Hukum Penarikan

space-909717_640

Archangel Michael disalurkan oleh Ronna 07.2016  (www.RonnaStar.com)

Master-master yang dicintai, adalah hal penting yang vital di mana kalian berusaha untuk mengintegrasikan kondisi-kondisi lebih tinggi dari kesadaran, bersama dengan keinginan dan disiplin-Diri yang diperlukan, untuk secara tepat mengimplementasikan (menerapkan) frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari kebenaran ke dalam gaya hidup fisik kalian sehari-hari, dengan tujuan untuk menjadi Master dari Jalur (Master of the Path). Informasi vital bagi masing-masing inkarnasi tersimpan dalam Atom Benih-Jiwa. Namun kesadaran dari kepribadian manusia harus mencapai pola-pola frekuensi yang diperlukan dengan tujuan untuk mengakses informasi Kosmik lebih lanjut mana pun. Seiring waktu, keinginan ditransformasikan ke dalam aspirasi, dan aspirasi berkembang menjadi kemampuan intuitif yang jernih, yang definitif.

Adalah fakta yang terbukti, di mana umat manusia berkembang dan secara bertahap membuat perubahan-perubahan hidup melalui mengalami momentum-momentum krisis. Fusi (Penggabungan) dari Jiwa dengan kepribadian menghasilkan perubahan-perubahan yang luar biasa di dalam kesadaran tubuh yang berkeinginan ego, sehingga mempengaruhi setiap aspek dari Keberadaan manusia yang befungsi di dalam eksistensi pesawat fisik. Menjalani hidup dalam momentum saat ini, sepenuhnya sadar, tanpa menghakimi atau prasangka adalah fondasi dari kehidupan sukacita, berkelimpahan. Memori-memori masa lalu dan harapan-harapan/aspirasi masa depan, menciptakan realitas kalian saat ini dan pengalaman-pengalaman masa depan.

Ingatlah: Api Spiritual adalah basis dari semua manifestasi, yang membentuk latar belakang bagi evolusi manusia. Kekuatan dari Alam Semesta (Universe) ada dalam momentum saat ini dari SEKARANG, di dalam TITIK HENING antara masa lalu dan masa depan. TITIK HENING dari Penciptaan bukan suatu yang kosong – itu terisi dengan energi Api Putih Atom Benih-Ilahi – Potensi Sang Pencipta yang belum termanifestasi.

Ketika saatnya tiba bagi Atom Benih-Tuhan yang terfragmentasi (terbagi) untuk mengalami realitas dari suatu lingkungan Dimensi Keempat, Triad Sakral (Sacred Triad) ditempatkan dalam tingkat masuk (entry-level) yang terpadat dari Dimensi Kelima mengirim lebih lanjut Atom Benih-Ilahi yang telah ditetapkan/ditentukan ke dalam Sub-Pesawat Ketujuh (yang tertinggi) di dalam Dimensi Keempat. Atom Benih-Tuhan kemudian mengirim lebih lanjut suatu LAPISAN/MEDAN dari Cahaya yang disebut TUBUH KAUSAL (CAUSAL BODY), yang menjadi wadah Supra-Jiwa (OverSoul) bagi semua Fragmen-fragmen Jiwa yang akan diwujudkan dalam Dimensi-Dimensi Ketiga/Keempat.

Triad Sakral, melalui Tubuh Kausal, mengawasi turunnya miniatur Atom-Atom Benih Allah (Jiwa-Jiwa), yang kemudian akan memfasilitasi penciptaan pada wadah fisik di Pesawat Bumi. Atom-Atom Benih/Percikan-Percikan Jiwa kemudian turun, melalui Tali Energi Kekuatan Hidup, untuk mengalami hidup menempuh banyak masa kehidupan dan penciptaan-penciptaan mereka.

