Merasa Habis Kesabaran, Frustrasi dan Takut?

thereisabeautifulunfoldmenthappeninghereforyouallanditisallhappeningbecauseofyou

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Bagi banyak di antara kalian, ketidak-sabaran, frustrasi dan ketakutan sedang mencapai rekor tinggi. Kami ingin membuat kalian mengerti, bahwa emosi-emosi tersebut adalah normal selama masa-masa energi yang intensif. Kami ingin menawarkan kalian sejumlah tips untuk membantu kalian bergerak melalui periode-periode ini dengan kenyamanan dan kemudahan lebih besar.

Adalah hal yang ekstrim biasa bagi manusia untuk berasumsi, hal-hal tidak pada tempatnya jika mereka tidak melihat hasil-hasil yang terjangkau untuk usaha-usaha mereka. Kami mengingatkan kalian, bahwa arus (flow) terdiri dari fase kekosongan maupun fase tindakan/aksi-aksi. Ketika kalian sedang berada dalam kekosongan (hal-hal seolah tidak ada yang bergerak), sebuah ruang di mana tampaknya tidak banyak yang terjadi, itu adalah waktu untuk beristirahat, untuk berintegrasi dan untuk memberi kalian sendiri apa pun yang kalian perlukan untuk menjadi nyaman dan untuk bergerak dengan energi-energi. Itu adalah waktu untuk mempermudah, menyederhanakan, untuk meluangkan waktu dalam mengurus diri sendiri secara lembut dan melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan kalian. Itu adalah waktu di mana kalian melepaskan atau mengintegrasikan energi-energi guna mempersiapkan fase tindakan/aksi dari perjalanan kalian. Jika kalian berpikir dengan cara tersebut, kalian akan mengerti bahwa hal paling mendasar dari kekosongan adalah pertanda bahwa kalian sedang dalam persiapan untuk fase tindakan, fase mengumpulkan elemen-elemen dan menata untuk suatu terobosan.

Yang paling utama, penolakan kalian terhadap salah satu fase inilah yang menciptakan ketidaknyamanan. Dengan kebijaksanaan dan latihan, kalian akan tiba pada poin di mana kalian akan secara mulus menyesuaikan diri dengan energi-energi apa yang tersedia bagi kalian di waktu apa pun, di mana kalian akan mengijinkan memanfaatkan hadiah dari masing-masing fase secara penuh. Penerimaan dan berserah adalah sarana penangkal terhadap penolakan, dan akan menjadi pereda secara langsung. Keyakinan dan kepercayaan kalian inilah yang menjangkarkan penerimaan. Orang-orang sayang, meskipun kalian ragu bahwa kalian dicintai tanpa syarat oleh semua pembimbing dan pembantu kalian, dan bahwa segala hal terungkap dalam kesempurnaan ilahi, berhentilah dan lihatlah bagaimana alam beroperasi. Semua aspek kehidupan di planet kalian bekerja dengan pasang dan surut. Gelombang-gelombang datang dan gelombang-gelombang pergi. Kalian menarik nafas, kalian menghembuskan nafas. Yang satu selalu mengikuti yang lainnya. Kalian adalah satu dengan irama alami dari planet. Itu adalah hal yang bisa dijangkau, di mana kalian bisa melihat diri kalian sendiri sebagai bagian darinya.

Cara lain untuk memberi diri kalian sendiri bukti dan jaminan yang kalian cari, cukup dengan meminta kepada kami untuk tanda-tanda dan mulai melihat kemagisan dan dukungan yang eksis di sekeliling kalian. Sinkronisitas (kebetulan-kebetulan) dan bimbingan dari alam semesta (universe) selalu ada di sana bagi kalian, jika kalian hanya berpikir untuk meminta dan memasang mata untuk melihat.

Kalian semua melakukan pekerjaan yang luar biasa! Percayalah bahwa kebijaksanaan batin kalian, jiwa kalian, diri kalian yang tertinggi dengan handal membimbing kalian, bersama dengan keberanian, intensi, kesadaran dan cinta dari hati kalian menuju momentum-momentum yang tepat yang kalian harapkan untuk mengalami. Ada keterungkapan indah yang terjadi di sini bagi kalian, dan itu semua terjadi karena kalian. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/08/17/daily-message-wednesday-august-17-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s