Penolakan Adalah Pemutus Arus Kalian

waterfall-163579_1280

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, bila kalian ingin memanifestasi sesuatu, adalah hal yang penting di mana esensi dari apa yang kalian inginkan, juga menciptakan perasaan yang enak (baik) bagi kalian, agar kalian dapat sepenuhnya menerima hal itu. Biarkan kami memberi kalian sebuah contoh.

Bila kalian memiliki kesulitan dengan uang, tanyakan kepada diri kalian sendiri, bagaimana perasaan kalian yang sebenarnya terkait dengan uang. Mungkin kalian merasa energi dari uang adalah sesuatu yang dingin dan tidak pribadi. Akan sangat sulit bagi kalian untuk menarik segala sesuatu yang mana kalian merasakan penolakan terhadapnya. Rasakan lebih dalam ke dalam diri kalian, apa yang ingin kalian ciptakan. Mungkin kekayaan adalah kata yang lebih baik bagi kalian. Mungkin juga kenyamanan dan kemudahan yang ingin kalian ciptakan. Dengan memberi fokus pada esens sebenarnya dari apa yang sedang kalian coba untuk mencapainya, kalian akan memiliki waktu yang lebih mudah dan lebih menyenangkan dalam menciptakannya.

Bila kalian ingin untuk memiliki hubungan cinta tapi menyamakan Cinta dengan Luka, maka kalian akan sulit berhasil dengan keinginan kalian, karena kalian akan mencoba menarik kepada kalian sesuatu yang mana kalian memiliki penolakan terhadapnya. Mungkin kalian dapat mengganti kata Cinta dengan hubungan yang menyenangkan. Mungkin persahabatan adalah kata yang akan kalian rasa lebih positif. Mungkin „partner“ atau „saudara sejiwa“, atau „makhluk ilahi lainnya“ atau „yang disayangi“ merupakan esensi yang lebih baik bagi apa yang kalian inginkan.

Sementara kalian melakukan percobaan pada kata-kata dan benar-benar memberi perhatian pada bagaimana perasaan kalian, kalian tidak hanya dapat mengidentifikasi apa yang kalian inginkan, kalian juga akan dapat menyadari apa yang siap untuk dilepaskan lewat reaksi energetis kalian terhadap kata-kata tertentu. Ini dapat menjadi proses yang sangat membantu kalian untuk mencapai kejelasan dan kesadaran tentang perasaan kalian terhadap tema-tema tertentu, dan membuat kalian waspada di bidang-bidang mana kalian mencari perawatan diri yang lebih lembut, lebih mencintai dari kalian, yang akan lebih banyak membantu untuk menciptakan apa yang kalian inginkan. Diungkapkan secara sederhana, penolakan/resistensi adalah apa yang memutus arus kalian.

Jadi temukanlah esens yang dapat sepenuhnya kalian peluk, Orang-Orang Sayang, dan mulailah memiliki sukacita dengan ciptaan-ciptaan kalian. Tidak ada benar atau salah, yang ada hanya kesukaan, dan apa pun di mana kalian merasa sangat terbuka terhadapnya, itu adalah tempat yang tepat untuk memulai. ~Archangel Gabriel

Diterjemakan kosmosindo dari Sumber http://trinityesoterics.com/2016/01/22/daily-message-friday-january-22-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s