Esens Pencipta, dari dalam Triad-Triad Sakral (Sacred Triads), menciptakan Fragmen-Fragmen Jiwa, yang akan mengambil wujud dalam materi fisik. Fragmen–Fragmen ini adalah Aspek-Aspek yang terpisah dari Dirinya sendiri, namun mereka masih menjadi bagian dari keseluruhan yang lebih besar. Triad Sakral, yang berada dalam lingkungan Dimensi Kelima, kemudian menerima posisi sebagai pengamat, menyaksikan ketika Fragmen-Fragmen JHiwa ini tenggelam makin dalam dan semakin dalam ke dalam kepadatan. Ia kemudian secara sabar menunggu waktu ketika Percikan-Percikan Ilahi yang berkelana ini akan terjaga/terbangun (awaken) bereaksi terhadap dorongan dari Diri Jiwa yang Lebih Tinggi, dan kemudian secara bertahap mencari dan menemukan Jalur untuk kembali.

Kekuatan Magnetis dari Spirit akan selamanya berusaha untuk menarik Jiwa yang berinkarnasi, ke dalam dan ke atas. Itu adalah HUKUM PENARIKAN. Secara bertahap seiring waktu, Jiwa dan kepribadian bersatu dan menjadi unit campuran yang sadar – sebuah kepribadian Jiwa yang terisi (Soul-infused personality). Cinta dan intelejensia menjadi berpadu, sehingga Rencana Ilahi dan pemenuhan tercapai. Pengetahuan yang lebih tinggi tersimpan di dalam Memori Sakral Atom-Atom Benih dari Jiwa, DNA, dan Pikiran Sakral.

Jiwa adalah campuran dari Esens Spiritual, yang beresonansi pada tingkat-tingkat tertentu dari kesadaran. Seorang Master-Diri (Self-master) memiliki rasa Identitas Diri individual, dan juga rasa Keesaan/KESATUAN Universal. Pertama datang Kesadaran-Diri; kedua, kalian secara bertahap berkembang menjadi kepribadian Jiwa-yang terisi (Soul-infused personality); kemudian datang kesadaran yang mana kalian bukanlah Jiwa, melainkan sesuatu yang lebih besar – Titik Ilahi, Keinginan dinamik, yang terfokus pada Jiwa – ini adalah individualisasi Atom Benih-Allah, yang secara langsung Supra Cahaya-Cahaya bentuk Diri dari Jiwa. Ini adalah momentum dari kesadaran BERADA – bukan menjadi. Cahaya kecil dari fragmen-fragmen Jiwa – dari Dimensi-Dimensi lebih rendah – memudar ke dalam ketidakadaan ketika mereka secara bertahap menyatu dengan kemegahan brilian dari Triad-Triad Sakral dari Tujuh Sub Pesawat-Pesawat Dimensi Kelima dan di atasnya.

Diri Jiwa yang mengambil wujud, dan kemudian Tubuh Kausal yang lebih tinggi, harus mengintegrasikan semua Fragmen-Fragmen Jiwa yang tersisa di dalam semua Sub Pesawat-Pesawat Dimensi Ketiga/Keempat. Dengan demikian, pancaran yang berkekuatan dari Jiwa men-SupraCahayai tubuh berkeinginan-ego, sehingga Keberadaan manusia menjadi kepribadian Jiwa yang terisi (Soul-infused personality). Ini adalah waktu di mana kalian melangkah keluar dari Roda Karma, karena kalian telah menjelaskan, membersihkan dan mengintegrasikan semua Fragmen-Fragmen Jiwa kalian dari dalam tingkat-tingkat Dimensi Keempat dan di bawahnya. Ini disebut Tahap Keempat pada Jalur Kenaikan (Path of Ascension).

Selanjutnya, setelah Medan/Lapisan Cahaya dari Tubuh Kausal ditarik ke atas dan terintegrasi kembali ke dalam Supra Pencahayaan Triad Sakral, Tiga Tali Kosmik – Tali-tali Hidup/Kesadaran/Kreativitas kalian – akan secara langsung terhubung dengan Triad Sakral kalian. Ini adalah tahap berikutnya dari “Integrasi Diri-Tuhan” pada perjalanan kalian kembali ke alam-alam lebih tinggi dari Cahaya.

