Takut Sebagai Pintu Menuju Ketidaktahuan

Rose 13445271_572085256285331_2753624164303612121_n

(Fear as doorway to the unknown) – Pesan Maria disalurkan oleh Pamela Kribbe

Teman-teman sayang,

Saya Maria, ibu dari Yeshua. Saya berada di sini untuk menjangkau kalian dan membawa kepada kalian aspek perempuan dari energi Kristus. Ini begitu diperlukan oleh kebanyakan dari kalian saat ini. Kalian sedang melalui sebuah proses yang dalam dari transformasi.

Ada sekelompok besar dari lightworkers (pekerja cahaya) di Bumi pada saat ini dan mereka sebagian telah terjaga, sebagian mengingat siapa mereka sebenarnya. Pada faktanya seseorang dapat membedakan antara tiga kelompok dari lightworkers (pekerja cahaya), atau tiga stadium di mana mereka dapat menemukan diri mereka sendiri dalam proses transformasi ini.

Kelompok pertama dari lightworkers masih belum terjaga. Mereka masih belum menyadari siapa mereka sebenarnya dan mereka merasa hilang dan sangat kesepian karenanya. Mereka merasa berbeda, ya, mereka merasa sepertinya mereka tidak sesuai di dalam masyarakat manusia. Mereka merasa kesepian dan terasing dari masyarakat umumnya. Orang-orang ini menderita. Mereka berpikir ada yang kurang pada dirinya. Sering mereka memiliki sensitivitas tinggi. Mereka adalah pemimpi, seperti halnya kalian semua: bermimpi akan dunia yang lain, bahkan mengingatnya dari kedalaman jiwa mereka, tapi tidak mampu menghubungkan mimpi itu dengan realitas sehari-hari. Jadi mereka menarik diri dan hidup dalam dunia batin mereka. Karena cahaya mereka tidak memancar ke luar, mereka merasa tidak bahagia dan bahkan tercekik.

Kemudian ada kelompok lain dari lightworkers, yang sedang mulai mengingat siapa mereka sebenarnya. Secara perlahan mereka ingat kekuatan mereka yang sebenarnya, kenyataan bahwa mereka benar-benar malaikat, yang telah berinkarnasi ke dalam tubuh manusia untuk membawa cahaya ke bumi. Cahaya ini begitu diperlukan saat ini. Segera setelah kalian menyadari bahwa kalian adalah jiwa yang abadi, tidak terbatas pada alam materi, kalian mencapai kekuatan. Kalian mungkin masih merasa berbeda, seorang pemain luar, tapi sekarang kalian merasa terhubung dengan dunia lain, sebuah dunia keindahan dan harmoni. Ini adalah rumah kalian, dunia tempat kalian benar-benar berasal. Jika kalian mengetahui itu, kalian tidak perlu lagi merasa sendirian. Hari ini kami ingin mengingatkan kalian tentang energi dari rumah.

Orang-orang kepada mereka saya sedang berbicara dalam channeling ini, orang-orang yang akan mendengarkan channeling ini, adalah bagian dari para lightworker yang telah terjaga, yang sudah berhubungan dengan diri sejati mereka, jiwa mereka. Mereka tahu mereka ada di sini untuk suatu alasan, mereka tahu mereka ada di sini untuk membuat suatu perbedaan di Bumi. Kami memberkati kalian bagi tujuan ini, tujuan untuk membawa cahaya ke Bumi dan kami tahu bagaimana sulitnya untuk jujur kepada diri kalian sendiri di tengah-tengah sebuah realita yang tampaknya memusuhi jenis energi yang kalian bawa.

Masih ada kelompok lain dari para lightworker, kelompok ketiga. Kami dapat menyebut mereka “senior lightworkers” (para pekerja cahaya senior). Ini adalah kelompok yang telah berada dalam proses terjaga (awakening) untuk waktu lama. Mereka telah bekerja pada dirinya sendiri selama bertahun-tahun, sejumlah dari itu bahkan selama beberapa dekade, dan mereka telah melalui berbagai macam tahap transformasi batin. Mereka tahu apa itu berubah di tingkat batin, untuk menjadi sadar terhadap beban-beban emosional yang dialami secara mendalam dan keyakinan-keyakinan negatif. Mereka telah mengalami apa rasanya melepaskan sebuah identitas lama dan membuka diri terhadap sesuatu yang baru, yang lebih dekat pada diri alami sejati mereka. Banyak di antara kalian yang mendengar atau membaca pesan ini adalah bagian dari kelompok ketiga dari lightworkers ini. Kalian merasa sangat tua dalam diri kalian. Kalian telah menempuh banyak, baik dalam masa kehidupan ini maupun dalam masa kehidupan sebelumnya. Di mata kami, kalian dihormati karena keberanian dan kebijakan kalian yang dalam. Kalian adalah kekayaan dari Bumi, bahkan jika kalian merasa tua dan lemah. Kepada kalianlah kami sedang berbicara secara khususnya.

