Anak-anak Era Baru

children-1582753_640The Children of the New Era (www.jeshua.net/)

Teman-teman sayang, saya menyambut kalian dengan hangat. Energi saya mengalir di antara kalian dan terasa bagi kalian sebagai energi dari rumah, sebuah Rumah dimana kalian sedang bergerak ke sana dan sebuah Sumber dari mana kalian berasal. Energi saya tidak hanya energi seorang pria yang hidup di bumi dua ribu tahun lalu. Saya mewakili sebuah Sumber energi, yang mana kalian semua menjadi bagian dari itu dan yang mana diri kalian yang lebih tinggi hadir sebagai satu, sebagai sebuah kelompok energi.

Pada tingkat keesaan ini ada supra-jiwa yang dapat kalian sebut Energi Kristus dan yang melingkupi kita semua ibaratnya payung, termasuk saya, Yeshua. Dari sumber energi inilah kami membawa pesan-pesan bagi kalian di bumi dan memegang cermin untuk kalian ketika kalian telah kehilangan diri kalian untuk sementara waktu dan tidak dapat menemukan jalan. Ini adalah energi dari kalian sendiri yang lebih tinggi, keluarga jiwa kalian, oversoul (supra-jiwa), yang ingin kami tunjukkan kepada kalian. Kami mengingatkan kalian pada Sumber dari mana kalian datang dan dari mana inspirasi terdalam kalian berasal.

Inspirasi yang menggabungkan kalian bersama ada kaitannya dengan membawa Cahaya ke bumi. Itu ada kaitannya dengan kedatangan Era Baru. Inkarnasi kalian di sini dan sekarang di bumi, sangat terhubung dengan masa-masa transisi dimana kalian hidup. Sekarang apa yang ingin saya bicarakan hari ini adalah kedatangan sebuah generasi baru dari anak-anak di bumi. Anak-anak ini menunjukkan kualitas-kualitas lain dibanding kebiasaan yang kalian kenal dari masa lalu. Bagaimana itu terjadi? Di mana letak penyebab dari fenomena ini? Untuk itu saya harus membawa kalian kembali ke waktu lampau dan menunjukkan bagaimana kalian telah menjadi pionir-pionir bagi gelombang energi baru yang dibawa anak-anak ini.

Ada saat-saat di bumi dimana energi berat dan padat. Segala sesuatu ditentukan oleh aturan-aturan dan regulasi-regulasi, dimana hampir tidak ada ruang untuk imajinasi dan kekuatan intuitif yang di dalamnya membawa energi penuh cinta dan lincah. Selama berabad-abad energi yang berat ini menguasai bumi. Saya adalah pionir yang memutus cengkeraman dari energi yang menyesakkan ini, dengan membawa Cahaya pada realitas yang gelap dimana kekuasaan dan penindasan menjadi bagian sehari-hari. Ada penekanan kekuatan imajinasi, kebebasan untuk mengekspresikan diri sendiri, energi dari hati.

Dalam perjalanan sejarah ini, Perang Dunia II menjadi titik balik. Dibayangi periode perang ini, sebuah era baru dan sebuah spirit baru telah lahir, yang kalian kenal sebagai revolusi tahun enampuluhan. Ini juga berarti sebuah revolusi spiritual. Energi dari hati terlahir kembali pada saat itu dan meskipun energi dari enampuluhan sedemikian rupa tampak terlalu bebas dan naif, namun ia membentuk suatu terobosan. Ia mengumumkan sebuah energi yang baru dan bersemangat.

Semua dari kalian yang lahir dalam periode ini dan setelah Perang Dunia Kedua telah menjadi pionir-pionir era baru. Dari landasan spiritual yang diciptakan oleh kalian itulah yang menyebabkan sekarang muncul sebuah generasi baru anak-anak, yang mengakui lagu dari hati kalian dan membawanya lebih lanjut. Saya sekarang ingin berbicara tentang anak-anak ini.