Ini memulai Tahap Kelima dari Proses Kenaikan (Ascension), yang memberi ijin masuk ke sub-tingkat pertama dari Dimensi Kelima. Kepribadian Jiwa yang terisi sekarang siap untuk membentuk tim dengan Dimensi Kelima, tingkat masuk, Triad Sakral, yang mengambil wujud sebuah Atom Benih Api Putih, yang berisi tiga Sinar-Sinar Tuhan dari Sub-Alam Semesta kita: Keinginan Ilahi, Cinta/Intuisi, dan Intelejensia Kreatif, Aktif.

Ketika Tahap Kelima ini terjadi, untuk sementara waktu, ada kehilangan hubungan dengan Diri Jiwa kalian, pembimbing-pembimbing dan guru-guru kalian, demikian juga segala jenis hubungan telepatis. Itu seperti suatu kematian mini, dan selama beberapa hari ada suatu rasa intensif ditinggalkan. Semua elemen/aspek-aspek dari Tubuh Jiwa Dimensi Ketiga/Keempat, dan SupraPencahayaan Tubuh kausal yang mengisinya, telah diserap kembali ke dalam Triad Sakral kalian, di dalam tingkat terendah dari Dimensi Kelima. Tidak ada lagi Supra-Jiwa/Diri Yang Lebih Tinggi di dalam Bintang Jiwa / Chakra Ke-8 kalian, karena kalian sekarang  terhubung langsung dengan Piramida Cahaya, yang berisi salah satu dari banyak Triad-Triad Sakral Dimensi Kelima kalian.

Pada saat ini, kalian akan menciptakan Sungai Kehidupan, Antakarana, Jembatan Pelangi dari Cahaya, yang pada akhirnya akan menghubungkan kalian dengan semua tujuh SupraPencahayaan Diri-Diri Triad Sakral utama kalian di dalam Dimensi Kelima. Ada satu Triad Sakral utama di dalam masing-masing sub pesawat dari Dimensi Kelima. Masing-masing tingkat lebih tinggi dari Triad Sakral berada di dalam Piramida Cahaya yang lebih besar, dan itu frekuensinya lebih tinggi dibanding satu yang berada di bawahnya. Di sana ada juga bermacam-macam Triad-Triad Sakral lebih kecil yang tersebar di seluruh Dimensi Kelima. Proses integrasi di dalam alam Dimensi Kelima agak berbeda, yang mana kami tidak akan membahasnya pada kesempatan kali ini.

Sebuah konsep penting bagi pemahaman kalian yang lebih baik tentang proses Kreatif: Ayah / Ibu Tuhan kita mengalami Penciptaan dan kompleksitas dari SEMUA Fragmen-Fragmen Atom Benih Dirinya melalui setiap Percikan Penciptaan di seluruh Sub-Alam Semesta (Sub-Universe) ini. Masing-masing Dimensi dan Sub-Dimensi menyediakan kesadaran yang berbeda dan bermacam-macam dari DIRI PRIMALNYA SENDIRI melalui ATOM-ATOM BENIH ALLAHnya.

ATOM BENIH-TUHAN kalian / SAYA ADAlah Hadir mengalami hidup melalui banyak Triad-Triad Sakralnya. Triad-Triad Sakral ini mengalami hidup melalui aspek-aspek mental dari banyak Perluasan-Perluasan Jiwanya. Perluasan-perluasan Jiwa tingkat lebih tinggi ini mengalami pesawat realitas materi melalui distorsi-distorsi kesadaran emosional Pesawat-Pesawat Astral melalui rasa/indra fisik.

