Apa Arti Kenaikan (Ascension) ?

space-1522035_640

Pesan Arcturian disalurkan oleh Sue Lie

http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/08/what-does-ascension-mean-arcturians.html

Kenaikan (Ascension) bukanlah sebuah tindakan. Kenaikan adalah “kondisi dari pikiran” dan “frekuensi dari hati.” Kondisi dari pikiran dari kenaikan adalah arus menyeimbangkan polaritas dalam pikiran kalian untuk menemukan jalan tengah. Frekuensi dari hati adalah secara konstan memfokuskan, dan memfokuskan kembali emosi-emosi kalian pada cinta tanpa syarat.

Kenaikan (Ascension) adalah proses kembali pada KAMU (Dirimu) yang merupakan KAMU sebelum kamu memulai proses menjadi manusia dimensi ketiga/keempat. Ekspresi-ekspresi dimensi diriMU yang lebih tinggi secara konstan berada bersamamu untuk membantumu mengingat akan DIRI-mu yang sebenarnya selama inkarnasimu saat ini pada perubahan Bumi secara besar-besaran.

Ketika kamu mengingat setidaknya satu dari ekspresi lebih tinggi dari DIRI multidimensional-mu, kamu telah memulai proses memperbaiki kesadaran multidimensional yang berada dalam DIRI-mu yang Lebih Tinggi.

Dengan hubungan yang terus-menerus dengan DIRI-mu Yang Lebih Tinggi memancarkan Cahaya inter-dimensional dan Cinta Tanpa Syarat ke dalam hati dan pikiranmu, proses kenaikanmu telah diaktifkan sambil kamu menyusuri Jalur dari sebuah planet dalam transmutasi besar-besaran.

Ketika Kamu memperluas kesadaranmu melampaui realitas dimensi ketiga/keempat-mu dan ke dalam realitas dimensi kelima, kamu akan ingat bagaimana untuk:

MELIHAT apa yang pernah TIDAK DILIHAT

MENDENGAR apa yang pernah TIDAK DIDENGAR dan

MERASA apa yang pernah TIDAK TERLIHAT.

Dengan kata lain, ketika kamu memperluas kesadaranmu ke dalam dimensi lebih tinggi SEKARANG, persepsi-persepsimu juga akan berkembang. Kemudian kamu akan MELIHAT dengan Mata ketiga dimensimu yang lebih tinggi, MENDENGAR dengan Telinga batin dimensimu yang lebih tinggi dan MERASAKAN dimensi-dimensi lebih tinggi dengan Rasa telepatimu.

Pada awalnya, itu mungkin sulit untuk mengerti sebuah realita, yang bahkan banyak yang tidak bisa membayangkannya, tapi itu secara tepat mengapa kalian mengambil inkarnasi ini. Kalian memilih untuk melakukan inkarnasi ini untuk berada di antara mereka yang pertama melihat yang tidak terlihat, mendengar yang tidak terdengar, dan merasakan yang tidak terlihat.

Untuk berjalan di Jalur ini adalah penting di mana kalian sepenuhnya mempercayai DIRI Dimensi kalian Yang Lebih Tinggi. Orang-orang yang berada di sekitar kalian mungkin tidak mengetahui apa yang sedang kalian alami karena persepsi-persepsi mereka masih belum berkalibrasi terhadap sistem operasi dari dimensi kelima SEKARANG.

Sementara mereka masih berkalibrasi dengan sistem operasi dimensi ketiga/keempat, segala hal diatur dengan waktu. Oleh karena itu, mereka menunggu, bekerja untuk dan menginginkan sejumlah ‘hal’ untuk terjadi di masa depan.

Namun, masa depan tidak berada dalam SEKARANG di dimensi kelima. Oleh karena itu, pencarian (dalam) dimensi ketiga untuk apa yang kalian “inginkan” perlu digantikan dengan pengetahuan dimensi kelima tentang “siapa” kalian adanya.