Anak-anak ini datang dengan membawa energi yang lebih murni dan lebih tinggi dibanding sebelumnya. Dengan “lebih tinggi” maksud saya bahwa mereka dapat menjaga energi jiwa mereka lebih utuh ketika mereka tiba di bumi. Cara lain untuk mengatakan ini adalah dimana tabir antara realitas materi kalian dan alam spiritual menjadi lebih tipis melalui pekerjaan perintis kalian dan banyak orang lainnya, selama dekade-dekade pasca Perang Dunia Kedua.

Pada masa-masa tersebut, banyak hal yang menjadi terbuka: otoritas-otoritas tradisional menjadi dipertanyakan, konsep-konsep baru muncul dan mempengaruhi kesadaran kolektif manusia di seluruh dunia. Mula-mula ini membawa kebingungan dan kekacauan, tapi energi dari hati selalu menimbulkan kebingungan dan kekacauan di mata mereka yang mencintai aturan dan struktur dan yang memandang pada otoritas yang tegas untuk mengetahui kebenaran. Masa-masa itu sudah berlalu. Kalian semua rindu untuk merasakan dan menemukan energi kebenaran dan kejelasan di dalam diri kalian sendiri. Pekerjaan batin ini memupuk jalan bagi sebuah era baru di bumi. Kalian semua memiliki satu kaki di era lama dan satu kaki di era baru. Transisi menuju yang baru adalah perubahan yang panjang dan bertahap. Anak-anak yang sekarang lahir telah berdiri lebih kokoh di era baru dibanding yang pernah kalian lakukan. Meskipun demikian ada hubungan yang penting dan pengakuan kembali antara kalian dan mereka.

Untuk memperjelas hal ini biarkan saya menyampaikan sesuatu tentang berbagai kelompok anak-anak yang sekarang memasuki bumi. Semua dari kalian yang hadir di sini dan semua yang merasa sangat tertarik pada pesan ini adalah jiwa-jiwa lightworker. Saya telah membahas karakteristik jiwa-jiwa lightworker (pekerja cahaya) dan sejarah mereka melalui perjalanan waktu dalam channeling-channeling sebelumnya (lihat Serial Lightworker). Kalian sudah tua dan membawa kebijaksanaan dan pengalaman dalam banyak, banyak sekali masa kehidupan. Dari semua yang telah kalian alami, kalian telah mengembangkan sebuah kepekaan dalam jiwa kalian, yang membuat kalian bijaksana dan penuh kasih tapi juga mudah terluka. Seringkali kalian merasa “berbeda” dan tidak begitu cocok dengan lingkungan sosial kalian. Terutama pada saat-saat dimana aturan, disiplin dan represi terhadap perasaan menjadi norma yang biasa, ini menyebabkan kalian menderita secara mendalam dan itu melukai pusat-pusat perasaan kalian. Tapi kepekaan yang merupakan karakteristik kalian, sekarang dapat dengan jelas tercermin di mata anak-anak lightworker yang telah lahir di bumi.

Ini adalah kelompok pertama dari “anak-anak zaman baru” yang ingin saya bedakan. Mereka adalah jiwa-jiwa lightworker yang pada dasarnya sama seperti kalian, tapi mereka memasuki bumi melalui gerbang atau tirai yang berbeda. Mereka tidak begitu terbebani dengan energi dari era lama dibanding kalian. Kalian harus menghadapi metode-metode pendidikan lama yang maksudnya baik, tapi sering menekan perasaan alami anak-anak, seperti rasa heran, daya imajinasi dan rasa menghargai diri sendiri. Semua itu telah berubah dalam beberapa dekade terakhir. Ada kebebasan lebih besar, ruang lebih luas untuk merasakan, pengertian lebih besar akan pentingnya emosi-emosi, lebih menghormati sifat individu masing-masing orang.

Jiwa-jiwa pekerja cahaya (lightworker) yang sekarang memasuki bumi oleh karenanya diterima secara berbeda, dalam energi yang berbeda, dan ini membuat mereka mampu membawa energi jiwa mereka dan cahaya kosmik mereka menembus tirai. Karena itu sensitivitas mereka tampak lebih jelas dan itu juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan, tapi saya akan menjelaskannya lebih jauh nanti.

