Pesan Arcturian – Mengingat Lagi Kesadaran Dimensi Lebih Tinggi

sunset-1546549_640

 Pesan  Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie

Using the Higher Light by the Arcturians and reflection on a VERY eventual year

Halo semua. Saya masih menempuh perjalanan, jadi saya mem-posting “Ingatan Dari Masa Lalu”, sekitar satu tahun lalu dari hari ini 16.8.2015

“Ketika kalian membaca posting ini, kalian mungkin ingin merefleksi, meninjau kembali kehidupan kalian satu tahun lalu…”

Selamat datang, kami kelompok Arcturian ada di sini untuk bagian kedua dari Menerima Cahaya Yang Lebih Tinggi. Ketika kalian menerima Cahaya yang lebih tinggi, itu masuk ke dalam kesadaran kalian, aura kalian, tubuh kalian dan sel-sel kalian untuk menemukan kegelapan mana pun yang tersisa, sehingga itu dapat disembuhkan.

“Kegelapan” ini adalah “blok-blok“ dalam (diri) kalian yang takut untuk berubah, takut untuk bertransmutasi. Bila kalian menyadari akan blokade-blokade ini yang masih belum kalian lepaskan, kalian dapat berpartisipasi dalam pembersihan diri kalian sendiri. Bila kalian ingat bagaimana membersihkan diri kalian sendiri, kalian dapat membantu yang lainnya dalam pembersihan diri mereka. Cahaya lebih tinggi datang dari dimensi-dimensi yang melampaui waktu. Oleh karenanya, cahaya itu bergerak ke dalam realita-realita kalian saat ini, masa lalu, dan silih berganti.

Apabila kalian mengingat bagaimana mengijinkan cahaya untuk memasuki wadah/tubuh bumi kalian dalam cara ini, kalian dapat membantu yang lainnya untuk melakukan hal yang sama. Kalian juga akan mengingat, bagaimana kalian membantu Gaia dalam membumikan cahaya multidimensionalnya ke dalam inti KeberadaanNya. Dengan cara ini, kalian akan menggabungkan bentuk pribadi kalian dengan bentuk planetaria Gaia.

Kemudian, pribadi kalian dan unsur-unsur planetaria Gaia (yang terdiri) dari Bumi, Udara, Api dan Air akan membagi cahaya berfrekuensi lebih tinggi dengan semua kehidupan. Karena cahaya berfrekuensi lebih tinggi ini secara kontinyu selalu menemukan dan membersihkan blokade-blokade, kalian dapat dengan lebih mudah mentransmutasi diri kalian sendiri dan realitas kalian. Dengan blokade-blokade yang ditemukan dan dilepaskan, kesadaran sehari-hari kalian meluas ke dalam gelombang-gelombang otak yang lebih tinggi.

Dengan gelombang-gelombang otak yang lebih tinggi ini, kondisi dari kesadaran, persepsi-persepsi kalian terhadap realitas, mulai meliputi frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari realita. Ketika kalian beradaptasi dengan transmutasi-transmutasi dari wadah/tubuh kalian, kalian belajar/mengingat bagaimana kalian menemukan apa yang terluka, terdistorsi atau tidak harmonis. Dengan perluasan persepsi ini, kalian akan mampu mengidentifikasi cinta tanpa syarat dan mentransmutasi realita kalian dengan Api Violet. (Catatan Penerjemah: Api Violet bisa juga diartikan sebagai cahaya atau energi transformasi. Dalam proses transformasi/transmutasi dengan api/cahaya violet, Archangel Zadkiel dapat diminta untuk membantu – karena Archangel Zadkiel sering dipandang sebagai Api Violet atau energi transformasi itu).

Apa pun yang telah kalian transmutasikan di dalam tubuh fisik atau tubuh planetaria kalian adalah, (yang ditransmutasi) itu kemudian dilepaskan ke dalam realitas Gaia, guna membantu Gaia dalam menaikkan resonansi frekuensinya. Secara bertahap, ada lebih banyak dan semakin banyak cahaya yang berfrekuensi lebih tinggi, dan (dengan demikian) mengurangi dan mengurangi cahaya tiga dimensi.