Masa depan itu secara besar dipengaruhi oleh masa lalu, ketika mereka terbatasi oleh waktu. Sementara kesadaran kalian terbatas pada persepsi-persepsi tiga dimensi, masa lalu kalian sering mengatur saat kini kalian sampai tingkat sedemikian rupa sehingga hal yang sulit untuk menciptakan masa depan “yang lebih baik”.

Pemikiran dimensi ketiga/keempat begitu dibatasi oleh waktu yang mana itu secara konstan mengenali realitas sebagai bagaimana itu “berADA (dulu) sebelumnya” atau bagaimana kalian mengharap itu “AKAN menjadi” di masa depan. Tapi KALIAN ada TIDAK di masa lalu atau di masa depan! Oleh sebab itu seringkali sulit bagi kalian untuk mengubah MASA LALU kalian, guna mengubah  MASA DEPAN kalian.

Kalian telah diajari untuk “belajar lebih banyak” sehingga kalian dapat “menjadi siap” untuk sesuatu yang “akan” datang bila waktunya tepat. Tapi, bagaimana jika sesuatu itu adalah tepat SEKARANG?

Sistem operasi tiga dimensi kalian terfokus pada apa yang dapat kalian terima melalui visi (penglihatan), pendengaran, dan perasaan-perasaan dari wadah/tubuh bumi tiga dimensi kalian. Oleh karena itu, persepsi-persepsi tiga dimensi kalian tidak biasa untuk melihat, mendengar, dan/atau merasakan apa yang kalian ketahui sebagai terjadi dalam “sekarang.”

Tapi ketika kalian maju ke dalam apa yang akan kalian pikir sebagai masa depan kalian, “saat kini” tersebut segera menjadi “masa lalu” kalian. Persepsi-persepsi tentang masa lalu ini dapat, dan sering mempengaruhi persepsi-persepsi masa depan kalian.

Jalinan campur aduk dimensi ketiga dari Masa Lalu, Saat Ini dan Masa Depan, adalah SEKARANG ditambah dengan mimpi-mimpi dimensi keempat dan meditasi kalian. Dimensi keempat masih diperintah oleh waktu, tapi waktu yang berjalan jauh lebih cepat dari waktu dimensi ketiga.

Misalnya, kalian dapat memiliki sebuah mimpi atau meditasi yang tampaknya menjalani waktu amat panjang, tapi ketika kalian kembali ke kesadaran tiga dimensi, kalian mungkin menemukan bahwa waktu yang berlalu sangat singkat, atau waktu yang berlalu lebih panjang daripada yang kalian pikir.

Bagaimana bila peristiwa yang kalian pikir terlewatkan, atau sedang dipersiapkan untuk masa depan, sebetulnya terjadi SEKARANG?

Hanya karena kalian tidak melihat sesuatu dengan mata-mata fisik kalian, mendengar dengan telinga-telinga fisik kalian atau merasakan itu dengan tubuh fisik kalian, bukan berarti bahwa itu tidak tepat berada di depan kalian, tapi dalam frekuensi atau resonansi yang lebih tinggi.

Apakah kalian pernah mendengar seekor serangga terbang melintasi kalian sebegitu cepat sehingga kalian bisa mendengarnya tapi tidak melihatnya? Ketika mata-mata kalian tertutup, kalian tidak dapat melihat siapa yang berdiri tepat di depan kalian. Namun, kalian dapat belajar bagaimana menggunakan indra (rasa) kalian yang lain untuk mencium, mendengar dan instink untuk mengetahui bahwa seseorang ada di sana dengan kalian.

Seandainya kalian tuli, kalian akan belajar bagaimana membaca bibir, merasakan gerakan-gerakan fisik dengan tubuh kalian dan menjadi mampu mengenali emosi-emosi dari pesan-pesan verbal dengan melihat pada wajah mereka dan gerakan (bahasa) tubuh mereka.

Apakah kalian melihat bagaimana kalian mampu beradaptasi seandainya kalian tidak memiliki pilihan? Tepat SEKARANG, kalian masih mempunyai pilihan untuk hanya mengerti realita melalui kondisi pikiran tiga/empat dimensi kalian, melihat, mendengar dan sensasi-sensasi tubuh. Atau kalian dapat memilih untuk mulai mendefinisi ulang konsep kalian tentang realitas.