Saya ingin membedakan kelompok kedua dari “anak-anak zaman baru”. Mereka adalah jiwa-jiwa bumi. Mereka secara historis tidak termasuk dalam keluarga jiwa-jiwa lightworker yang telah kami bicarakan sebelumnya (lihat Serial Lightworker untuk membedakan antara jiwa-jiwa lightworker dan jiwa-jiwa bumi). Perkembangan mereka sangat terkait dengan perkembangan kehidupan di bumi. Mereka sekarang merupakan kelompok yang sedang melalui tahap-tahap awal melepaskan kesadaran berbasis ego dan bergerak menuju kesadaran berdasarkan hati. Jiwa-jiwa bumi yang telah memasuki bumi pada masa lalu menunjukkan rasa kepekaan yang besar. Ini karena perkembangan batin mereka sendiri, tapi juga karena tirai menjadi lebih tipis dan ada ruang lebih besar untuk mengekspresikan diri sendiri secara emosional. Mereka juga bagian dari gelombang energi baru yang kini datang ke bumi melalui anak-anak.

Kemudian ada kelompok ketiga yang ingin saya bedakan. Mereka pada saat ini dinamakan anak-anak kristal (crystal children) dalam teks-teks spiritual kalian. Anak-anak ini relatif baru di bumi; mereka belum mengalami banyak masa kehidupan di sini, namun mereka memiliki pengalaman yang kaya dalam kehidupan mereka di dimensi-dimensi atau pesawat-pesawat lain. Mereka telah berinkarnasi ke bumi dalam cara lain dibanding tubuh manusia. Kalian mungkin juga menyebut mereka anak-anak bintang (star children). Energi mereka sering melamun dan mereka juga ditandai dengan sensitivitas yang tinggi. Dalam hal ini mereka mungkin juga memiliki masalah simptoma-simptoma fisik seperti alergi makanan atau masalah dengan kulit, yang ada kaitannya dengan kesulitan mereka menyesuaikan diri dengan energi bumi, kepadatan dan kekasaran dari realitas materi. Pendatang-pendatang baru di bumi ini membawa energi yang sangat halus, eterik dan mereka memerlukan perlindungan dan keamanan yang cukup agar dapat membuat mereka sepenuhnya membumi.

Kami telah menyebutkan tiga kelompok anak-anak yang semua adalah anak-anak zaman baru. Dengan demikian kami dapat mengatakan bahwa semua anak yang berinkarnasi saat ini adalah bagian dari Era Baru, menurut sifat alami mereka.

Kalian yang sedang mendengar dan membaca ini terutama sangat terhubung dengan jiwa-jiwa lightworker, karena kalian sendiri adalah salah satu dari mereka. Kalian semua merasa sangat terinspirasi untuk membawa Cahaya ke bumi dan pada waktu yang sama, membawa dalam diri kalian luka-luka lama dari penolakan dan kesepian. Karena itu, tidak selalu mudah bagi kalian untuk merasa hubungan yang penuh cinta dan aman dengan bumi. Tapi justru ini adalah aspek yang paling penting dalam membantu anak-anak baru untuk membuat energi mereka membumi dan menjalani hidup yang terpenuhi. Dimana kalian sendiri menjalin sebuah hubungan yang penuh cinta dengan realitas bumi adalah prasyarat, agar kalian mampu mempersiapkan dan menawarkan dukungan dan keamanan emosional yang mereka perlukan.

Sekarang saya ingin menyebutkan beberapa masalah yang mungkin ditemui anak-anak ini dan apa yang dapat kalian lakukan untuk itu, kapan pun kalian berhubungan dengan mereka, apakah sebagai orang tua, guru atau terapis. Sejumlah dari kalian merasa terpanggil untuk bekerja dengan mereka dan ini berhubungan erat, karena kalian terutama mampu mengenali motif-motif dan inspirasi-inspirasi yang mendasari mereka. Kalian mengenali aspek-aspek dari mereka yang ditekan dan dihancurkan dalam diri kalian selama masa kanak-kanak atau sesudahnya. Ini sebabnya mengapa menghadapi anak-anak ini dapat mempengaruhi kalian pada tingkat emosional yang dalam, karena kalian melihat pada mereka sebuah refleksi dari kalian sendiri, cinta kalian sendiri, originalitas kalian dan juga rasa sakit kalian. Memang anak-anak ini juga mungkin merasakan sakit karena merasa tidak diterima di bumi. Juga meskipun waktu telah berubah, tidak langsung sewajarnya bahwa mereka akan menemukan bentuk manifestasi yang sesuai dengan vibrasi dan tingkat kesadaran mereka. Ini memiliki beberapa alasan.

