis dalam dimensi lain (yang lebih tinggi). Kamu (Dirimu) Yang Lebih Tinggi, atau nama apapun yang ingin kalian berikan untuk Kamu Yang Ilahi.

Masing-masing Jiwa adalah unik. Pengalaman-pengalamanmu melangkah ke dalam garis waktu ini adalah apa yang membuatMU terpenuhi.

Bagi kebanyakan (jiwa), itu adalah pengalaman dari semua hal yang belum dialami. Hal-hal yang sudah selalu kamu inginkan.

Kamu tidak mendapatkan hal-hal itu, hanya karena mereka eksis dalam dimensi (tingkat) frekuensi yang lain. KeinginanMU akan mereka, adalah panggilan kepadamu (dari kamu dalam Dimensi yang lebih tinggi) yang menarikmu ke dimensi tersebut. Tempat di mana, KAMU/DIRIMU eksis, sekarang.

Bagi sejumlah orang (jiwa), ini mungkin menyangkut berada dalam sebuah hubungan yang baru, atau mengembangkan hubungan saat ini. Bagi sejumlah dari kalian, keintiman dan Cinta yang mendalam, cinta yang romantis, dan bercinta dengan pasangannya sebagai ekspresi kreatif dari gairah kalian dan mengalami cinta dengan pasangan Ilahi kalian.

Garis Waktu (Impian Hidup) yang Baru ini termasuk hidup dalam Cinta Tanpa Syarat. Hidup dalam kelimpahan, kreativitas, yang termasuk cara-cara baru untuk hidup dan bekerja dalam harmoni.

Melepaskan penghakiman apa pun terhadap keinginan-keinginan kalian dan mengerti bahwa mereka ada di sana untuk alasan yang unik, yang khusus bagi Diri Kalian yang Lebih Tinggi dan Desain Jiwa kalian, adalah bagian dari transformasi kesadaran yang membawa kalian berada di sini untuk mengalaminya.

Penyesuaian ini adalah KAMU, DIRIMU pada tingkat-tingkat yang lebih tinggi, mengarahkan (dirimu) dengan kesadaran yang memunculkan dirinya sendiri dalam kesadaran dimensi ketiga atau keempat, mentransformasi pengalaman-pengalamanmu KE DALAM Dimensi-Dimensi Berfrekuensi Lebih Tinggi.

Bagaimana kamu mengalami hal-hal melalui filter dirimu sendiri, adalah hasil dari keunikanmu. Dan melalui filter dari keunikanmu sendiri itu melihat pada (seperti melihat melalui kaca peneropong) dimensi apapun yang sedang kamu perhatikan, demikian bisa dikatakan. Kamu telah siap untuk dimensi yang lain.

Kesadaran dari bentuknya sendiri di Bumi mungkin kelihatannya berada dalam 3D, tubuh mental dalam 3D (jika dilekatkan kepada bentuk sebagai identitas), yang berarti tubuh emosional. Namun KeberadaanMU yang Ilahi, sudah selalu eksis di Dimensi-Dimensi yang Lebih Tinggi.

Proses untuk eksis dalam garis waktumu yang baru, adalah kesadaranmu dalam bentukmu yang menata diri dengan Diri Dimensional Yang Lebih Tinggi. Diri Tuhan. Diri Ilahi. Di mana kamu TAHU kamu ada. Itulah mengapa kamu, dirimu menginginkannya.

ITU sedang MEMANGGILmu, di sini, kepadanya (kepada dirimu), di sana. Ruang di luar jangkauan pandanganmu (pandangan mata duniawi 3D), adalah Kamu yang BerFrekuensi Lebih Tinggi dan Kamu dalam Dimensi Yang Lebih Tinggi. Kamu tahu itu ada di sana, karena kamu menginginkannya. Kamu merasakannya. Itu adalah KAMU, DIRIMU dan kamu ingin merasakan lebih banyak untuk KAMU, DIRIMU yang itu. Dan pengalaman-pengalaman itu, yang MASIH BELUM kamu alami.

Itu akan menjadi BARU. Semua yang sudah selalu kamu inginkan untuk dialami, tapi masih belum teralami.