Apakah kalian mengerti sekarang betapa pentingnya kalian, wakil-wakil manusia kami? Kami mengingatkan kalian agar yakin untuk melepaskan apapun yang telah kalian transmutasikan. Dalam hal ini, apa yang telah ditransmutasi adalah bebas untuk melakukan kontribusi pengalaman transmutasi mereka dengan semua kehidupan.

Ingatlah, dalam realitas dimensi kelima, di mana kalian sedang membantu untuk menciptakannya, setiap orang, tempat, situasi dan hal-hal akan datang ke dalam kesadarannya sendiri, ke tempat dan kepada apapun yang mereka inginkan untuk beresonansi. Akhirnya, semua resonansi yang meluas dari DIRI ini, akan bergabung dalam kesadaran persatuan (unity consciousness) dengan semua kehidupan yang ada dalam resonansi dimensi kelima dari Gaia.

Kalian mengetahui orang-orang sayang, kalian sedang bergerak dari resonasi pada dimensi ketiga/keempat ke dalam resonansi dimensi keempat/kelima, dengan tujuan bergabung dengan SEKARANG pada dimensi kelima, dan (dimensi) sesudahnya, resonansi kehidupan. Segera setelah kalian menjadi sadar, bahwa kalian telah melengkapi pergeseran ke dalam zona dimensi berikutnya dari Gaia, kalian akan secara alami mengalir ke dalam persatuan dengan semua kehidupan di dalam zona dimensi tersebut.

Ketika kalian mulai, dan melanjutkan proses kalian “kembali kepada DIRI,” Cahaya yang Lebih Tinggi mendahului kalian untuk mengarahkan kesadaran/persepsi kalian yang terus berkembang. Ketika kalian melanjutkan perjalanan kalian, segala hal yang perlu kalian ketahui, mengalir ke permukaan kesadaran kalian.

Apa yang pernah menjadi pembatas antara diri batin (internal) kalian dengan dunia luar (eksternal), menjadi sebuah magnet yang menarik kalian pada frekuensi cahaya yang secara dominan ada dalam kesadaran kalian, pikiran-pikiran kalian, emosi-emosi kalian dan intensi-intensi kalian.

Ketika kalian meninjau kembali semua yang telah kalian ciptakan dengan resonansi kalian yang lebih tinggi, intensi kalian pertama-tama adalah untuk bersatu dengan orang lain, bentuk-bentuk kehidupan, tempat-tempat dan situasi-situasi yang sedang berseru-seru kepada kalian untuk dibantu. Lewat cahaya batin kalian sendiri yang lebih tinggi, kalian terhubung dengan orang-orang, tempat-tempat dan dimensi-dimensi, yang terhitung jumlahnya.

Oleh karena itu, kalian telah diberi informasi dengan baik. Dengan demikian, ketika kalian mengirim cahaya batin, cahaya kalian yang lebih tinggi ke dalam frekuensi-frekuensi yang lebih rendah dari realitas, kalian membagi semua pengalaman kalian dalam mentransmutasi realitas melalui Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet. Dengan cara ini, kalian masuk ke dalam sebuah situasi, di mana kalian menjadi guru dari apa yang telah kalian pelajari/ingat.

Kami katakan “telah dipelajari/diingat”, karena kalian telah belajar untuk mengingat ekspresi-ekspresi dimensi lebih tinggi dari DIRI kalian sendiri. Kalian juga telah harus mengingat, bagaimana membawa Cahaya lebih tinggi ke dalam kesadaran kalian dan mengalirkannya melalui bentuk fisik kalian.