Yang pertama adalah dimana energi atau vibrasi mereka belum terlalu selaras dengan energi dari bumi dan kesadaran manusia secara kolektif. Mereka terlalu maju untuk waktunya. Jurang pengertian antara lama dan baru sudah akrab bagi kalian dari pengalaman kalian sendiri. Ada suatu kepengetahuan dan rasa kebijaksanaan hati dalam kalian, generasi lebih tua, bahwa hal itu belum sesuai dengan baik dalam realitas masyarakat kalian. Itu bertentangan dengan sejumlah nilai-nilai dan pandangan tradisional yang telah lama berlaku dan telah menimbulkan rasa skeptis dan ketidakpercayaan. Anak-anak harus berhadapan dengan resistensi ini juga, karena sejauh ini hal itu belum hilang. Lebih lagi (ini adalah alasan kedua), realitas materi di bumi memiliki sejenis kelambanan karena kepadatannya. Impian-impian dan keinginan-keinginan tidak dapat dimanifestasikan dengan cepat atau mudah. Untuk benar-benar merealisasikan inspirasi terdalam kalian, kalian harus dapat menghubungkan diri kalian sendiri dengan bumi pada semua tingkat: emosional, fisik, mental dan spiritual. Hanya setelah itu energi kalian dapat menemukan tanah yang subur dan hanya setelah itu benih-benih dari jiwa kalian dapat bersemi dan berkembang.

Bagi anak-anak era baru akan menjadi hal yang sangat penting, dimana mereka dapat membuat diri mereka sendiri mengakar ke bumi, dalam arti mereka tahu bagaimana menghubungkan energi kosmik mereka, yang dapat menyapu, menimbulkan gairah dan menginspirasi ke realitas bumi. Hal yang penting dimana mereka mengembangkan kesabaran untuk menyalurkan energi jiwa mereka ke realitas energetis planet ini. Juga hal yang penting agar mereka bersikap sabar terhadap bagian-bagian kemanusiaan dan masyarakat yang berjalan di belakang mereka, dan belum dapat menjangkau kebíjaksanaan yang mereka tawarkan atau bahkan menafsirkan perilaku anak-anak ini sebagai keras kepala dan memberontak.

Di sini terjadi koalisi antara yang lama dan baru, yang dapat menimbulkan sejumlah masalah. Energi dari anak-anak baru sering disalahartikan oleh orang-orang yang merupakan bagian dari mentalitas lama, yang mengatakan bahwa disiplin, tata tertib dan kepatuhan adalah syarat untuk perkembangan yang penting bagi kemampuan dan kepribadian anak sepenuhnya. Sekarang, kalian sebenarnya satu-satunya yang berdiri di antara yang lama dan baru dan yang dapat membangun sebuah jembatan. Kalian telah menderita karena kalian harus banyak menahan dan memendam energi spiritual sejati kalian dalam banyak hal. Kalian tahu apa rasanya merasa terhambat dalam ekspresi diri kalian sendiri. Oleh karena itu kalian mengerti dengan sangat baik anak-anak baru ini, kalian mengerti kebutuhan mereka untuk melepaskan diri dari aturan-aturan yang berdasarkan otoritas dan penekanan perasaan-perasaan.