Bagi banyak manusia, realita berarti “hal-hal yang real/nyata dalam dunia tiga dimensi kalian.” Bahkan mimpi-mimpi dan aspirasi-aspirasi kalian bukan real, tapi mungkin kalian dapat memanifestasikannya dalam masa depan fisik.

Bagaimana seandainya gagasan besar yang kalian harap bisa kalian manifestasikan, masuk ke dalam kesadaran kalian, karena itu SUDAH eksis di dalam SEKARANG pada dimensi kelima?

Kalian sedang berdiri di ambang sebuah cara baru dalam berpikir, merasakan, mengerti, dan (menjalani) hidup. Karena itu begitu berbeda dari apa yang kalian ketahui sebagai “realitas,” kalian mungkin belum dapat menyadari bahwa hidup telah berubah.

  • Bagaimana jika realitasmu tiba-tiba berubah? Apakah kamu akan menjadi gembira, takut, marah, atau sedih?
  • Kamu telah menginginkan “yang lainnya” untuk mengubah dunia-mu, jadi bagaimana jika “mereka” tidak mengubahnya?
  • Tapi, siapakah “mereka” dan apakah “mereka” termasuk “kamu”?
  • Bagaimana jika garis tak terlihat antara “mereka” dan “kamu” menghilang dan setiap orang adalah SATU?
  • Jika kamu semua adalah SATU, apakah itu berarti bahwa kamu akan menjaga, mencintai, mendukung, dan mendengarkan kepada setiap SATU7ORANG (every ONE) dengan cara yang kamu lakukan terhadap dirimu sendiri?
  • Karena banyak dari kalian TIDAK sepenuhnya mencintai, mendukung dan/atau mendengarkan kepada dirimu sendiri, apakah segala hal tetap sama?
  • Bagaimana jika kamu telah terhubung dengan SATU, tapi sedang menampilkan aturan-aturan lama dari sebuah realita yang telah bergeser ke dalam dimensi berikutnya ketika kamu tidak sedang melihatnya?

Begitu banyak pertanyaan tanpa jawaban-jawaban! Kalian, sebagai manusia-manusia dimensi ketiga, telah pernah mengalami banyak inkarnai di mana Jiwa multidimensional kalian telah dikelilingi oleh wadah fisik kalian, sehingga kalian lupa bahwa kalian memiliki sebuah Jiwa.

  • Jiwamu tinggal dalam frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari realitas, atau apa itu demikian?
  • Apakah Jiwamu berada di atasmu, di dalammu, di sekelilingmu?

Pertanyaan-pertanyaan diajukan karena dalam kondisi kesadaran tiga dimensi yang diatur oleh waktu, pemisahan, pembatasan, persaingan, kegagalan dan kesuksesan. Semua konsep ini telah memisahkan satu sama lain dan tampaknya memisahkan dari kesadaran tiga dimensi kalian.

Bagaimana seandainya TIDAK ada pemisahan? Bagaimana bila tidak ada “pemisahan” antara pikiran-pikiran dan emosi-emosi kalian, antara pikiran-pikiran dan emosi-emosi orang lain dan pikiran-pikiran serta emosi-emosi kalian? Bagaimana bila di sana tidak ada pemisahan antara apa yang telah kita tentukan sebagai kamu dan saya?

Di dalam realitas dimensi kelima, pemisahan dan individualitas tidak lagi eksis dalam cara yang sama seperti dalam dimensi ketiga. Pada kenyataannya, bahkan realitas-realitas dimensi keempat telah memiliki aura yang tumpang tindih. Oleh karena itu, semua orang dalam Pesawat Astral empat dimensi, kecuali mereka yang masih hilang di Pesawat Astral yang Lebih Rendah, memiliki aura-aura yang tumpang tindih.

Di dimensi kelima, kondisi kesadaran dari semua orang jelas terlihat bagi semua, seperti juga pikiran-pikiran dan emosi-emosi mereka. Ada penggabungan dari aura-aura, kesadaran, pikiran, dan emosi-emosi. Di sana TIDAK ada konsep “kepemilikan” karena semua orang berbagi. Di sana TIDAK ada perang karena semua orang berkomunikasi dengan cinta dan penerimaan.