Kalian juga telah mengingat untuk membagi cahaya ini dengan semua kehidupan dimensi ketiga. Oleh karena itu, ketika kalian menghembuskan nafas keluar, ke dalam dunia kalian yang sedang bertransmutasi, nafas multidimensional kalian terbagi dan dapat memasuki realitas ekspresi-ekspresi dimensi ketiga dari yang lainnya, untuk membantu mereka agar juga mentransmutasinya.

Semakin dan semakin banyak kalian mengijinkan cahaya lebih tinggi ini untuk masuk ke dalam tubuh kalian, makin dalam dan semakin dalam cahaya yang lebih tinggi itu dapat menempuh perjalanan. Semakin dalam cahaya dapat bergerak masuk ke dalam bentuk/tubuh kalian, semakin banyak cara-cara jalur karma tua dari inkarnasi-inkarnasi paralel dan silih-berganti di Bumi dapat ditransmutasikan. Dengan cara ini, kalian sedang menggeser begitu banyak versi-versi dari diri tiga dimensi kalian ke dalam SEKARANG.

Dengan cara ini, luka-luka yang telah kalian peroleh selama menjalani begitu banyak inkarnasi (pengambilan wujud) dalam wadah/tubuh dimensi ketiga, dapat disembuhkan dari dalam. Untungnya sarana penangkal bagi kebohongan-kebohongan yang telah diberitahukan kepada kalian, kesalahan-kesalahan yang telah kalian lakukan dan penderitaan/kesulitan yang telah kalian jalani adalah kalian TAHU, bahwa kalian dapat menolak untuk berpartisipasi dalam versi mana pun dari realitas dengan melepaskan PERGI hal-hal yang telah kalian tentukan untuk menjadikannya suatu pengalaman lengkap.

Ketika kalian mulai mengambil pengawasan terhadap realitas kalian sendiri dalam cara ini, kalian menyadari bahwa kalian memiliki kemampuan untuk mentransmutasi dan melepaskan pengalaman-pengalaman mana pun yang KALIAN anggap/pandang sebagai lengkap. Kalian juga mengingat bahwa sarana penangkal terhadap ketakutan dan/atau rasa sakit apa pun yang muncul kembali adalah mengirim Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet kepada diri kalian sendiri.

Hadiah cinta tanpa syarat bagi diri kalian sendiri ini, mengijinkan kalian untuk secara damai bergerak melalui seluruh pengalaman yang mengalir melalui zona waktu di mana kalian saat itu sedang berinkarnasi. Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet, yang telah menjadi komponen konstan dari kesadaran kalian, akan membimbing kalian untuk mengarahkan diri kalian sendiri dengan medan-medan energi yang berfrekuensi lebih tinggi, yang semakin bertambah mengalir melalui realitas kalian saat ini.

Kalian SEKARANG sedang bergerak melalui, menempuh perjalanan keliling, menyentuh, merawat, berenang/meluncur di atas frekuensi-frekuensi lebih rendah dari cahaya/realitas, yang adalah semuanya yang telah kalian ketahui sampai SEKARANG ini. Oleh karenanya, kalian sedang dipanggil untuk beradaptasi dengan sebuah pengalaman baru realitas 3D.

Ketika kalian bergerak melalui realitas kalian yang bertambah, berekspansi, kalian akan belajar untuk mengetahui perbedaan antara frekuensi-frekuensi dari Cahaya. Dengan pengetahuan multidimensional kalian yang baru, kalian akan mampu lambat, atau cepat, mengadaptasi kesadaran kalian untuk memilih persepsi-persepsi dimensi yang lebih tinggi.

Setahap demi setahap dan dari momentum ke momentum, persepsi-persepsi kalian akan bergabung dengan frekuensi realitas, ke mana kesadaran kalian yang lebih tinggi sudah beradaptasi. Kalian sama seperti penyelam di lautan yang dalam yang harus perlahan-lahan muncul ke permukaan, agar tubuh mereka dapat beradaptasi dengan kembalinya mereka ke permukaan di mana “cahaya bertemu dengan air.”