Orang-orang yang dikasihi, terletak pada kalian untuk mengambil waktu guna merenungkan dan mengintegrasikan konsep-konsep Penciptaan yang kami sampaikan kepada kalian. Kalian, para StarSeed, yang telah mencapai tingkat yang diperlukan dari pola-pola frekuensi harmonis, sekarang sedang berada dalam proses menerapkan semua yang telah kalian pelajari ke dalam praktek. Ketika kalian melakukan itu, mereka di sekitar kalian yang masih berjuang di dalam batas-batas lingkungan Dimensi lebih rendah yang terbatas, akan terpesona pada apa sedang kalian capai, dan secara bertahap mereka akan mulai mengikuti contoh kalian. Seperti kalian sadari, mengajar dengan contoh-contoh adalah cara yang paling efektif untuk memperoleh perhatian dari mereka di sekitar kalian. Pepatah dari masa lalu juga berlaku: “Dengan buah-buah hasil kerja kalian, kalian akan dikenal.”

KAMI MENYARANKAN AGAR KALIAN MEMPELAJARI KONSEP-KONSEP INI SAMPAI SEMUA ITU SECARA KOKOH MELEKAT DI DALAM MEMORI KALIAN, KARENA MEREKA ADALAH BAGIAN INTEGRAL DARI “HUKUM PENARIKAN” DAN MEREKA ADALAH KOMPONEN-KOMPONEN KRITIS BAGI KESUKSESAN KALIAN MENCAPAI STATUS: “MASTER DARI MANIFESTASI.”

∙    Jadilah penonton, pengamat; bukan peserta dalam semua drama negatif yang secara konstan berlangsung di sekitar kalian. Itu adalah kondisi dari emosi-emosi kalian yang menarik kaian ke dalam pusaran negativitas. Jika kalian memancarkan keharmonisan, pola-pola frekuensi lebih tinggi, kalian akan imun (kebal) terhadap energi-energi sumbang di sekitar kalian.

∙    Kalian sedang dalam proses memperluas kesadaran kalian dari apa yang terjadi di sekitar kalian, dan dengan demikian hal yang penting secara vital di mana kalian mempertahankan kondisi pikiran yang terpisah. Kalian sedang mengembangkan suatu cara berpikir yang baru, yang berdasarkan pada pengawasan Diri Lebih Tinggi dari pikiran dan emosi-emosi kalian.

∙     Pertama-tama datang Kesadaran-Diri, kemudian Kesadaran-Jiwa, diikuti dengan kesadaran-Galaktik dan akhirnya Kesadaran Sub-Universal. Kalian sedang berjuang untuk melangkah memasuki aliran-aliran Kesadaran Tak Terbatas, yang berisi Manifestasi Kosmik untuk Cetak Biru Ilahi (Divine Blueprint) bagi pengalaman Sub-Universal yang baru ini.

∙    Kalian juga sedang mengembangkan sensitivitas yang tinggi, terkendali dengan mereka yang berinteraksi dengan kalian, yang mana termasuk suatu empati tapi dari sudut pandang yang agak terpisah. Ini adalah bagian integral dari mengembangkan tidak-menghakimi. Kalian sedang secara rajin berusaha, mengklaim dan menjalani kebenaran kalian menuju kemampuan kalian yang terbaik, dan kalian mengijinkan semua lainnya memiliki hak yang sama.

∙    Jangan mengijinkan apa pun atau siapa pun untuk mengganggu ketenangan kalian. Kembangkanlah suatu tingkat tinggi dari kesabaran dan sensitivitas, dan secara rajin praktekkanlah menjadi sabar dan lambat marah.

∙    Sementara mencari Penguasaan-Diri (Self-mastery), sebagian dari ujian kalian akan berupa di mana kalian harus mengalami, mengatasi dan bahkan mungkin bergerak melampaui sejumlah hubungan-hubungan percobaan dengan orang-orang di dalam hidup kalian yang belum siap atau belum mau bergerak maju pada Jalur dari kesadaran Kebangkitan-Jiwa yang bergerak (seperti) spiral. Setiap dan semua Jiwa harus memilih jalur yang ingin mereka ikuti. Kalian hanya bertanggung jawab bagi evolusi spiritual kalian sendiri.

