Buatlah Ruang Bagi Kemagisan dalam Hidupmu

Pesan harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

makeroominyourlifeformagic

Banyak dari kalian telah terkondisikan untuk merasa takut terhadap masa depan, untuk berada dalam kondisi siaga tinggi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Kalian mencari jaminan-jaminan, bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Apakah kalian pernah berpikir bahwa masa depan dapat membawa kejutan-kejutan indah? Jika itu bukan potensi yang kalian pertimbangkan, kami mendesak kalian untuk memperluas ruang lingkup kalian untuk peluang-peluang.

Ketakutan yang kalian pertahankan sedemikian lama terkait masa depan kalian, berasal dari rasa tidak berdaya, tidak berkuasa. Sekali kalian meraih kendali dan mulai memegang energi yang kalian inginkan dan ikut menciptakan sebuah ruang yang memiliki kekuatan, kalian dapat mulai memandang setiap hari baru dari sebuah ruang keterbukaan dan penerimaan. Untuk menjelaskannya dalam istilah yang dapat kalian mengerti secara mudah, tidak perlu merasa takut terhadap email jika rekening-rekening sudah dibayar dan kalian hanya menunggu tibanya paket-paket yang telah kalian pesan.

Buatlah ruang untuk kemagisan dalam hidup kalian, Orang-Orang Sayang. Terbukalah pada gagasan, bahwa ketidaktahuan dapat menjadi sesuatu yang penuh sukacita. Ijinkanlah alam semesta (universe) untuk melayani dan menggembirakan kalian dalam semua cara yang tidak dapat kalian bayangkan, dan kalian akan memeluk setiap hari dengan suatu rasa pengharapan dan keajaiban. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/08/12/daily-message-friday-august-12-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s