Semua Berjalan Sesuai Rencana, Bukan Kebetulan

exoplanet-864602_640

Pesan Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marilyn Raffaele (http://www.onenessofall.com/)

Orang-orang sayang, kami mengamati kebingungan dan emosi-emosi yang menyebabkan banyak dari kalian berpikir, kalian sepertinya kehilangan jalan kalian. Perjalanan spiritual telah mengubah cara-cara yang kalian ketahui di masa lalu karena itu tidak lagi hanya jalan berusaha dan mencari, melainkan itu sekarang suatu aksi menyadari, menerima, dan hidup: “Saya sudah segalanya yang selama ini saya cari.”

Proses evolusi dapat memberi kesan seseorang merasa hilang dan bahkan panik, jika mereka tidak mengetahui apa yang sedang berlangsung ketika landasan mereka yang nyaman tapi bersifat ilusi mulai menghilang. Cara-cara yang biasa dalam memproses dunia tidak lagi “terasa” benar, karena kondisi baru dari kesadarannya beresonansi secara berbeda dari apa yang sebelumnya.

Evolusi/perkembangan spiritual dibimbing oleh Diri Yang Lebih Tinggi ketika suatu individu menjadi siap untuk tingkat-tingkat baru dari kesadaran. Jika ia tidak secara sadar mengetahui kesiapannya atau bahkan tidak menyadari ketertarikannya pada hal-hal spiritual, itu dapat membuatnya menghadapi kebingungan besar dan kemarahan ketika pengalaman-pengalaman yang penting bagi pertumbuhan spiritual ini dimulai.

Solusi-solusi bagi dunia dimensi ketiga adalah sempurna dan penting bagi kesadaran, tapi karena sekarang begitu banyak yang telah bergerak melampaui kondisi kesadaran tiga dimensi, solusi-solusi di masa lalu tidak lagi beresonansi. Solusi-solusi yang dibentuk dari suatu landasan kebenaran (penyembuhan) sedang bergeser dan membuka ke dalam bentuk-bentuk lebih tinggi dan lebih baik dari ekspresi-eskpresi, tapi semua yang berbasis dalam dualiatas dan pemisahan (perang) akan secara mudah menghilang karena tidak akan ada lagi energi yang mempertahankan mereka.

Bila perasaan-perasaan menjadi hilang pernah atau masih kalian alami, ketahuilah bahwa kalian tidak kehilangan jalan kalian, menjadi gila, atau mundur secara spiritual. Masing-masing tingkat evolusi/perkembangan Kesadaran yang dicapai selamanya milik kalian – kalian tidak pernah dapat mundur kembali ke kondisi lama dari kesadaran. Banyak mencoba melakukan ini dan berpikir itu akan menyelesaikan masalah dalam hubungan atau membantu mereka lebih dapat “menyesuaikan diri”, tapi di dalam diri mereka sendiri, mereka akan tetap berada dalam kondisi kesadaran yang telah mereka raih.

Demikian juga ada mereka yang menyatakan sudah mencapai suatu kondisi kesadaran yang belum dicapainya, oleh karena itu penting untuk mempercayai intuisi kalian ketika memilih guru atau jalur jenis apa pun. Satu-satunya guru sejati berada di dalam (batin) dan realisasi kalian untuk itu, akan termanifestasi di luar sebagai guru, buku, kelas, atau jalur yang tepat bagi kalian.

Kebenaran harus bergerak dari pengetahuan intelektual ke dalam kondisi kesadaran yang hidup, yang bernafas. Itu dimulai dengan pencarian intelektual dari kebenaran, diikuti dengan menerima dan mempraktekkannya bahkan dalam kegiatan sehari-hari yang sederhana. Ini tidak berarti mengambil posisi kaku dalam kebenaran absolut, yang mana itu akan menjadi ibaratnya memanipulasi/mengaku-aku suatu kondisi dalam kesadaran yang masih belum dicapai. Itu artinya menjalani hidup dari suatu kondisi kesadaran tertinggi yang akan mulai bermanifestasi sebagai kebenaran-kebenaran baru dan kesadaran lebih dalam. Evolusi tidak pernah berhenti atau mengalami stagnasi, itu adalah perjalanan terus-menerus baik di sisi ini dan di sisi lainnya.

Ketika kalian belajar untuk hidup dalam pengakuan dari Keesaan/Kesatuan dan kelengkapan kalian, kalian akan segera mulai mengalami sinkronisitas peristiwa-peristiwa, ide-ide, solusi-solusi, dan mengalami pikiran kedamaian yang baru, mulai dari aktivitas sederhana sehari-hari sampai masalah-masalah paling mendasar yang membutuhkan solusi-solusi. Sumber tidak mengenal tentang lebih besar atau lebih kecil, itu hanya ADA – lengkap dan utuh pada setiap saat. Pikiran/logika yang kemudian menginterpretasikan ini keluar sebagai apa yang diperlukan.

Godaannya adalah berusaha dan terus melakukan apa yang berfungsi di masa lalu dalam cara yang sama. Pada saat ini ada frekuensi-frekuensi Cahaya lebih tinggi mengalir ke bumi, yang melayani untuk menghilangkan dan mengganti yang lama. Kalian yang membaca pesan-pesan ini telah memilih untuk berkembang dan menjadi bagian dari ini, telah mencapai suatu kondisi kesadaran yang mampu mengerti dan beresonansi dengan kebenaran.