Jadi siapa yang bertanggungjawab untuk ini? Tentu saja Kamu Ilahi Yang Lebih Tinggi. Satu Orang/Makhluk yang eksis sebagai keunikanmu. Itu adalah menampilkan keluar keunikan itu yang adalah Impian Hidup. HANYA ada satu Kamu yang Mengalami Kenaikan. Satu, semua hal yang telah kamu impikan dari hidup, untukMU. Kamu mengetahui itu unik. Seperti (keunikan) kamu Ada.

Jadi bernafaslah ke dalam ini. Sel-selmu selalu bereaksi terhadap kebenaran, yang eksis sekarang. Dan meskipun mereka juga bereaksi terhadap ketidakbenaran. Sekarang lebih daripada yang sudah-sudah, mereka sedang menerima frekuensi-frekuensi CAHAYA yang membawa Pola Rencana (Cetak Biru) JiwaMU yang sedang memanggil kepadaMU. Menarikmu (secara magis).

Itu ada dalam Kode-Kode Cahaya. Semua kode Cahaya, yang belum ditransmisikan kepadamu. Penyesuaian frekuensi yang dibawa pada tahun 2012, semuanya adalah untukMU. Untuk diterima. Frekuensi-frekuensi Cahaya yang meningkat secara konstan sedang memperluas kesadaranmu, ke dalam Dirimu (yang berada) dalam Dimensi Yang Lebih Tinggi. Dirimu yang Mengalami Kenaikan. Diri Tuhan yang Ilahi dariMu.

(Rasa) yang menarikmu ke Rumah (membuatmu rindu akan Rumah), bukanlah keinginan untuk meninggalkan tubuh. Tapi keinginan untuk bergeser ke dalam garis waktu yang sedang menarikmu, memasuki Dimensi-Dimensi Frekuensi yang LEBIH TINGGI.

Rileks, bernafaslah dan rasakanlah.

Bukalah dan terimalah, apa yang mengarahkanmu, menuju impian hidup darimu. SATU yang selalu kamu inginkan, jauh di dalam dirimu sendiri.

Itu eksis, kamu sedang mengarahkannya (menatanya).

Kamu sedang menatanya sekarang.

Saya adalah Satu dengan Dimensi-Dimensi Lebih Tinggi yang menarik kesadaran saya untuk berkembang, ke kesadaran yang tiba dalam dimensi yang berbeda, secara sadar dan sepenuhnya.

Ini adalah dimensi-dimensi yang mentransformasi bentuk saya.

Saya telah eksis di sana. Saya mengarahkan diri sekarang.

Saya memenuhi rencana Jiwa saya, dan membantu semua untuk menerima Hidup yang Mereka Impikan dan Penataan Kenaikan (Ascension) melalui pengarahan diri saya, dengan diri saya sendiri.

Ini adalah Bumi Baru. Era Emas (Golden Age). Diri Ilahi saya, yang eksis dalam dimensi yang berbeda, yang merupakan SAYA ada SEKARANG menata diri dengan kesadaran saya.

Dan demikianlah adanya! KITA menjadi Tertata, kita Bertransformasi. Kita hidup dalam Garis Waktu yang Baru.

Semua pembersihan sekarang selesai. Semua yang sudah menunggu kedatangan telah tiba.

Saya Hidup sekarang dalam Garis Waktu yang Baru.

Dan demikian adanya! Semua Makhluk Ilahi, kita merayakan bahwa kita adalah Ilahi! Kita melihat melalui sebuah dimensi baru yang telah kita inginkan yang telah menunggu kedatangan kita. Panggilah kita ke rumah. Itulah semua yang selalu ada di dalamnya. Itu adalah kesadaran. Itu adalah Cahaya. Dan kita telah selalu membuat itu eksis sebagai Rumah. Saya mencintaimu!

Cinta dan Bahagia Abadi!

L’Aura Pleiadian~ The New Divine Humanity 2012-2016.

Website: http://www.pleiadiandelegate.com/

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber:  https://thenewdivinehumanity.com/2016/08/10/your-dream-life-that-which-is-your-unique-fulfillment/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s