Benjamin Fulford: Jerman Membuat Permainan Berubah Gerakan …

Laporan Benjamin Fulford 29.08.2016: Jerman Membuat Game Berubah Gerakan, Bersiap untuk Perang Memukul Mafia Khazar
(http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/2016/08/english-benjamin-fulford-29082016-full.html)

Selama beberapa minggu terakhir roda-roda geopolitik telah mengaduk-aduk lumpur selama “gencatan senjata” musim panas. Itu sekarang berakhir.

Pemerintah Jerman telah membuat pematahan menentukan dengan mafia Khazarian (kelompok Khazar/Kabala) dan telah memerintahkan warganya untuk menyimpan persediaan makanan darurat untuk 10 hari sebagai persiapan untuk perang kemerdekaan, menurut kedua sumber baik CIA dan MI6. Selain itu, pemerintah Jerman mengerahkan 600.000 anggota milisi dalam persiapan untuk perang ini, demikian dikatakan sumber-sumber.

Pemicu bagi mobilisasi ini adalah permintaan yang diajukan oleh Khazarian (kelompok Khazar/Kabala) yang dikendalikan pemerintah AS kepada Jerman untuk menerima serangan besar di bawah false flag (bendera palsu) di atas teritorialnya sebagai alasan untuk aturan totaliter Khazarian. Jerman telah memutuskan untuk menolak permintaan ini dan justru menggabungkan dirinya dengan Rusia dan secara efektif bergabung dengan Inggris dan Turki dalam sebuah langkah gerakan yang dipimpin Barat menentang pemerintah Amerika yang dikendalikan Khazarian, disepakati sumber-sumber.

Informasi ini dapat dikonfirmasi dalam serangkaian pernyataan pemerintah Jerman yang terlihat di perusahaan-perusahaan media. Ini termasuk pengumuman pemerintah agar masyarakat menyimpan pasokan pangan darurat( http://gffreepages.blogspot.de/2016/08/urgent-urgent-urgent-it-is-not-just.html), pernyataan menteri luar negeri Jerman di mana Jerman perlu bekerja sama dengan Rusia (http://newfreepages.blogspot.de/2016/08/jim-w-dean-germany-should-offer-russia.html ), dan pernyataan dari menteri ekonomi bahwa perjanjian perdagangan TTIP, yang dipimpin Khazarian AS, sudah mati  (http://newfreepages.blogspot.de/2016/08/rt-ttip-negotiations-between-eu-and-us.html ). *catatan penerjemah: Menteri Ekonomi Jerman menyatakan TTIP secara de facto gagal.

Langkah Jerman hanyalah (tembakan) salvo pembukaan dari apa yang diharapkan menjadi kampanye penentu untuk secara permanen mengakhiri pengawasan Khazarian (kelompok Khazar) terhadap Barat dan negara-negara budaknya yang tersisa. Tunggu langkah serupa di banyak negara sebagai ofensif musim gugur melawan kubu mafia Khazarian (kelompok Khazar/Kabala) akan bergerak sepenuhnya. Ketika efek bola salju terus bergulir, tujukanlah mata Anda pada Perancis, Jepang, Turki, Arab Saudi dan Brasil di antara tempat-tempat lainnya selama beberapa bulan mendatang.

Sinyal jelas lainnya bahwa hal-hal berlangsung tidak biasa adalah fakta di mana calon presiden Khazarian (kelompok Kabala) Hillary Clinton, telah menjadi terlalu takut untuk bertemu orang-orang nyata yang sebenarnya, dan telah mulai menggunakan layar hijau untuk merekam tampilan-tampilan kampanyenya.

Itu karena orang-orang pada daftar yang dikeluarkan oleh White Dragon Society telah menghilang dari pandangan publik satu per satu. Itu juga karena pembunuhan massal Bos-bos mafia Bush / Clinton / Rockefeller yang dibenci oleh sebagian besar masyarakat dunia yang terjaga (awakening).

Cina, untuk bagian mereka, sudah melepaskan Hillary dan, karena mereka juga tidak memiliki cinta bagi Calon Partai Republik Donald Trump, sekarang mempertimbangkan langkah lebih radikal. Mereka telah mengundang Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau untuk mengunjungi Cina sebelum pertemuan besar G20 4-5 September mendatang, yang mana Cina menjadi tuan rumahnya. Sumber-sumber dalam masyarakat rahasia Asia mengatakan, Cina akan meminta Trudeau apakah ia akan tertarik ikut memimpin sebuah aliansi Meksiko / Amerika / Kanada Amerika Utara.

Itu masih belum jelas, bagaimanapun, hanya bagaimana Trudeau sadar terhadap realitas. Perusahaan pers Kanada adalah beo rekan-rekan AS-nya seperti New York Times dalam menyajikan kebohongan-kebohongan sebagai fakta-fakta. Dalam pandangan dunia mereka, bukan Saudi dan sekutu mereka Bush / Clinton yang menggunakan gas Sarin di Suriah melainkan “diktator Assad” (tidak mempedulikan bahwa ia terpilih dalam pemungutan suara yang diamati secara internasional).

Dalam pandangan dunia mereka, (Presiden) Rusia Vladimir Putin juga adalah seorang diktator jahat yang menginvasi Semenanjung Krim. Pers yang sama memegang pandangan dunia bahwa Hillary Clinton adalah kandidat status quo yang pantas dan di mana Donald Trump adalah seorang maniak gila yang tidak boleh diijinkan memiliki kekuatan.