Bagaimana sesorang memasuki dimensi yang indah ini? Di mana itu dan bagaimana kalian dapat sampai ke sana?

Jawabannya adalah bahwa kalian telah berada di sana karena kalian adalah multidimensi. Oleh sebab itu, kalian tidak perlu menjadi lima dimensi, karena kalian sudah begitu adanya. Kalian tidak harus pergi ke dimensi kelima, karena kalian sudah berada di sana. Pada kenyataannya, kalian sudah berada dalam banyak dimensi di dalam realita-realita dimensi yang lebih tinggi dari SEKARANG tanpa waktu dari SATU.

Ya, itu kedengarannya mudah. Hanya melepaskan semua versi dari diri dimensi ketiga/keempat dan memeluk DIRI dimensi kelima kalian. Namun, itu tidak semudah itu. Dalam semua inkarnasi kalian, memiliki tubuh tiga dimensi berarti bahwa kalian pernah “hidup.”

Oleh karena itu, bila kalian meninggalkan tubuh tiga dimensi kalian, maka ‘kalian’ akan menjadi apa yang dikenal sebagai “mati.” Namun, “kematian” adalah suatu istilah/terminologi dimensi ketiga. Sebetulnya, jika kalian “mati” untuk kontainer/wadah tiga dimensi kalian bagi DIRI kalian, kalian bertransmutasi ke dalam kontainer/wadah dimensi keempat untuk DIRI kalian.

“Tertransmutasi” berarti bahwa kalian telah bergeser ke dalam frekuensi lebih tinggi dari realita. Setelah kalian bertransmutasi ke dalam dimensi keempat, kalian dapat memutuskan apakah kalian ingin kembali ke dimensi ketiga untuk mempelajari beberapa hal lebih banyak, atau melanjutkan ke dalam oktav lebih tinggi dari dimensi keempat dan akhirnya kembali ke diri dimensi kelima kalian.

Ini adalah di mana kalian perlu untuk mengingat bahwa kalian tidak pernah meninggalkan dimensi kelima atau dimensi keempat. Konsep dari pemisahan adalah sebuah komponen dari pemikiran dimensi ketiga dan tidak eksis dalam tingkat-tingkat yang lebih tinggi dari dimensi keempat dan selebihnya. Oleh karena itu, pemikiran kalian perlu untuk mengambil lompatan demi mengijinkan diri kalian sendiri untuk cukup mempercayai diri kalian untuk:

MELIHAT yang tidak terlihat,

MENDENGAR yang tidak terdengar dan

MERASAKAN yang tidak tampak.

Kalian dapat mengingat kemampuan asli ini dengan memperluas “rasa diri” kalian melampaui konsep-konsep tiga dimensi dari pemisahan dan pembatasan. Kemudian, kalian dapat lebih baik mengijinkan mimpi-mimpi empat dimensi kalian dan ide-ide kreatif kalian untuk menjadi sebegitu REAL/NYATA seperti mobil yang kalian kendarai dan rumah tempat kalian tinggal.

Mungkin sulit bagi kalian untuk meyakini apa yang tidak dapat kalian ketahui. Namun, jika persepsi-persepsi kalian terbatas pada waktu dan ruang, kalian hanya dapat mempercayai bahwa dimensi ketiga dan keempatlah yang real/nyata.

Oleh sebab itu, hal yang sangat membantu untuk mengingat bagaimana memperluas kesadaran kalian ke dalam dimensi keempat, bahkan dimensi kelima, sambil kalian masih mengenakan wadah/tubuh bumi kalian. Ekspansi/perluasan kesadaran ini telah dipelajari pada banyak inkarnasi kalian.

Oleh karenanya, jika kalian dapat mempercayai pembimbing batin kalian, kalian akan mampu mengingat, kembali ke, dan bahkan mengembangkan kemampuan kalian untuk memperluas kesadaran kalian melampaui pembatasan-pembatasan dari tubuh tiga dimensi kalian dan aura dimensi keempat kalian.