Anak-anak ini perlu memiliki ruang untuk mengeksplorasi diri sendiri dan individualitas, dan sekaligus mereka perlu memahami nilai-nilai disiplin penuh cinta, sebagai lawan dari disiplin otoriter. Mereka harus belajar bagaimana menyalurkan dan mengelola energi mereka tanpa menekan diri mereka sendiri. Ini secara tepat tema yang kalian hadapi dengan diri kalian sendiri dalam jalan batin kalian. Bagi kalian semua, hal yang penting secara vital dimana kalian dapat menyalurkan energi kosmik kalian, percikan cahaya batin kalian melalui tubuh kalian ke dalam realitas bumi. Ini khususnya berarti bahwa kalian harus menghadapi emosi-emosi yang memblokir kalian untuk benar-benar hadir di sini dan sekarang dan untuk mengekspresikan diri kalian sendiri ke dalam realitas materi.

Itu adalah salah satu isu terpenting bagi jiwa-jiwa lightworker, sesuatu yang dapat dikatakan “kompleks” mereka, dimana mereka membawa banyak energi spiritual pada bagian atas dari medan energi mereka (bahu dan kepala) yang terhenti di sana dan tidak dapat menemukan jalan turun. Energi tidak dapat benar-benar terhubung ke bumi, yang dalam kata lain, dimana kalian menyimpan energi kalian di dalam dan kalian merasa tidak mampu mengekspresikan diri kalian secara memuaskan. Ini dapat menjadi kasus, baik dalam hubungan-hubungan pribadi kalian atau dalam lingkungan kerja kalian, dimana kalian mungkin merasa kurang terpuaskan dan kreatif dibanding apa yang kalian dapat lakukan. Semua ini ada kaitannya dengan tidak sepenuhnya menjadi membumi. Dan alasan mengapa energi tidak dapat turun dan berinkarnasi sepenuhnya adalah dimana di sana ada trauma-trauma emosional yang berlokasi di area perut yang memblokir atau memutus arus. Oleh sebab itu, hal yang sangat penting untuk memfokuskan perhatian dan kesadaran kalian pada bagian-bagian dari kalian yang membutuhkan penyembuhan emosional.

Hal yang vital dimana kalian dapat menjadi wujud sepenuhnya, spiritualitas yang membumi dan dimana kalian tidak memblokir energi ini di bagian atas medan aura kalian. Dalam cara semacam itu energi ini dapat menyebabkan bentuk spiritualitas yang naïf dan tidak seimbang, yang kadang-kadang memberi kalian rasa bahagia dan antusias yang besar, tapi dengan kekosongan “tubuh” untuk benar-benar terhubung ke bumi dan memanifestasikan dirinya ke luar dalam bentuk pekerjaan yang memuaskan, hubungan yang stabil dan penuh cinta dan/atau kelimpahan materi. Energi spiritual harus terhubung dengan tubuh emosional dan dari sana ke dalam realitas fisik. Apa yang menghambat arus tersebut adalah luka-luka lama: emosi-emosi seperti ketakutan dan kemarahan, rasa rendah diri, kekecewaan dan kepahitan tentang hidup. Ini adalah hambatan-hambatan emosional yang bertabrakan dengan kalian, dan saya memberitahu kalian bahwa menghadapi isu-isu emosional dasar ini adalah kunci untuk menemukan cara untuk mendukung anak-anak baru. Penyembuhan emosional kalian akan menyediakan kalian sarana untuk membantu anak-anak dalam cara penuh cinta tapi juga berdisiplin, membuat diri mereka sendiri membumi. Dengan kalian kembali dan kembali lagi menghadapi isu-isu ini, kalian akan membentuk jejak energetis bagi mereka.

Apa yang dimaksud dengan penyembuhan emosional? Saya ingin berbicara tentang hal ini lagi, meskipun itu sudah dibahas lebih rinci dalam channeling-channeling sebelumnya (lihat “Menghadapi Emosi-Emosi”). Kalian semua telah mengenal masa-masa dimana emosi-emosi ditekan dan dipandang kurang lebih sebagai tabu. Terutama orang-orang yang lebih tua diantara kalian dibesarkan dalam sebuah generasi, dimana di sana ada standar. Pada generasi tahun enampuluhan ada pukulan balik dan emosi-emosi bebas dilepaskan, kadang-kadang ke ekstrim-ekstrim lain yang berlebihan. Emosi-emosi ditempatkan di atas argumen. Rasionalitas telah disisihkan untuk sementara, untuk bebas menginvestigasi dan melanggar batas-batas tradisi. Dan untuk saat itu bermanfaat  melakukannya, tapi eksplorasi bebas dari energi-energi emosional yang ditekan juga memiliki sejumlah jebakan tertentu. Orang tidak mengubah dan menyembuhkan emosi-emosi dengan memberi kekuasaan bebas kepada emosi-emosi dan membiarkan mereka mengontrol kalian.