SEKARANG, ketika kalian baru masuk ke air dan merasakan arus air yang lebih dingin dan arus-arus air yang lebih hangat, kalian akan belajar untuk menyadari arus lebih padat dari realitas-realitas dimensi lebih rendah dan arus lebih ringan dari realitas-realitas dimensi yang lebih tinggi.

Ketika kalian bergerak melalui versi perubahan terus-menerus dari planet Gaia yang disayangi, kalian akan meningkatkan kemampuan kalian untuk mengenali dan terjun ke dalam arus-arus dimensi lebih tinggi dari Bumi yang mengalami kenaikan (ascending). Kalian mampu melakukan hal ini karena KALIAN beradaptasi dengan persepsi-persepsi kalian yang berkembang.

Semakin kalian dapat beradaptasi dengan pilihan atau persepsi frekuensi lebih tinggi dari kalian, semakin banyak kesadaran kalian akan bergabung dengan apa yang sekarang kalian sedang adaptasikan. Ketika kesadaran kalian bergabung dengan gelombang-gelombang frekuensi lebih tinggi dari cinta/realitas, persepsi-persepsi frekuensi lebih tinggi kalian datang online (terhubung online) dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Secara bertahap, kecemasan-kecemasan dan masalah-masalah yang beresonansi dengan dimensi ketiga, yang mana kalian sekarang sedang berpindah melampauinya, menjadi memori-memori yang terletak jauh dari suatu kehidupan yang pernah kalian jalani. Kalian semakin bertambah menyesuaikan diri dengan “rasa” dari suatu resonansi lebih tinggi dari realitas. Oleh karena itu, kalian dapat secara lebih mudah mengenali perbedaan antara medan-medan energi dimensi ketiga, dimensi keempat dan dimensi kelima.

Ketika kalian menguasai pengetahuan ini, kalian akan semakin bertambah memilih untuk mengalir KE DALAM apa yang terisi dengan cinta tanpa syarat. Kalian juga akan ingat untuk mentransmutasi versi-versi lebih padat dari realitas yang sedang kalian lepaskan. Kalian juga akan menemukan bahwa kalian tidak lagi dapat menolerir medan-medan energi yang beresonansi dengan frekuensi dari kebingungan, pemisahan atau ketakutan.

Juga meskipun medan-medan energi berfrekuensi lebih tinggi mungkin awalnya terasa tidak nyaman, membingungkan, kalian akan belajar dengan cepat bahwa jika kalian tetap dalam resonansi itu, kalian akan segera beradaptasi. Ketika kalian memilih untuk tetap berada dalam medan energi cinta tanpa syarat, kesadaran kalian akan bertambah meluas menuju resonansi yang mana kalian akan mulai mengingatnya.

Secara bertahap, kalian akan dengan senang mengingat realitas DIRI kalian yang Lebih Tinggi, di mana kesadaran kondisi dimensi kelima adalah normal. Ketika kalian berenang/meluncur ke dalam dan ke luar medan-medan energi dimensi lebih tinggi ini, kesadaran kalian akan secara bertahap beradaptasi dengan realitas dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

Dengan adaptasi ini, kalian akan semakin melepaskan hubungan kalian dengan realitas dimensi-dimensi yang lebih rendah. Akhirnya, kalian akan mampu tinggal lebih lama dan semakin lama dalam medan energi dimensi kelima. Ketika kalian beradaptasi dengan medan energi dimensi kelima, kalian akan mulai secara jelas mengenali begitu banyaknya ilusi-ilusi dimensi ketiga.

Dengan melepaskan ilusi-ilusi ini, kalian akan tahu bahwa kalian adalah pencipta dari realitas pribadi kalian, dan kalian memilih untuk memasuki resonansi dari ilusi dimensi ketiga. Kalian akan menyadari bahwa SEKARANG inilah bagi kalian untuk mengambil tanggungjawab penuh bagi kehidupan yang telah KALIAN ciptakan dengan setiap pikiran kalian dan setiap emosi kalian.