Menganalisa dan mencoba untuk mengerti Tuhan/Allah dengan pikiran manusia adalah aktivitas tiga dimensional yang tidak berguna, karena pikiran manusia tidak dapat melakukannya. Pikiran adalah sebuah jalan dari kesadaran yang hanya mampu membawa keluar apa yang sudah ada melayang di dalam konsensus kesadaran universal, sampai seorang individu berkembang mencapai pikiran yang mampu mengakses konten-konten/isi dari Kesadaran Ilahi. Dari Sumber ini pikiran kemudian mampu membawa keluar kebenaran-kebenaran lebih dalam, ide-ide baru, informasi dan fakta-fakta yang saat ini masih belum diketahui. Ini adalah dari mana (ilham) yang diperoleh seniman-seniman, musisi-musisi dan ilmuwan-ilmuwan besar.

Pikiran manusia akan menggapai apa yang telah diketahui atau dapat diakses secara mudah, hal yang menyebabkan mengapa dalam masa-masa stress, individu-individu sering menemukan dirinya kembali pada kebiasaan-kebiasaan dan keyakinan-keyakinan lama. Pikiran hanya menampilkan apa yang telah diprogram di dalamnya. Ekspresikanlah cinta dan berterima kasih kepada pikiran kalian, karena ia adalah sarana kesadaran yang sempurna, yang tidak pernah menolak diri kalian bila kalian kadang-kadang tergelincir masuk dalam kebiasaan-kebiasaan lama. Ini akan dengan mudah memberinya kekuatan yang tidak dimilikinya. Tergelincir akan semakin berkurang dan berkurang karena cinta kasih kalian memberi pengarahan dan pemrograman baru kepada pikiran dengan kebenaran.

Jangan pernah menghukum diri kalian sendiri secara emosional untuk pikiran-pikiran yang mungkin muncul atau melintas di benak kalian ketika kalian menjalani hari-hari kalian. Pikiran-pikiran, konsep-konsep dan keyakinan-keyakinan tidak pernah menjadi milik kalian sampai kalian menerimanya sebagai milik kalian. Mereka adalah energi non-pribadi yang melayang di kesadaran dunia universal.

Namun pemrograman pribadi seorang individu dan pengalaman-pengalaman hidup terdahulu, dapat menarik jenis-jenis tertentu dari pikiran-pikiran dan keyakinan-keyakinan (energi menarik energi yang sama).

Misalnya; seseorang yang pada banyak masa kehidupan telah mengalami masalah-masalah kesehatan dan penyakit, lebih terbuka dan reseptif terhadap usulan-usulan non-pribadi tapi universal yang berkaitan dengan penyakit versus kesehatan. Jika ia menerima usulan-usulan ini, ia mungkin menjalani suatu masa kehidupan yang nyata dan mengalami penyakit-penyakit dan masalah-masalah kesehatan yang dibayangkannya.

Tidak ada kesadaran yang tidak diekspresikan. Kalian menciptakan setiap pikiran yang kalian pikirkan dan setiap keyakinan yang kalian pegang.

Manusia telah mencapai kesiapan spiritual untuk menyadari siapa dan apa mereka sebenarnya dan mulai hidup dengan itu. Ada mereka yang masih menolak untuk bergerak melampaui sistem kepercayaan usang yang mereka ketahui, dan senang dalam keyakinan bahwa dunia yang mereka lihat dengan mata mereka adalah real/nyata dan tidak dapat atau tidak harus diubah. Keinginan bebas akan mengijinkan semua untuk berkembang pada kecepatan mereka masing-masing, dan waktu yang tepat datang bagi semua orang. Waktu kalian adalah sekarang.

Kalian sekarang harus meninggalkan segala ketergantungan pada orang, tradisi, ritual, atau objek yang mungkin pernah membantu kalian di masa lalu. Ini tidak berarti bahwa kalian tidak dapat menyukai, menyimpan atau bekerja dengan Kristal-kristal atau di mana kalian tidak pernah dapat mengikuti sebuah kelas atau membaca sebuah buku yang mungkin kalian merasa tertarik untuk itu. Itu artinya, kalian sekarang siap untuk melepaskan keyakinan bahwa kalian membutuhkan atau tergantung pada apapun atau siapapun di luar diri kalian sendiri dalam aspek apa pun dalam hidup kalian. Itu berarti hidup dari pusat, dari tempat hening keutuhan yang sudah hadir di dalam kalian.

Sementara kalian menyaksikan kekacauan dan rasa sakit di dunia pada saat ini, ingatlah bahwa sebelum inkarnasinya, setiap jiwa telah memilih pengalaman-pengalaman yang diperlukan bagi mereka sendiri atau mempelajari dunia dan perkembangannya. Sejumlah orang yang disayangi sedang mengalami pelajaran-pelajaran yang sangat sulit tapi penting sekarang. Lainnya yang menghadapi situasi-situasi yang sama, telah memilih pengalaman-pengalaman sulit ini dengan tujuan membantu evolusi umat manusia secara keseluruhan.

Semua berlangsung sesuai rencana, tidak ada kebetulan-kebetulan. Perhatikanlah diri kalian sebagai bagian istimewa dari kelahiran suatu kesadaran dunia yang baru. Gaia sedang berevolusi dan akan melakukan itu dengan atau tanpa bantuan kalian. Kesadaran ilahi, selalu dan akan selalu menjadi satu-satunya realitas dan satu-satunya Kekuatan, tapi pada saat ini banyak yang siap tapi tidak mau mempelajarinya dalam cara yang keras.

Orang-orang sayang, meskipun tampilan-tampilan yang ditunjukkan kepada kalian pribadi atau secara global, jangan pernah lupa bahwa kalian dan yang lain-lainnya adalah dan selalu sudah sempurna, utuh, lengkap, dan tidak dapat mati. Ini telah menjadi tujuan dari setiap masa kehidupan dan kalian ada di sana.

Waktu kalian adalah sekarang.

Kami adalah kelompok Arcturian 28/8/2016

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s