Cara Lebih Mudah Mencapai Tujuan

wal-1302757_640-630x315

Perkuatlah Kedamaian dalam dirimu. Rileks, santailah. Kamu tidak perlu berjuang. Kamu tidak perlu mengubah dirimu. Ada cara-cara yang lebih lunak dan lebih mudah untuk membawamu sampai pada Tujuan.

Langkah pertama adalah menerima dan melepaskan. Terimalah dirimu seperti apa adanya. Stres dan ketidakharmonisan terjadi dari usaha untuk perubahan-perubahan. Janganlah terlalu kritis terhadap dirimu sendiri dan hidupmu, melainkan lihatlah hal-hal yang baik pada dirimu dan dalam kehidupanmu.

Energi mengikuti perhatian. Apa yang kamu lihat (beri fokus), akan berkembang. Kamu melihat (memberi fokus) pada apa yang tidak kamu sukai dan ingin kamu ubah, maka itu akan berkembang. Ini ibaratnya berjuang melawan kincir angin. Seberapa pun kamu berusaha, tujuan itu hanya akan sulit atau bahkan tidak tercapai.

Terimalah dan lepaskanlah. Lihatlah hal-hal yang baik dalam dirimu dan dalam kehidupanmu dan pujilah dirimu untuk itu. Tulislah daftar sisi-sisi baikmu dan keberhasilan-keberhasilanmu. Buatlah dirimu selalu dan selalu sadar akan hal ini. Karena energi mengikuti perhatian. Pada apa fokus perhatianmu tertuju, itu akan berkembang. Dengan begitu kehidupanmu akan semakin dan semakin menjadi (hidup) yang kamu impikan.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber  http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-24-08-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s