Dalam kehidupan, kalian telah memproses banyak di tingkat emosional. Kalian telah mengijinkan ketakutan dan emosi-emosi sulit lainnya untuk muncul ke permukaan kesadaran kalian, untuk dilihat oleh mata dan oleh karenanya dibebaskan. Kalian telah menjalani pengalaman-pengalaman spiritual di sepanjang jalur kalian, sensasi-sensasi ketakjuban di mana kalian telah melebur ke dalam keesaan dengan Apa-Yang-Ada. Banyak di antara kalian telah memulai pekerjaan hidup kalian dengan menjadi guru dan penyembuh bagi orang lain pada jalur spiritual mereka. Kalian dalam kehidupan sehari-hari kalian mempraktekkan kerja cahaya (light work) yang merupakan tujuan kalian sebagai sebuah jiwa.

Saya hari ini menyapa kalian yang merupakan bagian dari kelompok ketiga lightworkers, dan saya juga berbicara kepada kalian (pekerja cahaya) yang berada dalam kelompok kedua. Tidak ada garis yang pasti antara kedua kelompok; ada perkembangan bertahap dari yang satu menuju yang lainnya. Tidak ada alasan untuk memikirkan terlalu lama kalian termasuk dalam kelompok yang mana; kami tidak menata tingkat-tingkat di sini. Hal yang paling penting adalah untuk mengenali diri kalian sendiri sebagai seseorang yang menyerahkan hati dan jiwa untuk proses pertumbuhan batin ini. Saya bermaksud untuk menjelaskan kepada kalian semua mengapa proses dari awakening (terjaga) ini kadang-kadang bisa tampak sulit.

Kalian lihat, pertumbuhan atau evolusi spiritual tidak berjalan atau melalui proses secara linear. Itu bukan seperti jalan bertangga yang mana kalian menaikinya selangkah demi selangkah. Pertumbuhan dan evolusi terjadi dalam siklus-siklus. Ambillah contoh siklus siang dan malam. Selama malam hari kalian masuk dalam sub kesadaran kalian. Kegelapan relatif dari sub kesadaran menunjukkan dirinya sendiri sebagai mimpi-mimpi yang membawa kalian ke luar dari hal yang biasa, keluar dari apa yang kalian ketahui. Hal itu membuat kalian mampu pergi ke dalam batin, dan untuk menemukan perasaan-perasaan dan emosi-emosi di dalam batin, yang tidak secara mudah menunjukkan dirinya selama jam-jam di saat kalian bangun. Selama siang hari, kalian menjalani pengalaman-pengalaman ketika kalian ambil bagian dalam realitas Bumi. Malam hari menarik kalian ke dalam batin dan membantu kalian menemui energi-energi emosional yang tidak kalian sadari selama siang hari.

Siklus siang dan malam membuat kalian mampu mengintegrasikan pengalaman-pengalaman di tingkat yang lebih dalam dibanding logika. Ada pertumbuhan yang terjadi karena pergantian ini, bahkan jika kalian tidak ingat akan mimpi-mimpi kalian. Pertumbuhan ini terjadi dalam siklus berulang manapun, dan itu sama dengan pertumbuhan spiritual. Kalian kepada siapa saya berbicara sekarang, mengetahui apa itu pergi ke dalam, menghadapi rasa sakit emosional dan ketakutan lama dan untuk melepaskannya. Kalian tahu seperti apa masuk ke dalam rasa sakit lama dan sukacita melepaskannya, merasa menjadi lebih bebas dan penuh kekuatan setelah itu. Kalian kepada siapa saya berbicara, sudah mencapai tingkat lanjut; kalian telah memproses lebih jauh, tapi masih, bahkan kemudian, setelah waktu siang hari, tiba waktu malam hari. Lapisan-lapisan baru dari ketidaksadaran ingin dilihat, dihadapi dan dilepaskan. Pada saat ini, banyak di antara kalian sedang berada di tengah-tengah dari suatu  ‘malam yang gelap’ yang berbisik ke permukaan sebuah lapisan yang sangat dalam dari ketakutan, yang ingin dilihat pada siang hari. Ia ingin dilepaskan dengan tujuan agar kalian memancarkan cahaya kalian terhadap dunia bahkan dengan lebih terang dan penuh damai.