Ketika kalian mengambil tanggungjawab itu bagi pilihan-pilihan kalian, itu begitu memperluas kesadaran kalian sehingga kalian dapat mulai berpikir dalam sebuah cara planetaria. Ketika kalian bergerak ke dalam Kesadaran Planetaria, kalian semakin bertambah menyadari, bahwa dengan setiap tarikan nafas kalian, kalian bernafas dalam kesadaran lima dimensi kalian; dan dengan setiap hembusan nafas, kalian berbagi kesadaran lima dimensi kalian dengan Gaia.

Bentuk pernafasan inter-dimensional ini begitu memperluas persepsi-persepsi kalian, sehingga kalian dapat menyadari secara jelas ketika kalian dipanggil untuk mentransmutasi Gaia dengan hadiah kalian, Cinta Tanpa Syarat dan Api Violet.

Ketika kalian menjawab panggilan ini, persepsi kalian meluas bahkan semakin jauh untuk mengetahui bagaimana transmutasi terus-menerus kalian meluas ke dalam:
atmosfir,
tanah,
air,
dan ke dalam semua unsur-unsur.

Kalian juga mengenali unsur-unsur penuh sukacita mengangkut hadiah kalian kepada orang-orang, binatang-binatang, tanaman-tanaman, lokasi-lokasi dan/atau situasi-situasi.

Juga meskipun kalian kadang-kadang merasa kalian sendirian, kalian SEKARANG saling bercampur dan saling terkait dengan SEMUA kehidupan. Kalian sedang makin bertambah melepaskan kepercayaan-kepercayaan manusia 3D lama dari baik – buruk, lebih baik – lebih buruk, dan punya kamu – punya saya dan bergerak ke dalam keyakinan planetaria 5D dari:

“Kita manusia adalah anggota-anggota dari makhluk indah ini yang dikenal sebagai Gaia.”

Sekarang di mana kami telah menjelaskan bagaimana kalian adalah pencipta dari realitas kalian, kami ingin kalian untuk mengingatkan kalian, bahwa DIRI Multidimensional KALIAN mengaliri semua jalan dari Sumber, turun melalui JiwaLebih (Oversoul), dan masuk ke dalam versi yang tak terhitung jumlahnya dari ekspresi-ekspresi dimensi keenam, kelima, keempat dan ketiga dari kalian, untuk bergabung dengan medan energi dari DIRI kalian dengan versi dari KALIAN yang telah sepenuhnya terjaga (awakened).

Melalui “untaian mutiara-mutiara” ini kalian mampu memperluas persepsi-persepsi kalian naik lebih tinggi dan lebih tinggi, memasuki frekuensi-frekuensi lebih tinggi dan lebih tinggi dari diri kalian sendiri, sambil kalian secara simultan menanam untaian mutiara-mutiara itu masuk ke dalam inti dari Gaia. Dengan cara ini, KALIAN menjadi sangat alami dalam DIRI planetaria kalian – Gaia.

Ketika kalian memperluas kesadaran kalian dari berada sebagai orang menjadi berada sebagai planet, kalian menyadari bahwa kalian sedang tidak hanya menciptakan atau mengubah, kalian sedang kembali. Kalian TAHU bahwa kalian sedang kembali, karena kalian dapat mengingat siapa KALIAN sebenarnya.

Kalian dapat mengingat bahwa kalian telah menjalani begitu banyak inkarnasi di Gaia, dan kalian sekarang siap untuk mengumpulkan mereka semua ke dalam SEKARANG dan mengembalikan SEMUA ekspresi kalian ke dimensi kelima dan sesudahnya. Kami ingin mengingatkan semua dari kalian, bahwa kami para Arcturian ada bersama kalian di sepanjang seluruh proses ini.

Kalian mungkin tidak mengenali kami karena kami adalah medan-medan energi tanpa bentuk yang mengelilingi, bergerak menembus, dan beresonansi dengan frekuensi dari realitas yang tak terhitung banyaknya. Oleh karena itu, kalian akan mengenali kami dalam cara yang sama, ketika kalian mengenali DIRI Multidimensional kalian sendiri dalam realitas-realitas dan dunia-dunia multi-dimensional kalian sendiri.

