Ikut Memasukkan Hal-Hal, Bukan Mengecualikan

whatdoyouwishtoinclude

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Ada pergeseran yang indah, otentik, dan mendasar dalam kekuatan kalian ketika kalian mulai menavigasi kehidupan kalian dari ikut memasukkan (inklusi) dibanding mengecualikan (eksklusi).

Bila kalian berfokus pada ikut memasukkan (inklusi), kalian melangkah keluar dari mendorong pergi apa yang tidak diinginkan untuk secara sederhana memutuskan apa kesukaan-kesukaan kalian. Inklusi adalah aksi dari menerima, dari kesadaran kesatuan, dari cinta.

Inklusi (ikut menyertakan) membawa kalian keluar dari lapisan-lapisan energetis yang memegang penghakiman, perjuangan, perlawanan dan penolakan – yang terlibat dengan apa yang tidak diinginkan – ke dalam sebuah platform energetis baru secara menyeluruh yang jauh lebih efisien dan memuaskan untuk menciptakan dari situ. Hal ini mendemonstrasikan kemampuan kalian untuk memilih secara damai, bukannya melawan.

Yang terutama, inklusi (ikut memasukkan) akhirnya menggerakkan kalian ke dalam menerima cinta dan penerimaan tanpa syarat kalian sendiri, mendemonstrasikan bahwa kalian akhirnya melihat diri kalian sendiri sebagai bagian dari keseluruhan yang terhormat, ilahi, layak dan dicintai, dan dengan demikian menjadi wujud kebenaran kalian dan apa yang kalian inginkan untuk mengalami lebih banyak.

Melalui inklusi (ikut memasukkan/ikut menyertakan) inilah Orang-Orang Sayang, bukan mengecualikan, yang mana kalian akhirnya akan menciptakan kedamaian, dukungan, dan ekspresi sukacita dari diri yang sedang kalian cari. ~Archangel Gabriel

 

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://trinityesoterics.com/2016/09/01/daily-message-thursday-september-1-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s