Apakah Kalian Sedang Berjuang?

forest-1345747_640

Pesan Hilarion disalurkan oleh Ursula Scheit 15.08.2016  http://www.hilarion-online.com/

Saudara-saudari Cahaya yang dicintai,

kalian benar-benar diberkati, karena Tuhan selalu bersama kalian dan ada di dalam kalian.
Jadi mengapa kalian khawatir tentang sesuatu, mengapa kalian berjuang, berjuang melawan diri kalian sendiri, melawan manusia-manusia lain atau Bangsa-bangsa lain, melawan situasi kehidupan atau melawan Alam. Kalian sebenarnya hanya selalu melawan diri kalian sendiri, dalam arti Tuhan, karena tidak ada yang tidak Ilahi, yang bukan Tuhan, dan dengan demikian pada kenyataannya, tidak ada yang bukan kalian sendiri.
Semua adalah Kesatuan yang tidak terpisahkan, di mana semua cocok dengan harmonis sesuai Tatanan Ilahi, juga meskipun logika kalian mengatakan, bahwa itu tidak begitu.
Sekarang semuanya dalam makna tertinggi adalah baik.
Dari sudut pandang manusia, walaupun dalam jumlah manusia yang sangat sedikit, semuanya baik, karena pikiran/logika menghakimi dan menilai, melihat ini sebagai hal yang buruk atau sesuatu adalah kurang, ia (pikiran/logika) selalu ingin lebih banyak dan mengatakan kepada kalian bahwa kalian tidak cukup baik, bahwa kalian tidak cukup berharga untuk dicintai, bahwa apa yang kalian lakukan, tidak mencukupi, dan apa yang merupakan kalian adanya, tidak sempurna.

Kalian percaya, kalian baru dapat bahagia bila kalian misalnya memiliki tempat tinggal yang lebih indah, lebih besar, jika kalian kaya, jika kalian memiliki pasangan yang cocok, memiliki pekerjaan yang tepat, tidak punya masalah, dsb.
Namun dengan begitu, kalian menggantungkan Kebahagiaan kalian pada sesuatu di luar diri kalian sendiri, dan berpikir, ada suatu cara untuk sampai ke sana, bahwa hal itu dapat dicapai melalui sesuatu yang dapat kalian miliki atau peroleh.

Tapi Kebahagiaan bukan sesuatu yang dapat diraih atau dimiliki. Itu sekarang sudah ada dan tepat di sana, di mana kamu sekarang berada, karena itulah apa kamu sebenarnya, anak Cahaya yang saya cintai. Itu seperti Matahari, yang pada malam hari atau ketika langit diliputi mendung tidak kelihatan, tapi meskipun demikian selalu ada. Demikian juga Kebahagiaan yang tinggal di dalam kalian dan terus-menerus hadir, yang saya bicarakan di sini adalah Kebahagiaan yang murni, yang abadi, yang tidak datang dan pergi, yang hanya terselimuti oleh Bayang-Bayang yang diciptakan Ego, dan bersembunyi di belakang tabir-tabir ketidaktahuan dan ketidakmengertian.
Oleh karena itu usahakanlah untuk menyelidiki dirimu sendiri dan menyadari Dirimu yang sebenarnya.

SAYA ADALAH Cahaya, Cinta, Kebenaran, SAYA ADALAH Hidup, yang berisi semuanya, SAYA ADALAH Keindahan dan gemerlap Ilahi.
SAYA ADALAH Cahaya, yang menunjukkan Jalanmu dan menunjukkan langkah berikutnya.
Sehingga kamu dapat sepenuhnya melepaskan dan mempercayai Cahaya batin. Betapa suatu Keringanan!
Jangan khawatirkan dirimu! Lepaskanlah semua dan lakukanlah satu-satunya “Tugas” yang ada: Jadilah dirimu sendiri dan hidup!
SAYA ADA sekarang, karena SAYA ADALAH Sumber dan Asal dari semua yang ada.
Anak Cahaya yang saya cintai, biarkanlah sekarang Cahaya dan Cinta dari hatimu mengalir keluar untuk kebaikan semua makhluk.
Berkat, Berkat, Berkat.

Ditemukan dan diterjemahkan kosmosindo dari: http://paoweb.org/download/channel/hilarion_2015/hilarion_scheit_14.08.16.pdf

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s