Dengan kata lain, ketika kalian lebih tahu tentang diri kalian sendiri, kalian akan mengetahui lebih banyak tentang kami. Dan, ketika kalian mengetahui lebih banyak tentang kami, kalian akan tahu lebih banyak tentang diri kalian sendiri. Ingatlah bahwa kami, kita semua, hidup sebagai SATU di dalam SEKARANG.

Kami melihat bahwa dalam SEKARANG kalian, banyak dari kalian siap melepaskan dan membiarkan pergi semua sistem keyakinan tiga dimensi kalian. Sistem-sistem keyakinan tiga dimensi ini adalah bersifat membantu, ibaratnya tingkat pertama kalian “belajar membaca” buku-buku. Sistem-sistem keyakinan 3D ini berlandaskan pada polaritas, jender (jenis kelamin), pemisahan, bagian, waktu, kompetisi, dan kematian.

Tepat pada saat semua pengalaman dimensi ketiga dari realita kalian dikalibrasi ulang, setiap dimensi dari kehidupan kalian yang luar biasa, kekuatan hidup multi-dimensional kalian sedang di-download ke dalam wadah/tubuh tiga dimensi kalian.

Dengan download utama dari DIRI Multidimensional-mu sendiri, anggota-anggota darimu (dirimu) yang pernah primitif, individual dan kecewa, secara efisien bergabung dengan anggota-anggota dariMU (DIRIMU tanpa batas) yang kolektif, bersatu dan tercerahkan.

Kalian semua memilih untuk memasuki pengalaman besar dari kenaikan planetaria ini, karena kalian tahu bahwa peluang luar biasa ini akan menjadi sangat menguntungkan bagi ekspansi dari seluruh DIRI-mu. Bila kalian bertanya:“Kapan peristiwa ini akan terjadi?”

Kami berkata, “SEKARANG! SEKARANG adalah yang nyata dan waktu adalah ilusi dimensi ketiga.”

Tolong diingat, bahwa pertanyaan tentang “kapan” adalah dibatasi oleh “waktu” tiga dimensi. Kami meminta SEKARANG agar kalian melepaskan konstruksi tiga dimensi tersebut dan bergerak ke dalam kebenaran lima dimensi.

KALIAN sudah mengalami kenaikan (ascended).
KALIAN sudah menjadi makhluk lima dimensi.

Bagaimanapun, pemikiran tiga dimensimu mengatakan kepadamu, bahwa kamu adalah seorang/satu individu yang harus bekerja keras agar cukup baik untuk naik.

Pada kenyataannya, kenaikan adalah konstruksi tiga dimensional di mana KAMU (DIRIMU) terpisah dari KAMU (DIRIMU) dalam realitas dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

Ketika kamu melepaskan pikiran tentang waktu dan pikiran-pikiran tiga dimensi dari pembatasan, kamu akan mengalir ke dalam Sekarang dari KAMU pada dimensi kelima di mana kamu tahu itu:

KAMU adalah pencipta dari hidupmu,
Dan KAMU adalah SEMUA sebagai SATU makhluk kolektif
SIAPA yang menciptakan Kenaikan Gaia.

Tolong ingatlah, bahwa masing-masing dan setiap dari KALIAN adalah sama pentingnya.

 

Berkat selalu ADA. KAMI adalah kelompok Arcturian

 

Tambahan dari Sue

Karena kalian telah mengambil sejumlah saat untuk membandingkan hidup kalian satu tahun lalu dengan kehidupan kalian hari ini, kami akan senang kalian berbagi….

 Di mana saya berada satu tahun lalu dalam lokasi? Apa yang telah berubah sejak itu? Bagaimana kehidupan saya berubah sejak itu? Bagaimana saya merasa lebih terhubung dengan DIRI saya sendiri?

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2016_08_01_archive.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s