Bila Melepaskan Maka Biarlah Itu Pergi

dragon-671595_640

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Apakah kalian bermain ulur tarik dengan apa yang ingin kalian lepaskan? Apakah kalian bertujuan untuk melepaskan sesuatu, dan kemudian menariknya kembali melalui kebiasaan dan fokus kalian, hanya untuk menahannya agar aktif dalam (jangkauan) energetis kalian? Orang-orang Sayang, jika kalian melepaskan, biarlah itu benar-benar pergi! Rasakanlah bagaimana itu bergerak menjauhi kalian, bahkan menjauh dari jangkauan terjauh medan energi kalian.

Jika kalian menyadari/merasa bahwa sesuatu sedang berusaha untuk pergi, tidak perlu lagi untuk menganalisanya, cukup lambaikan saja selamat tinggal kepadanya saat itu bergerak pergi. Jika kalian memiliki kesulitan dengan konsep tersebut, kalian juga dapat mencoba menyerahkannya, yang berarti menyerahkan itu kepada pembimbing atau pembantu kalian, dengan siapa kalian merasa nyaman bekerjasama. Gagasan dalam hal ini adalah, merasakan sesuatu benar-benar meninggalkan kalian dan juga membiarkan itu pergi/menjauh. Segera setelah sesuatu itu pergi, tidak ada kepentingan untuk mencari-cari hal/sesuatu lainnya yang masih harus dilepaskan. Jika masih ada lagi lainnya (yang harus dilepaskan), itu akan menunjukkan dirinya secara alami bila tiba waktunya untuk juga melepaskan itu.

Kalian adalah penyortir energetis secara kontinyu, menggesernya dan mengembangkannya setiap saat. Tepat seperti kalian berpisah dari pakaian-pakaian yang sudah ketinggalan mode atau tidak lagi sesuai, lepaskanlah energi-energi yang tidak lagi cocok dengan kalian. Itu seperti bila kalian tidak menyumbangkan barang-barang dan kemudian pergi ke toko/pusat penjualan barang-barang sumbangan pada hari berikutnya untuk membeli barang-barang itu kembali, hal yang tepat okay bagi kalian untuk hanya melepaskan mereka, mengetahui mereka telah selesai melayani tugasnya bagi kalian. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber: http://trinityesoterics.com/2016/01/23/daily-message-saturday-january-23-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s