Ibu penulis (catatan penerjemah: Benjamin Fulford) ini sendiri, yang mendapat informasi-informasinya dari harian-harian Kanada dan Canadian Broadcast Corporation (CBC) memegang pandangan sejalan haluan ini. Robert Fulford, seorang penulis terpandang Kanada (bukan kerabat langsung dari koresponden Anda), misalnya, telah menulis sebuah editorial di pers Kanada yang juga sejalan dengan pandangan dunia ini. Jadi sangat mungkin Trudeau masih terlalu dicuci otak untuk mengerti peluang historis yang ditawarkan orang-orang Asia kepadanya.

Dalam kasus apa pun, Cina akan mencoba untuk meyakinkan sebagian besar peserta pertemuan G20 yang mana mereka menjadi tuan rumahnya. Mereka telah mengundang negara-negara yang tidak termasuk G20 untuk berpartisipasi, demikian juga pimpinan-pimpinan top Uni Eropa dalam sebuah tanda mereka sedang mendorong keras upaya untuk perubahan-perubahan besar dalam menjalankan planet ini. Pertemuan diikuti bulan-bulan penjualan bersama obligasi-obligasi Departemen Keuangan AS oleh bank-bank sentral di seluruh dunia. Kali ini jelas Asia tidak akan membiarkan para kriminal yang biasanya, untuk mengambil alih setelah negosiasi- negosiasi bangkrutnya (korporasi) pemerintah AS selesai.

Para pemilik sistem Dewan Federal Reserve untuk bagian mereka, terkunci dalam sebuah spiral kematian. Mereka mencetak uang fiat mereka sendiri, untuk membeli saham-saham dan obligasi-obligasi perusahaan yang diterbitkan oleh perusahaan mereka sendiri. Hal ini ibaratnya seekor ular menelan ekornya sendiri. Semua orang lainnya, termasuk manajer-manajer dana pensiun bergaya kuno dan investor institusi lainnya dengan integritas, menghindari seluruh limbah yang mana pasar keuangan AS telah menjadi itu.

Itulah alasan sebenarnya mengapa Ketua Fed Janet Yellen mengisyaratkan penaikan suku bunga pekan lalu. Jika mereka mencoba untuk menaikkan suku bunga, itu akan memiliki efek sebaliknya dari apa yang mereka harapkan, karena itu akan dilihat sebagai tanda putus asa, bukan kekuatan.

Juga penjarahan dana Pensiun Nasional Jepang dalam jumlah lebih dari $ 100 miliar tidak cukup untuk membantu para kriminal ini membuat kerajaan mereka solvent (mampu membayar). Situasi telah menjadi seperti yang diperingatkan Jacob de Rothschild, bahwa sistem bank sentral yang mana keluarganya berperan dalam menciptakannya, ditujukan untuk kegagalan sistem-sistem.

Rand Corporation, sebuah think tank penyebar perang neo-con, telah bereaksi terhadap situasi dengan mengatakan AS harus menyatakan perang kepada Cina lebih awal dibanding lebih lambat. Namun, mereka terlambat sekitar 10 tahun untuk membuat seruan tersebut. Pada saat itu Pentagon telah menjalankan simulasi demi simulasi terkait perang dengan China dan hasilnya selalu sama, pihak yang kalah akan melepaskan perang nuklir dan hasilnya akan menjadi 90% populasi dunia meninggal dan belahan utara dari planet bumi menjadi tidak dapat dihuni. Itu adalah alasan yang sama mengapa pihak-pihak Asia tidak akan melakukan apa pun yang arogan yang akan memprovokasi kompleks industri militer untuk memilih hal yang pasti saling menghancurkan.

Sebaliknya, bagian cerdas dari kompleks industri militer sudah menghadapi situasi dengan argumen mendesak, bahwa kami tidak ingin menggantikan aturan komplot Khazarian dengan totalitarisme Cina. Jepang, Korea, Indonesia, Vietnam, India dan lain-lain mengerti argumen ini – demikian pula dengan Cina.

Di Timur Tengah, Pentagon sedang menjaga kesepakatannya dengan Rusia untuk membagi wilayah-wilayah pengaruh mereka di sepanjang sungai Efrat dengan Rusia mendapatkan apa yang berada di Barat itu, sementara Amerika mendapatkan apa yang ada di Timur itu. Turki juga sekarang setuju dengan ini.

Pertempuran yang sekarang masih terjadi di wilayah ini adalah melawan tentara bayaran yang bekerja untuk perusahaan minyak yang dikuasai oleh mafia Clinton/Bush/ Rockefeller. Israel juga sudah mengetahui ini dan telah mengundang Rusia dalam usaha untuk membantu mereka menenukan perdamaian dengan tetangga mereka. Ini akan berarti mereka harus menyerahkan delusi Mesianik mereka tentang memerintah dunia dari Yerusalem, dan menerima kesepakatan yang adil dengan Palestina dan lain-lainnya. Mereka tidak lagi memiliki super power untuk memanipulasi (pihak lain) masuk dalam pertempuran untuk (kepentingan) mereka dan dengan begitu harus belajar menjadi rendah hati.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber: http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/2016/08/english-benjamin-fulford-29082016-full.html

Sumber lainnya: https://geopolitics.co/vital-issues/ben-fulford/germany-makes-game-changing-move-prepares-for-war-to-defeat-khazarian-mafia/

http://transinformation.net/eine-wichtige-video-botschaft-von-simon-parkes-an-die-deutsche-bevoelkerung/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s