Dalam hidup kalian, kalian terpengaruh oleh siklus-siklus perkembangan pribadi kalian sendiri, tergantung dari usia kalian, jenis kelamin dan perjanjian-perjanjian jiwa kalian. Bagaimanapun kalian juga dipengaruhi oleh energi lebih luas saat ini, yang berkaitan dengan proses-proses di mana Bumi, umat manusia sebagai keseluruhan sedang terlibat di dalamnya. Ada energi saat ini yang sedang bekerja pada waktu sekarang, yang memunculkan energi-energi lama dan gelap ke permukaan dalam sebuah kecepatan yang tampaknya tidak kenal lelah jika kalian tidak mempercayai proses tersebut. Umat manusia sebagai keseluruhan belum siap untuk melepaskan energi lama yang sekarang muncul ke permukaan. Mayoritas dari orang-orang tidak tahu bagaimana menangani rasa sakit emosional yang dalam dan energi destruktif yang dapat dihasilkan dari itu. Kalian sudah terbiasa dengan ini. Masih, itu juga dapat membuat kalian kewalahan. Kalian mungkin merasa masuk ke dalam lapisan-lapisan diri kalian sendiri yang tampaknya sama sekali tidak dapat diatur dan asing bagi kalian. Kalian dapat merasa seperti gila. Mungkin kalian berpikir bahwa kalian telah menghadapi sebagian besar isu-isu yang berada di piring kehidupan kalian, dan sekarang lapisan lain dari ketakutan atau kegelapan sedang menggedor-gedor di pintu kalian, hal yang tidak kalian duga. Kalian dapat merasa marah terhadap itu, merasa kalian telah cukup melakukannya dan sudah siap untuk beranjak ke hidup yang lebih ringan. Kasus baru dari kegelapan ini tampaknya terlalu sulit untuk dihadapi.

Saya berada di sini hari ini untuk mengatakan kepada kalian agar tidak kehilangan hati dan tetap yakin dalam perjalanan kalian. Kalian sekarang sedang memasuki sebuah tahap perkembangan kalian, di mana kalian tidak dapat lagi mengawasi pertumbuhan kalian. Area dari perluasan kesadaran yang sedang kalian masuki adalah menyangkut menyerah dan melepaskan. Itu bukan menyangkut melakukan latihan-latihan atau visualisasi-visualisasi tertentu, mengikuti suatu diet tertentu atau menjalani suatu disiplin yang mana kalian berusaha untuk mengawasi hidup. Tidak mungkin untuk mengawasi gelombang besar energi yang sekarang ingin mengalir melalui keberadaan kalian.

Jiwa kalian ingin mengangkat kalian ke dalam arus energi ini karena ia sadar bahwa itu adalah arus yang baik. Namun, kepribadian manusia kalian tidak mampu melihat ke mana hal ini menuju. Pikiran manusia tidak dapat mengerti ke mana arus dari jiwa sedang membawanya, jadi oleh karena itu kalian dapat merasa putus asa dan tidak seirama dengan intuisi kalian, gairah kalian dan makna umum dari tujuan. Jika ini apa yang kalian rasakan, tolong ketahuilah bahwa kalian tidak melakukan apa pun yang salah. Rasa dis-orientasi dan kekacauan ini selalu ada di sana ketika kalian sedang melakukan suatu awal baru. Sebenarnya awal-awal baru selalu ditandai oleh sebuah periode chaos dan krisis. Yang baru tidak dapat masuk sebelum yang lama hancur. Kalian berpikir kalian telah melepaskan sebegitu banyak, dan sekarang kalian bahkan harus melepaskan lebih banyak. Tolong sadarilah bahwa ini adalah proses yang penuh makna, bahkan jika itu tampaknya tidak demikian. Cobalah untuk tetap berada dalam ruang percaya dan menyerah, karena itulah cara kalian menggabungkan diri kalian sendiri dengan arus dari jiwa kalian dan kalian melakukan perjalanan itu agak lebih mudah bagi diri kalian sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s