Inti dari kebebasan spiritual adalah bahwa seseorang mengakui semua emosi dan mengijinkan emosi itu berada di sana, sambil sekaligus tetap sadar sepenuhnya, yakni memeluk emosi-emosi itu dengan kesadaran malaikat kalian sendiri. Energi-energi emosional yang belum terselesaikan dalam diri kalian, ibaratnya anak-anak kecil: kebingungan, sedih atau ketakutan, datang kepada kalian untuk merasa nyaman. Dengan kalian maksud saya: kepada malaikat dalam kalian, diri kalian yang lebih tinggi. Dengan cara ini diri kalian yang lebih tinggi, diri malaikat dalam tubuh emosional kalian turun ke dalam tubuh emosional kalian untuk melakukan penyembuhan, yang merupakan misi kalian. Dan ketika kalian melakukan ini, Cahaya kalian mengalir ke bawah, melalui pusat-pusat energi lebih rendah (chakra-chakra), melalui lengan dan kaki kalian dan keluar ke dunia. Ini apa yang dimaksud dengan membuat energi malaikat atau energi jiwa kalian membumi.

Itu adalah proses yang memerlukan disiplin diri sendiri. Saya menggunakan kata disiplin untuk menekankan bahwa ini tidak terjadi secara otomatis. Proses penyembuhan diri memerlukan fokus yang konstan dan jujur pada kehidupan batin kalian dan kesediaan kalian untuk menghadapi semua emosi yang ada di dalamnya. Ini tentang mengakui mereka sebagai milik kalian, mengambil tanggungjawab bagi mereka dan tidak merasa menjadi korban dari masa lalu, dari orang-orang atau masyarakat. Tidak, kalian adalah malaikat yang telah menyerap emosi-emosi ini dan yang memiliki kekuasaan untuk mengubahnya. Itu adalah alasan kalian datang ke bumi: Dengan melakukan ini, kalian akan menciptakan bagi kalian sendiri kehidupan penuh sukacita dan terpenuhi dan kalian akan merasa damai dengan realitas bumi. Dan dengan demikian kalian membuat jejak energetis bagi anak-anak baru yang akan dan telah datang di bumi. Mereka datang dengan energi lebih tinggi, atas jasa kerja pionir kalian, tapi tanpa jaminan bahwa energi ini akan menemukan tanah yang kokoh untuk tumbuh di atasnya.

Untuk mempersiapkan tanah semacam itu bagi kita semua, masyarakat secara keseluruhan, kita harus terbuka pada aspek-aspek yang baru dan berbeda terhadap anak-anak ini. Kita harus menyambut mereka dan mengijinkan mereka untuk mengekspresikan energi mereka secara bebas, dan sekaligus mengajar mereka untuk mengembangkan fokus dan kesabaran dalam menyalurkan energi mereka ke dalam realitas bumi. Mereka perlu mengekspresikan energi jiwa mereka, inspirasi kosmik mereka dalam bentuk materi yang dimiliki bumi. Jadi mereka harus dapat mampu mengekspresikan diri mereka secara emosional, mental, kreatif dan spiritual dalam bahasa, komunikasi dan organisasi. Hal yang penting dimana mereka merasa terundang untuk membawa energi mereka ke dalam realitas ini, bahkan jika itu berarti mereka harus melalui perlawanan dan kesulitan-kesulitan internal maupun eksternal.

