Keanggunan dan Kemudahan dalam Hidup

youcanbepowerfulandgentleatthesametimePesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Bila kami beranggapan kalian dapat menjalani hidup sebuah kehidupan yang jauh lebih anggun dan mudah, apa yang muncul bagi kalian? Apakah kalian segera berpikir bahwa hal itu tidak benar? Apakah kalian menyamakan kemudahan dengan kemalasan atau sesuatu yang mana kalian tidak berhak mendapat penghargaan? Apakah kalian berpikir keanggunan dan kemudahan adalah bagi orang lain bukan untuk kalian?

Keanggunan dan kemudahan dinyatakan secara sederhana, datang dari memeluk arus energetis yang tersedia bagi kalian setiap saat. Itu adalah ruang penerimaan, dari kelembutan, dari keindahan dan keinginan bergerak, dari ikut memasukkan (inklusi). Bagaimana bisa salah satu dari elemen-elemen itu dipandang tidak cukup?

Orang-Orang Sayang, kalian dapat menjadi penuh kekuatan dan lembut pada saat yang sama, ketika kalian memeluk keilahian alami sejati dan kemampuan kalian untuk ikut menciptakan (co-create) dengan intensi dan kesukaan. Kami mendesak kalian untuk melepaskan ide bahwa keberhargaan (rasa berharga) kalian, sedemikian rupa dikemas dengan seberapa banyak kalian telah berjuang atau berusaha mencapai suatu tujuan. Kalian dapat menciptakan secara indah dan penuh perhatian dari sebuah ruang yang menyelaraskan dengan energi Sumber kapan pun kalian memilih, hal-hal apa yang mengijinkan kalian untuk mengalami kondisi keanggunan dan kemudahan sebagai pilihan yang efektif dan dapat dipraktekkan. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://trinityesoterics.com/2016/09/04/daily-message-sunday-september-4-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s