Setelah kalian memperluas “rasa diri” kalian untuk juga meliputi tubuh astral empat dimensi kalian, komunikasi-komunikasi dengan DIRI lima dimensi kalian akan secara bertahap menjadi normal. Ketika komunikasi dengan DIRI lima dimensi kalian, dan selebihnya menjadi sebuah komponen dari kehidupan sehari-hari, kesadaran kalian akan tambah beresonansi dengan frekuensi dari dimensi kelima.

Karena frekuensi dari kesadaran-kesadaran kalian memimpin frekuensi dari persepsi-persepsi kalian, persepsi-persepsi dimensi lebih tinggi kalian akan secara kontinyu membantu kalian mengijinkan kesadaran kalian untuk mengembangkan rasa diri kalian dan visi dari realitas untuk menjangkau ekspresi-ekspresi lima dimensi dari DIRI Multidimensional kalian.

Oleh sebab itu, sangat penting di mana kalian menemukan “inti multidimensional” kalian dan tetap terhubung dengan DIRI kalian yang Lebih Tinggi. “Inti multidimensional” kalian mengelilingi kekuatan Kundalini* di dalam inti dari jaringan fisik kalian, seperti halnya tubuh Cahaya lima dimensi kalian yang sedang menunggu “kembali ke DIRI” kalian. (Catatan penejermah: *Kundalini sering diartikan sebagai ular di tulang belakang. Bila Kundalini belum aktif, ular itu melingkar/tidur di bagian bawah tulang belakang. Bila Kundalini aktif/bangun berarti ular itu mulai bergerak menaiki sepanjang tulang belakang sampai chakra mahkota).

Ketika kalian bermeditasi pada dasar Inti kalian dan mengijinkan “ular yang tidur“ dari kundalini kalian untuk bangun dan naik menyusuri tulang belakang kalian, kalian memulai proses kembali ke Tubuh Cahaya lima dimensi kalian.

Ketika diri tiga/empat dimensi kalian telah terisi oleh wadah bumi, wadah fisik kalian, Tubuh Cahaya lima dimensi DIRI kalian terisi oleh Kekuatan dari Kundalini yang menunggu keterjagaannya (awakening) di dalam dasar tulang belakang kalian.

Dengan cara ini, ketika kesadaran kalian kembali ke keaslian lima dimensi dan selebihnya, “DIRI Batin”, kalian akan cepat atau lambat, menciptakan sebuah tubuh baru untuk mengisinya dengan ekspresi-ekspresi Diri dari dimensi yang lebih tinggi.

Banyak Master, seperti halnya kalian akan menjadi Master Energi, memelihara sebuah versi dari diri fisik mereka dalam kasus/kaitan mereka ingin berkomunikasi dengan mereka yang masih memakai wadah-wadah bumi pada Gaia tiga dimensi.

Ketika inti multidimensional kalian teraktifkan, rasa diri kalian dan pengalaman realitas kalian akan bertransmutasi ke dalam oktav berikutnya dari dimensi kelima dan sesudahnya. Transmutasi ini akan sepenuhnya menghubungkan kalian dengan DIRI kalian yang sejati ketika kalian menjalani Jalur yang kalian pilih sebelum kalian memasuki inkarnasi ini.

Ketika kalian “menjalani Jalur Kenaikan ini”, kalian akan memperluas bidang persepsi kalian melampaui pembatasan-pembatasan dari realita dimensi ketiga/keempat untuk mencakup realitas dimensi kelima guna:

MELIHAT yang sebelumya pernah tidak terlihat

MENDENGAR apa yang sebelumnya pernah tidak terdengar dan

MERASAKAN apa yang sebelumnya pernah tidak terasa.

Yang paling penting, kalian akan membagi persepsi kalian yang berkembang dengan orang-orang lain untuk membantu bergabung dalam proses Kenaikan Pribadi dan Planetaria.

Berkat menyertai kalian,

Kami adalah para Arcturian

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber: http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/08/what-does-ascension-mean-arcturians.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s