Pesan dari anak-anak baru, energi mereka yang jernih, energi kristal, hanya dapat mendarat di tanah yang subur ketika kita membantu mereka membangun hubungan yang penuh kasih ke bumi. Dengan memandang aspek ini, kalian sendiri sedang melalui proses transformasi mendasar dimana tubuh emosional adalah kuncinya. Kalian semua berada dalam proses mengambil tanggung jawab bagi emosi-emosi terdalam kalian dan secara bertahap melepaskannya ke dalam cahaya kesadaran malaikat kalian sendiri. Diri malaikat kalian memiliki kesabaran bagi rasa takut mendalam dan ancaman-ancaman yang dapat alami dalam alam/pesawat bumi. Sudah menjadi inti dari energi Kristus untuk turun sampai ke titik terbawah, dimana tampaknya semua diselimuti kegelapan, dan membuat kehadiran Cahaya diketahui. Bukan suatu prestasi yang besar untuk menyebar cahaya di alam kosmik yang penuh cinta dan keamanan.

Kekuatan sebenarnya dari energi Kristus adalah energi itu menembus sel-sel paling gelap, dengan membawa cinta dimana terjadi hilangnya harapan. Di bumi, yang begitu indah dan kaya dan sekarang begitu terpisah dari kesatuan dan cinta, energi Kristus mempersiapkan lahan bagi benih-benih dan membuka perspektif-perspektif baru. Kalian semua adalah kecambah benih ini dan pionir-pionir sebuah era baru. Bahkan jika jalan kalian tampak sulit dan berat, kalian semua telah menempuh jalan panjang di belakang kalian, dan dengan perubahan batin kalian sendiri telah membantu membuka pintu bagi gelombang baru energi cahaya yang sekarang bersinar ke bumi.

Bahkan kinipun hal itu tidak akan mudah. Bahkan sekarang pun banyak kegelapan yang muncul ke permukaan: penyalahgunaan kekuasaan, ketakutan, energi lama. Oleh sebab itu saya meminta kalian untuk tetap bertahan pada misi kalian: untuk membawa cahaya energi Kristus yang menyala dalam diri kalian kepada kegelapan batin kalian sendiri. Anak-anak era baru akan berterima kasih kepada kalian. Mereka membutuhkan kalian tapi mereka juga ingin memberi kalian sesuatu sebagai imbalan. Mereka membawa kegembiraan dalam hati mereka, kesegaran yang nikmat dan ingatan yang hidup akan Rumah. Mereka bersinar dengan sukacita dan cinta ibaratnya bunga yang mekar, penuh janji. Energi ini akan membuka hati kalian dan membangkitkan rasa kelincahan dan hati yang ringan dalam diri kalian. Kalian semua yang merasa tua dan lelah, yang telah banyak mengalami berbagai hal: ulurkanlah tangan-tangan kalian kepada para pendatang baru! Mereka perlu dukungan dan pengalaman kalian dan mereka akan membawa cinta dan keriangan dalam hidup kalian. Ini adalah sebuah proses yang terkait dengan kalian semua, apakah kalian berhubungan dengan anak-anak itu secara langsung ataupun tidak. Itu berkaitan dengan kalian semua.

Saya ingin mengakhiri dengan saat hening sejenak, dimana saya meminta kalian untuk menghubungkan diri dengan bumi. Bumi sendiri adalah sebuah makhluk yang cerdas, dengan jiwa yang sedang menunggu kedatangan anak-anak baru. Ia tersenyum pada dirinya sendiri ketika ia melihat kepada kalian, karena ketika kalian tiba di sini, pada waktu yang lain, kalian juga adalah anak-anak yang begitu indah. Kalian adalah pionir-pionir dan mediator-mediator. Rasakanlah rasa syukur bumi kepada kalian, Kalian begitu terjalin erat dengan proses besar ini. Kemudian rasakan kedatangan dari anak-anak baru, penuh antisipasi dan inspirasi. Mereka juga berada di sini untuk menolong kalian. Kegairahan dan kebijaksanaan mereka akan menyemangati kalian dan mengingatkan kalian bahwa zaman baru mulai merekah, bahwa jarak terpanjang benar-benar jarak terakhir menuju rumah, dan dimana bunga-bunga cinta dan perdamaian akan benar-benar bersemi.

 

© Pamela Kribbe

Pesan Yeshua disalurkan oleh Pamela Kribe

Penerjemah: Dyan Andriana Kostermans

(www.jeshua.net/)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s