NEIL KEENAN UPDATE | PBB Undang Neil Keenan Untuk Bahas Pembiayaan, Teknologi Baru & Global Collateral Accounts

http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-united-nations-invites-neil-keenan-to-discuss-financing-new-technologies-the-global-collateral-accounts/

1 SEPTEMBER 2016

Group K baru saja menerima pesan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa yang mengundang Neil untuk membahas pembiayaan, teknologi-teknologi baru, dan Global Collateral Accounts (Akun Agunan Global). PBB sedang menunggu keputusan Neil, apakah ia akan menerima undangan atau tidak.

Seperti yang kita semua tahu, Neil tidak mengakui PBB sebagai sebuah organisasi yang legal ataupun yang berlandaskan hukum; melainkan itu hanya perusahaan lainnya yang dijalankan kabala.

Ia percaya Timur akan mengatur hal-hal lebih baik dalam cara yang jauh lebih solid dan kuat bagi orang-orang di planet kita.

Neil menyatakan, bahwa satu-satunya keadaan di mana ia akan menerima undangan semacam itu, adalah karena PBB telah menerima tuntutannya untuk mayoritas kursi-kursi di komite tertentu PBB; sehingga membentuk kepercayaan Neil bahwa Golden Rule berlaku: “Barangsiapa yang memiliki emas membuat aturan-aturan”.

Yang akan menjadi prasyarat lainnya, bahwa berbagai perusahaan agresif yang mewakili diri mereka sebagai pemerintah-pemerintah akan menyingkir, karena Neil dan Group K membiayai penyebaran teknologi baru dari Global Collateral Accounts (Akun Jaminan Global) di seluruh dunia; dengan demikian mengurangi beban kemiskinan yang menimbulkan penderitaan orang di mana-mana.

Neil juga menyatakan, bahwa pasangan pertama Akun-Akun yang dibuka akan segera masuk untuk mendukung teknologi-teknologi baru, untuk menghentikan segera penyemprotan chemtrail*, geoengineering dan penyebaran setiap racun lingkungan lainnya termasuk weaponized food (makanan yang dijadikan senjata), vaksin dan GMO (genetically modified organism / organisme yang dimodifikasi secara genetika), dll.

*(catatan penerjemah) Chemtrail = jejak bahan/zat kimia di udara yang penyemprotannya dilakukan dengan menggunakan pesawat

Pendanaan juga akan diarahkan pada pemberantasan ketidakpunyaan tempat tinggal, dan ke dalam penyediaan layanan kesehatan yang memadai, air minum yang bersih, makanan yang aman dan merawat para veteran militer.

Akhirnya, Neil akan menuntut imunitas PBB di seluruh dunia dalam segala hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri dan siapa pun yang mewakili timnya.

neil-keenan-cards

Apabila PBB menyetujui syarat-syarat di atas, maka Neil akan terbang menuju Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan pengacaranya dan M2, untuk membuat hal-hal dilaksanakan.

Tentu saja, kemungkinan operasi yang dijalankan komplotan kabala seperti PBB untuk menyetujui persyaratan semacam itu dapat diabaikan.

Neil tidak memerlukan pertemuan dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mencapai apa yang telah ia nyatakan akan dilakukannya sepanjang waktu.

Ini adalah respon Neil terhadap undangan dari PBB.

Neil Keenan

Neil Keenan & Group K

Sumber:  http://wakeupkiwi.com/downloadpapers/20160901_NK_UN_Invitation_INDONESIAN.pdf

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s