Hal yang sangat penting di mana kalian tidak melepaskan pencarian kalian untuk Kebangkitan Spiritual pribadi dan Penguasaan Diri (Self-mastery) dari rasa palsu tanggungjawab akan kewajiban  atau loyalitas bagi mereka yang berusaha untuk terus menarik energi kalian – atau mereka yang menuntut volume yang tidak masuk akal perhatian dan waktu kalian. Karena kalian berada dalam fase sangat kritis pada proses pencerahan kalian – sebuah fase di mana kalian paling rentan dan godaan-godaan dan tes-tes kalian mungkin tidak sebegitu dramatis seperti di masa lalu – kalian cukup sering kebingungan, dan kalian tidak tahu apa langkah berikutnya atau apa kebenaran berikutnya yang harus kalian integrasikan ke dalam realitas kalian yang selalu berubah.

Ingatlah, ketika kalian mengatakan, “Saya menyerahkan semua yang saya miliki dan semua Saya adanya untuk kebaikan terbesar saya,” atau “Saya menyesuaikan kehendak saya dengan Kehendak Ilahi dari Allah Bapa/Ibu untuk kebaikan tertinggi saya dan kebaikan terbesar dari semua,” itu bukan berarti bahwa kalian melepaskan harta duniawi atau kehendak bebas kalian. Itu menyangkut mempercayai kebijaksanaan dari Supra-Jiwa (OverSoul) / Diri Lebih Tinggi kalian dan Diri Tuhan kalian sendiri, karena aspek-aspek yang bijaksana, lebih tinggi dari kesadaran Ilahi kalian ini, selalu mengetahui apa yang terbaik dan paling menguntungkan bagi kalian pada waktu yang bersangkutan.

Orang-orang saya yang berani, ketika kalian menjadi lebih mahir sebagai para co-pencipta yang terinspirasi, kalian tidak lagi akan memfokuskan energi kalian pada menciptakan keinginan-keinginan kecil, keinginan duniawi masa lalu. Kalian akan telah membentuk suatu arus konstan dari Partikel-Partikel Adamantine ke dalam dan melalui wadah fisik kalian, dengan tetap mengalir keluar ke dalam dunia dari bentuk. Kalian akan telah memrogram dalam rincian terkecil yang mana ingin kalian manifestasikan untuk kenyamanan dan kenikmatan kalian pribadi, dan salah satu dari mantra-mantra (afirmasi) yang harus digunakan seharusnya, “Semua kebutuhan dan keinginan saya sudah terpenuhi bahkan sebelum saya menyadari apa mereka, yang akan selalu menjadi kebaikan terbaik saya dan kebaikan yang paling menguntungkan bagi semua.“

Kalian akan memiliki kerangka petunjuk yang sangat cermat dalam jalur kalian dalam melayani umat manusia, yang akan berada dalam keharmonisan sempurna dengan misi Ilahi kalian bagi era baru ini. Kalian akan memiliki hubungan yang konstan, bersih dan menguntungkan dengan penghuni Supra-Jiwa/Diri Lebih Tinggi kalian, dan kalian akan secara megah dan mudah mengikuti Jalur Cahaya yang selalu bergerak lebih tinggi dan semakin tinggi ke dalam alam-alam yang lebih halus dari eksistensi. Yakinlah bahwa Saya akan selalu membimbing, mengarahkan, menginspirasi dan melindungi kalian ketika perjalanan kalian melaju ke dalam yang tidak diketahui. Saya memancarkan cinta abadi dari Tuhan Ibu/Ayah kita kepada masing-masing dari kalian.

Saya ADAlah Archangel Michael

 

Ditransmisi melalui Ronna “STAR*QUEST* www.RonnaStar.com

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.ronnastar.com/messages-aam/messages-aam/1005-aam-07-2016.html

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s